Prediksi Bodo Glimt vs KFUM, 25 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Bodo Glimt vs KFUM

MEDIAREALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs KFUM dalam Eliteserien Norwegia, Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini dan memperkuat posisi mereka di puncak tabel Eliteserien Norwegia, Bodo/Glimt akan menyambut KFUM Oslo di Stadion Aspmyra pada hari Jumat.

Keunggulan tuan rumah atas kelompok pengejar berkurang menjadi satu poin karena kekalahan hari Senin dari HamKam, sementara tim tamu mereka turun kembali ke posisi kelima setelah bermain imbang tanpa gol terakhir kali.

Bodo/Glimt kembali beraksi pada hari Jumat dengan tujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan liga pertama musim ini minggu ini, saat mereka bersiap untuk memenangkan gelar Eliteserien keempat dalam rentang lima tahun, dengan tiga lainnya menjadi satu-satunya yang meraih gelar mereka. sejarah sejauh ini.

Setelah merebut kembali trofi dengan cara yang dominan musim lalu, Den Gule Horde memulai musim baru dengan cara yang sama mengesankannya, segera mengukuhkan diri mereka di puncak divisi saat mereka mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan pertama mereka, dengan hasil imbang melawan rival perebutan gelar, Molde. menjadi satu-satunya cacat pada rekaman yang sempurna.

Pasukan Kjetil Knutsen melanjutkan perolehan poin tersebut dengan empat kemenangan berturut-turut menjelang lawatan ke HamKam hari Senin, mengalahkan Rosenborg, Stromsgodset, Kristiansund dan Tromso antara akhir April dan pertengahan Mei dan mencetak 12 gol sepanjang perjalanan, dengan yang terakhir menjadi 4 -0 berkat dua gol Albert Gronbaek di babak pertama dan gol dari Kasper Hogh dan Jens Petter Hauge.

Namun, mereka tidak dapat memperpanjang rekor itu lebih jauh di Stadion Briskeby, pergi dengan tangan kosong dan gagal mencetak gol di Eliteserien untuk pertama kalinya musim ini ketika Gard Simenstad membawa tuan rumah meraih kemenangan 1-0 pada menit ke-20. tujuan.

Meskipun mereka tetap berada di posisi teratas berkat awal yang cepat, Bodo/Glimt melihat keunggulan mereka atas Brann dan Fredrikstad terpotong menjadi hanya satu dan dua poin setelah kemunduran itu, meskipun masih memiliki satu permainan tersisa dari Brann, dan mereka akan melakukannya. upaya untuk membangun kembali keunggulan yang sehat pada hari Jumat dengan kembali cepat ke jalur kemenangan.

Di hadapan mereka ada tim KFUM Oslo yang juga akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dengan peluang untuk menembus lima besar Eliteserien setelah serangkaian hasil yang membaik dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Setelah memenangkan promosi ke kompetisi papan atas Norwegia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tahun lalu, tim tamu hari Jumat menikmati awal yang menyenangkan di musim baru, awalnya memperoleh enam poin dan satu kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka.

Pasukan Johannes Moesgaard tampaknya juga mulai bangkit, menambahkan tujuh poin lagi ke penghitungan tersebut dalam empat upaya selanjutnya, pertama menang dalam kemenangan tandang 1-0 di Haugesund hanya untuk menderita kekalahan 4-1 pada pertemuan berikutnya dengan Fredrikstad.

Kaffa akan bangkit kembali dengan penuh gaya dari kekalahan kedua musim ini, mengunjungi Rosenborg dan bangkit dari ketertinggalan untuk menang dalam kemenangan 3-1 berkat gol dari Robin Rasch, Petter Dahl dan Johannes Nunez, sebelum terakhir menjamu Odd pada hari Senin dan Pergi dengan berbagi hasil yang ditahan imbang tanpa gol.

Dengan banyak alasan untuk bersikap positif setelah sembilan pertandingan pertama mereka di Eliteserien, setelah menempatkan diri mereka di urutan keenam dengan hanya selisih dua poin dari peringkat kelima Viking dan selisih empat poin dari peringkat keempat Molde dengan satu pertandingan tersisa, KFUM akan berusaha untuk memperpanjang hasil mengesankan mereka dengan mengalahkan juara bertahan dan pemimpin liga dalam perjalanan mereka.

Bodo/Glimt terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang pertandingan hari Jumat, dengan Fredrik Andre Bjorkan, Sondre Sorli, Sondre Brunstad Fet, Runar Espejord dan Omar Elabdellaoui siap untuk tetap absen.

Serangan mereka harus kembali dipelopori oleh Kasper Hogh, yang telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan terakhir Eliteserien, meskipun hanya menjadi starter dalam empat pertandingan tersebut, sementara Albert Gronbaek akan terus memainkan peran penting dalam dukungan setelah mencetak gol tertinggi tim. 12 gol dari lini tengah sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Dalam formasi 4-1-4-1 mereka, Jens Petter Hauge akan berusaha menimbulkan masalah di sayap kiri, setelah kembali ke klub dengan status pinjaman musim ini setelah berangkat ke AC Milan pada tahun 2020, sementara kapten dan pemain internasional Norwegia Patrick Berg terikat. untuk kembali beroperasi di lini tengah.

KFUM Oslo juga terkena dampak beberapa masalah cedera menjelang pertandingan hari Jumat, dengan Mathias Tonnessen, William Da Rocha dan Obilor Denzel Okeke semuanya harus berada di ruang perawatan.

Mereka kemungkinan besar akan menggunakan formasi 5-4-1 dalam pertandingan yang sulit, dengan Johannes Nunez memimpin lini depan dan Petter Dahl menawarkan ancaman lebih jauh setelah keduanya berhasil mencetak empat gol sejauh musim ini.

Di tempat lain, Simen Hestnes dan Robin Rasch akan melanjutkan kemitraan mereka di ruang mesin, sementara Akinsola Akinyemi, Ayoub Aleesami, dan Haitam Aleesami akan berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di jantung formasi lima bek.

KFUM Oslo telah tampil mengesankan di tahap awal kampanye Eliteserien pertama mereka dan mungkin terbukti menjadi ujian yang sulit bagi tim Bodo/Glimt yang terluka oleh kekalahan langka terakhir kali, tetapi tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi pada hari Jumat, dan kami mendukung pasukan Knutsen untuk memperkuat posisi mereka di puncak dengan segera kembali ke jalur kemenangan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bodo Glimt vs KFUM

Bodo Glimt : Khaikin; Sjovold, Moe, Gundersen, Sorensen; Berg; Zugelj, Gronbaek, Saltnes, Hauge; Hogh

KFUM : Odegaard; Hoseth, Akinyemi, A Aleesami, H Aleesami, Gyedu; Svindland, Hestnes, Rasch, Dahl; Nunez

Prediksi Skor Bodo Glimt vs KFUM  : 2-0