Prediksi Kilmarnock vs Hibernian , 27 Januari 2024

oleh -29.579 views
Kilmarnock vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Hibernian , Dua tim berada di bawah tekanan untuk mempertahankan tempat mereka di enam besar Liga Utama Skotlandia bertemu di Rugby Park pada hari Sabtu, ketika Kilmarnock menjamu Hibernian.

Dengan Aberdeen dan Dundee memberikan tekanan di urutan ketujuh dan kedelapan, kedua belah pihak harus memastikan untuk meraih hasil yang konsisten, dengan dua tim di bawah mereka sama-sama memiliki beberapa pertandingan tersisa.

Kilmarnock berada di posisi yang tepat untuk mencoba tempat di Eropa mengingat adanya penyangga saat ini antara mereka dan enam terbawah.

Delapan poin adalah selisih antara mereka dan Aberdeen menjelang akhir pekan, saat tim asuhan Derek McInnes duduk di urutan keempat.

Performa kandang telah menjadi faktor besar dalam awal positif itu, dan mereka hanya kalah tiga kali dari 16 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini – menang sembilan kali, termasuk melawan Celtic dan Rangers.

Para pendukung Killie berharap tim mereka dapat melanjutkan performa bagus mereka di liga setelah jeda musim dingin, meski kalah dalam pertandingan terakhir mereka 3-1 di Ibrox melawan Rangers.

Awal yang baik dalam kemenangan piala mereka atas Dundee dalam pertandingan pertama mereka selama tiga minggu akhir pekan lalu adalah apa yang diharapkan McInnes, karena kedua gol dalam kemenangan 2-0 mereka terjadi dalam tiga menit pertama.

Mereka sekarang menghadapi lawan yang memiliki rekor buruk melawannya, karena Kilmarnock hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan sebelumnya dengan Hibernian.

Hibs tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang pertandingan ini, setelah kekalahan telak di kandang dari Rangers pada pertengahan pekan.

Kekalahan 3-0 itu berarti tim asuhan Nick Montgomery hanya meraih empat poin dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan dalam waktu itu datang melawan tim peringkat terbawah Livingston.

Hibs masih mempertahankan tempat di Grup Kejuaraan saat ini, tetapi kecuali hasilnya meningkat secara drastis, tim di bawah mereka kemungkinan akan mengejar mereka, mengingat permainan mereka masih tersisa.

Aberdeen hanya tertinggal dua poin, dan Dundee terpaut tiga poin, tetapi kedua klub memiliki dua pertandingan tersisa atas Hibs, yang akan dimainkan bulan depan.

Kyle Magennis tetap menjadi satu-satunya yang absen untuk Kilmarnock menjelang pertandingan ini, dengan penyerang tersebut masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring yang membuatnya absen selama beberapa minggu, sementara Andrew Dallas kembali ke Barnsley setelah membuat 14 penampilan selama masa pinjamannya.

Mungkin sebagai tanggapan atas absennya Magennis, Killie memilih untuk memperkuat serangan mereka, membawa Greg Stewart kembali ke sepak bola Skotlandia setelah tiga tahun di Liga Utama India.

Stewart melakukan debutnya sebagai pemain pengganti di masa tambahan waktu dalam kemenangan piala atas Dundee akhir pekan lalu, dan akan mencari peluang untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Setelah Ghana tersingkir dari Piala Afrika pada pertengahan pekan, Jojo Wollacott akan kembali memberikan persaingan kepada kiper awal David Marshall.

Rocky Bushiri tetap bertugas bersama DR Kongo di AFCON, dan Martin Boyle serta Lewis Miller juga telah mencapai babak sistem gugur bersama Australia di Piala Asia.

Myziane Maolida dan Emiliano Marcondes telah tiba dengan status pinjaman bulan ini, dan keduanya melakukan debut mereka dalam pertandingan Rangers pada hari Rabu, dengan keduanya kemungkinan akan menjadi starter di sini.

Karena cedera, Josh Campbell, Adam Le Fondre, Jake Doyle-Hayes dan Chris Cadden semuanya saat ini absen untuk tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan  Kilmarnock vs Hibernian

Kilmarnock : Dennis; Wright, Mayo, Findlay, Ndaba; McKenzie, Donnelly, Polworth; Armstrong, Vassell, Kennedy

Hibernian: Marshall; Megwa, Fish, Stevenson, Obita; Marcondes, Levitt, Newell, Jair Tavares; Maolida, Vente

Prediksi Skor  Kilmarnock vs Hibernian : 2-1