Prediksi Brighton vs Arsenal, 7 April 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Brighton vs Arsenal

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brighton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Tawaran Liga Premier Sabtu malam datang dari Stadion Amex di Pantai Selatan, ketika Brighton & Hove Albion mencari tantangan lain atas Arsenal yang mengejar gelar.

The Seagulls tidak dapat menemukan jalan melalui Brentford dalam hasil imbang tanpa gol pada hari Rabu, sementara The Gunners jauh dari performa terbaiknya melawan Luton Town tetapi masih tampil sebagai pemenang dengan selisih dua gol.

Rekor klub baru dibuat oleh hasil panen Brighton saat ini di Stadion Komunitas Gtech pada pertengahan pekan, meskipun salah satu variasi yang tidak diinginkan, ketika The Seagulls mencatatkan tembakan terbanyak mereka tanpa mencetak gol dalam pertandingan tandang Liga Premier selama pertandingan yang terlupakan melawan Brentford yang terancam degradasi.

Dua puluh empat tembakan dilepaskan ke gawang Brentford tanpa hasil oleh pasukan Roberto De Zerbi, yang tampaknya akan diberi kesempatan emas untuk memperbaiki kesalahan serangan mereka dari titik penalti saat wasit Andy Madley meninjau kemungkinan pelanggaran Yoane Wissa terhadap Lewis Dunk, tapi wasit yang terjebak itu melawan arus dan dengan keputusannya di lapangan.

Berkat barang koleksi wasit itu, pertahanan Brentford yang gigih, dan kesia-siaan Brighton di laga tandang – di mana mereka hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen – Seagulls menyia-nyiakan kesempatan untuk bangkit kembali ke tujuh besar dan berada di peringkat kesembilan. menempati peringkat saat ini.

Sementara pasukan De Zerbi tampaknya mengalami kemunduran demi kemunduran dalam beberapa bulan terakhir, tempat di Eropa untuk musim 2024-25 masih dalam genggaman mereka – tim peringkat ketujuh West Ham United hanya unggul dua poin setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak – dan kandang sendiri telah menjadi pusat perhatian Brighton selama beberapa bulan terakhir.

Memang benar, The Seagulls mencatatkan 14 pertandingan tak terkalahkan secara luar biasa di Amex Stadium sejak dikalahkan AEK Athens di Liga Europa bulan September, mengalahkan Nottingham Forest dan Roma dengan selisih satu gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka memang demikian. belum mencetak banyak gol di depan pendukungnya sendiri pada tahun 2024.

Namun, tim terakhir yang menembus barisan belakang Brighton lebih dari satu kali di Amex berasal dari London Utara – Tottenham Hotspur mencetak dua gol dalam perjalanan menuju kekalahan 4-2 pada akhir Desember – namun Arsenal memiliki sesuatu yang tidak dimiliki musuh bebuyutan mereka; ketahanan di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Real Betis, 26 Mei 2024

Clean sheet tandang keempat berturut-turut dicapai selama pertandingan menegangkan Minggu Paskah dengan rival gelar Manchester City, di mana gaya permainan konservatif The Gunners menarik banyak perdebatan dan kritik, tetapi pasukan Mikel Arteta kembali ke jalur mencetak gol mereka ketika Luton dilanda cedera. tiba di Emirates pada pertengahan minggu.

Tendangan tajam Martin Odegaard dan gol bunuh diri Daiki Hashioka mengakhiri pertandingan sebelum peluit turun minum berbunyi, dan meskipun penampilan Arsenal yang banyak berubah tidak membuat musuh baru mereka yang baru dipromosikan itu hancur berkeping-keping, kemenangan nyaman tanpa menghabiskan sumber energi mereka akan sangat berguna. menjadi urutan hari ini untuk Arteta.

Kemenangan kesembilan The Gunners dari 10 pertandingan Liga Premier pada tahun 2024 membuat mereka merebut Liverpool untuk kembali ke puncak – meskipun kemenangan Liverpool atas Sheffield United pada hari Kamis dengan cepat membuat mereka kembali ke posisi kedua – dan pasukan Arteta menuju ke selatan untuk memburu yang keempat. langsung tersingkir di semua turnamen.

Berada di peringkat teratas dalam hal poin (30), gol yang dicetak (34) dan kebobolan gol (terendah di liga 11) saat tandang, Arsenal bersatu kembali dengan Brighton empat bulan setelah kemenangan rutin Emirates 2-0 – serupa dengan kemenangan atas Rabu kemarin. Luton – meski baru sejak musim 2020-21 mereka mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Seagulls.

Dua penyerang pemula terkenal absen dari barisan Brighton untuk menghadapi Brentford, karena striker Irlandia Evan Ferguson – diyakini telah diawasi oleh Arsenal – absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Ansu Fati dikeluarkan karena alasan taktis; De Zerbi mengaku usai pertandingan bahwa dirinya tidak dalam “kondisi yang tepat” untuk bermain di Liga Inggris.

Ferguson belum bisa absen saat mengunjungi The Gunners, namun Solly March (lutut), Kaoru Mitoma (punggung), Billy Gilmour (lutut) dan Jack Hinshelwood (pergelangan kaki) semuanya tidak bisa diturunkan, sementara James Milner juga ikut bermain. sembuh dari masalah paha.

BACA JUGA :   Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne, 25 Mei 2024

Sebanyak 114 perubahan telah dilakukan pada susunan pemain Brighton musim ini – yang merupakan hal tertinggi di Premier League – dan serangkaian perubahan lain yang diantisipasi bisa membuat mantan penyerang Arsenal Danny Welbeck kembali ke starting XI di lini depan.

Berbicara tentang pemain depan muda yang absen dalam pertandingan tengah pekan, tidak adanya pencetak gol terbanyak Arsenal Bukayo Saka menjadi berita utama tim The Gunners pada hari Rabu setelah pemain berusia 22 tahun itu tertatih-tatih keluar dari hasil imbang Man City karena kelelahan, meskipun ia berlatih di awal pekan dan diperkirakan akan mendapat lampu hijau untuk menghadapi Luton.

Kekalahan yang terlambat membuat dia tidak punya kesempatan, tetapi Arteta tetap berharap bahwa Saka akan segera pulih tepat waktu untuk kembali pada hari Sabtu, yang berarti bahwa korban ACL Jurrien Timber – yang hampir kembali – harus absen. cedera.

Juga mengubah susunan pemainnya di tengah pekan, Arteta berbicara tentang penampilan Emile Smith Rowe setelah pemain Inggris yang jarang terlihat itu memainkan peran besar dalam kedua gol tersebut, tetapi dia hampir pasti akan menyerahkan tempatnya kepada Declan Rice yang lebih segar di selatan.

Brighton mungkin memiliki banyak hal untuk diteriakkan di kandangnya pada tahun 2024, tetapi absennya Mitoma yang tidak dapat diprediksi secara signifikan merugikan hasil serangan mereka – sulit dibaca sebelum menghadapi ahli pertahanan Liga Premier di laga tandang.

Dengan beberapa pemain reguler yang menjadi starter di tim utama disegarkan setelah istirahat tengah pekan yang layak, Arsenal hanya perlu meningkatkan intensitas untuk mendapatkan tiga poin lagi untuk mengakhiri malam itu di tempat pertama lagi.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Brighton vs Arsenal

Brighton : Verbruggen; Lamptey, Dunk, Van Hecke, Estupinan; Baleba, Gross; Adingra, Moder, Enciso; Welbeck

Arsenal : Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli

Prediksi Skor Brighton vs Arsenal :  1-2