Prediksi Newcastle vs Tottenham, 22 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi  Newcastle vs Tottenham

MEDIAREALITAS – Prediksi  Newcastle vs Tottenham dalam Club Friendlies , Hanya tiga hari setelah memainkan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier 2023-24, Newcastle United dan Tottenham Hotspur berhadapan dalam pertandingan persahabatan pasca-musim pada hari Rabu setelah melakukan perjalanan kontroversial ke Australia.

Melbourne Cricket Ground yang berkapasitas 100.000 orang akan menggelar pertandingan antara dua tim yang hanya terpaut dua tempat dan enam poin di tabel Liga Premier, dengan Spurs finis di urutan kelima dan Newcastle mengamankan tempat ketujuh.

Sementara para pemain di sebagian besar klub di liga-liga besar Eropa kini menikmati istirahat yang cukup menjelang musim panas yang sibuk di sepak bola internasional, baik Newcastle maupun Tottenham telah memutuskan untuk terbang ke belahan dunia lain untuk menjalani pertandingan persahabatan yang dihebohkan oleh para pemain. dan pendukung kedua klub.

Bek kanan Newcastle Kieran Trippier dan manajer Spurs Ange Postecoglou sama-sama mengakui bahwa perjalanan tersebut “tidak ideal” setelah musim yang panjang, sementara manajer Inggris Gareth Southgate juga menyatakan ketidaksetujuannya, dengan menyatakan pertandingan persahabatan di luar negeri adalah ‘bukan berita bagus’ baginya. persiapan jelang Euro 2024.

Dari luar, tampaknya keuntungan finansial dan peluang untuk mengembangkan basis penggemar mereka di Oseania lebih besar daripada kesejahteraan pemain dan masalah lingkungan yang dialami banyak orang selama perjalanan ke Down Under.

Sementara Spurs akan segera kembali ke Inggris setelah kunjungan singkat mereka di Melbourne, Newcastle akan menindaklanjuti pertandingan mereka melawan The Lilywhites dengan pertarungan melawan tim A-League All Stars Australia pada hari Jumat di Marvel Stadium.

Pasukan Eddie Howe mengakhiri musim Liga Premier 2023-24 dengan sangat baik saat mereka mengalahkan Brentford 4-2 di laga tandang untuk memberi diri mereka peluang berjuang mengamankan sepak bola Eropa untuk musim berikutnya. The Magpies berada di jalur untuk memasuki Liga Konferensi Europa 2024-25, tetapi mereka hanya akan lolos ke kompetisi tersebut jika Manchester City mengalahkan Manchester United di final Piala FA.

Perjalanan Newcastle ke Australia menandai kunjungan pertama mereka ke Oseania sejak musim panas 2014 ketika mereka memenangkan Football United Tour di Selandia Baru dengan kemenangan atas Sydney FC dan Wellington Phoenix.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

The Magpies sekarang bersiap untuk pertandingan hari Rabu melawan tim Tottenham yang telah mereka kalahkan dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan liga 4-0 di St James’ Park pada bulan April.

Spurs berhasil mengalahkan Newcastle 4-1 pada pertandingan sebelumnya di London Utara empat bulan sebelumnya, dan mereka juga mengakhiri kampanye Liga Premier 2023-24 dengan kemenangan saat mereka meraih kesuksesan 3-0 di klub basement Sheffield United untuk menjamin Sepak bola Liga Europa untuk musim depan.

The Lilywhites menaiki pesawat menuju Down Under hanya beberapa jam setelah kemenangan mereka di Bramall Lane bersama dengan manajer mereka Postecoglou, yang akan kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya seiring pemain Australia itu tumbuh besar di Melbourne dan mewakili Melbourne Selatan di masa bermainnya selama tahun 1980-an dan awal tahun 1990an. Ia juga memulai karir kepelatihannya dengan tim yang sama antara tahun 1996 dan 2000, dan kemudian melatih Melbourne Victory selama satu musim sebelum mengambil pekerjaan di tim nasional Australia.

Tottenham berharap kunjungan terakhir mereka ke MCG akan lebih sukses daripada kunjungan mereka sebelumnya pada tahun 2016 ketika mereka menderita kekalahan persahabatan dari Juventus dan Atletico Madrid di bawah asuhan mantan bos Mauricio Pochettino.

Bos Newcastle Howe telah memanggil 29 pemain untuk dua pertandingan persahabatan mereka di Australia, namun tidak termasuk Anthony Gordon karena ia sedang menjalani perawatan cedera Achilles yang memaksanya melewatkan kemenangan di Brentford akhir pekan lalu.

Fabian Schar juga absen karena ia belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring, sementara Sean Longstaff, Martin Dubravka, Loris Karius dan Sandro Tonali – yang terakhir masih menjalani larangan bertaruh 10 bulan – juga masuk tim utama. pemain yang belum melakukan perjalanan ke Down Under.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Namun, duo yang banyak diminati Alexander Isak dan Bruno Guimaraes, yang keduanya mencetak gol akhir pekan lalu, tersedia untuk dipilih, begitu pula pemain muda Garang Kuol dan Harrison Ashby yang dipanggil setelah kembali dari masa pinjaman di FC Volendam dan Swansea City.

Adapun Tottenham, Cristian Romero, Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso semuanya tidak dimasukkan dalam 29 pemain skuad perjalanan Postecoglou, sementara pemain seperti Richarlison, Destiny Udogie, Yves Bissouma, Timo Werner dan Ben Davies semuanya absen karena cedera.

Namun, kapten Son Heung-min, Pedro Porro, Micky van de Ven, Rodrigo Bentancur, James Maddison, Brennan Johnson dan Dejan Kulusevski, yang mencetak dua gol melawan Sheffield United, semuanya telah melakukan perjalanan dan bersiap untuk tampil dalam kapasitas tertentu.

Duo gelandang remaja Rio Kyerematen dan Leo Black juga telah melakukan perjalanan dengan skuad tim utama untuk pertama kalinya, namun pemain muda berperingkat tinggi Mikey Moore telah meninggalkan karena ia telah dipanggil untuk mewakili Inggris di Kejuaraan Euro U-17.

Sulit untuk memperkirakan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang, karena masih harus dilihat apakah salah satu manajer akan menurunkan susunan pemain awal yang kuat atau memilih untuk memberikan beberapa pemain mudanya kesempatan untuk bermain di tim utama.

Namun demikian, kami mengharapkan pertarungan yang cukup seimbang antara kedua tim, yang pada akhirnya dapat membatalkan satu sama lain dan terpaksa harus puas dengan pembagian poin.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain  Newcastle vs Tottenham

Newcastle : Pope; Trippier, Krafth, Burn, Hall; White, Guimaraes, Anderson; Almiron, Wilson, Barnes

Tottenham : Austin; Porro, Phillips, Van de Ven, Emerson; Skipp, Sarr; Johnson, Maddison, Kulusevski; Son

Prediksi Skor  Newcastle vs Tottenham: 1-1