Prediksi Wolverhampton vs West Ham, 6 April 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Wolverhampton vs West Ham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolverhampton vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Setelah masing-masing bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier tengah pekan mereka, Wolverhampton Wanderers dan West Ham United berusaha untuk menghidupkan kembali semangat Eropa mereka masing-masing dalam pertemuan Molineux hari Sabtu.

Pasukan Gary O’Neil puas dengan satu poin melawan Burnley pada hari Selasa, sementara The Irons juga bangkit dari ketertinggalan untuk berbagi poin dengan Tottenham Hotspur.

Hubungan dengan Manchester United menolak untuk meninggalkan pelatih Wolves O’Neil, yang tetap berkepala dingin di tengah ketertarikan dari juara Inggris 20 kali itu, namun pasukan Wolves-nya saat ini tidak banyak membantu dia dalam upayanya untuk naik ke peringkat teratas. tangga manajerial.

Memang benar, keceriaan hanya ada dalam jumlah terbatas bagi Wolves selama periode Paskah, karena hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen yang berakhir dengan kemenangan, dan rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi tiga pertandingan selama perjalanan hari Selasa ke Turf Moor untuk berhadapan dengan Wolves. Burnley.

Setelah kekalahan berturut-turut dari rival Coventry City dan West Midlands, Aston Villa, Si Emas Tua tertinggal lebih dulu berkat tendangan tajam Jacob Bruun Larsen, namun sundulan cekatan dari Rayan Ait-Nouri – gol keduanya dalam tiga pertandingan Premier League – menyamakan kedudukan. mengikat pada pukulan paruh waktu.

Kunjungan di kontinental masih menjadi tujuan realistis bagi tuan rumah yang berada di peringkat ke-11, yang hanya tiga poin di bawah lawan mereka yang berada di peringkat ketujuh dengan satu pertandingan tersisa, meskipun Bournemouth dan Fulham semuanya berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Wolves di paruh bawah klasemen juga. ; Chelsea melompati mereka pada hari Kamis dengan kemenangan luar biasa mereka atas Manchester United.

Pasukan O’Neil setidaknya bisa mendapatkan penghiburan dari dua hasil terakhir mereka di hadapan pendukung setia Molineux – kemenangan berturut-turut atas Sheffield United dan Fulham – tetapi tuan rumah belum merangkai rangkaian kemenangan tiga pertandingan di kandang musim ini.

Seperti yang terjadi di Turf Moor, dua gol di babak pertama dibagi antara West Ham dan rival ibu kota Tottenham di Stadion London, di mana rentetan babak pertama tanpa gol Spurs berakhir hanya dalam waktu lima menit berkat Brennan. Penyelesaian jarak dekat Johnson.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Sementara Tottenham telah terbukti mahir bangkit dari ketertinggalan pada tahun 2024, The Lilywhites mendapatkan obat mereka sendiri dari pemenang Liga Konferensi Europa, ketika Kurt Zouma melompat tinggi untuk menyambut tendangan sudut dan merebut satu poin bagi tuan rumah berkat upaya yang tidak lazim. dari punggungnya.

Satu poin melawan pasukan Ange Postecoglou bukanlah hal yang patut dicemooh, namun kegagalan untuk menyia-nyiakan beberapa peluang emas untuk memanfaatkan ketiganya membuat pasukan David Moyes kini tidak pernah menang dalam empat pertandingan Premier League, sebuah tren yang mengkhawatirkan menjelang leg pertama Europa mereka. Perempat final liga dengan juara Bundesliga terpilih Bayer Leverkusen minggu depan.

Tim tamu masih mempertahankan posisi ketujuh di klasemen, namun kualifikasi Eropa secara resmi berada di luar kendali mereka, karena Wolves, Brighton & Hove Albion dan Newcastle United – yang semuanya hanya tertinggal tiga poin atau kurang – memiliki pertandingan yang belum dimainkan. , serta unggul selisih gol dari pasukan Moyes.

Kecenderungan untuk mencetak gol tandang juga merugikan aspirasi kontinental West Ham – The Hammers telah kebobolan 12 kali dalam lima pertandingan tandang Liga Premier pada tahun 2024 sejauh ini – dan Wolves menang 1-0 dalam dua pertemuan terakhir mereka di Molineux, namun pertarungan di Stadion London bulan Desember menyaksikan pasukan Moyes menyerang pasukan O’Neil selama tiga kali tanpa balas.

Sementara dua penyerang integral Wolves, Pedro Neto dan Hwang Hee-chan masih absen karena masalah paha, Matheus Cunha kembali siap membantu O’Neil dan mendapat 14 menit dari bangku cadangan melawan Burnley, di mana pemain berusia 18 tahun Leon Chiwome melakukan tugasnya. start Liga Premier kedua berturut-turut.

Anak didik kelahiran tahun 2006 ini kemungkinan akan memberi jalan bagi Cunha yang kembali kali ini, sementara Jean-Ricner Bellegarde (lutut) dan Craig Dawson (pangkal paha) gagal melakukan cut pada hari Selasa dan masih diragukan untuk kunjungan West Ham.

BACA JUGA :   Prediksi Derry vs Sligo rovers, 25 Mei 2024

Dawson diyakini memiliki peluang lebih baik untuk kembali pada hari Sabtu dan karena itu bisa kembali ke lini belakang yang familiar dengan Toti Gomes dan Max Kilman, yang kini dikabarkan masuk radar Manchester United.

Dalam hal ketersediaan West Ham, Edson Alvarez kini telah menjalani larangan bermain dua pertandingan karena mendapat 10 kartu kuning dan harus langsung kembali ke lini tengah Moyes, yang pada akhirnya bisa berdampak buruk pada Michail Antonio.

Pemain berusia 34 tahun itu sangat boros di tengah pekan dan bisa menjadi orang yang dikorbankan untuk Alvarez – Jarrod Bowen karena itu akan kembali ke posisi sentral – sementara Lukasz Fabianski sekali lagi menggantikan korban pangkal paha Alphonse Areola di bawah mistar gawang.

Nayef Aguerd memiliki peluang bagus untuk masuk skuad, tetapi pemain Maroko itu tidak boleh memaksakan diri untuk kembali ke barisan belakang atas Dinos Mavropanos atau Zouma, yang berada di urutan kedua setelah Gabriel Magalhaes dalam hal gol terbanyak di Premier League oleh para pemain bertahan sejak awal tahun 2020. -21 kampanye.

Sejak musim 2010-11, Wolves dan West Ham belum pernah membawa pulang satu poin pun dari pertemuan ini – selalu ada kemenangan dalam 13 pertemuan terakhir – namun kita hanya bisa membayangkan pertandingan hari Sabtu mengarah ke arah itu.

Kembalinya Cunha ke starting XI yang diantisipasi seharusnya memberi tuan rumah dorongan besar melawan tim West Ham yang tidak memiliki disiplin pertahanan di laga tandang, tetapi pasukan O’Neil yang berkinerja buruk seharusnya tidak melakukan cukup banyak hal untuk mengambil ketiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Wolverhampton vs West Ham

Wolverhampton : Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Doyle, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha

West Ham : Fabianski; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Bowen

Prediksi Skor Wolverhampton vs West Ham :  1-1