Prediksi Luton vs Bournemouth, 6 April 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Luton vs Bournemouth

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Kenilworth Road adalah tempat berlangsungnya pertandingan paruh bawah Liga Premier pada Sabtu sore, ketika Luton Town mengadu kecerdasan mereka melawan Bournemouth.

Kunjungan The Hatters di tengah pekan ke Arsenal berakhir dengan kekalahan 2-0, sedangkan tim asuhan Andoni Iraola semakin mendekati 10 besar dengan meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

Empat hari setelah melakukan perubahan besar melawan Tottenham Hotspur, hanya untuk menderita kekalahan 2-1, kisah serupa muncul untuk Luton di London Utara pada Rabu malam, ketika mereka berusaha mencegah Arsenal bangkit kembali ke puncak Premier League. Klasemen liga.

Pasukan Rob Edwards – meskipun memiliki daftar cedera yang tidak menyenangkan – tidak menyerah dan menerima kekalahan melawan The Gunners, yang sering kesulitan untuk mengambil kunci Luton, tetapi tendangan Martin Odegaard dan gol bunuh diri Daiki Hashioka di akhir babak pertama sudah cukup untuk membuat mereka kewalahan. mengirim Hatters pulang dengan tangan kosong.

Terlepas dari upaya gagah berani mereka dalam pertemuan berturut-turut di London Utara, Luton masih belum meraih kemenangan di Premier League sejak mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-0 pada akhir Januari, hanya memperoleh tiga poin dari 30 poin terakhir yang ditawarkan di kasta tertinggi. tetap berada dalam masalah besar.

Berkat kemenangan Nottingham Forest atas Fulham, pasukan Edwards menempati posisi ke-18 dengan selisih tiga poin dari zona aman, dan dengan gagal membuat satu dari sedikit serangan mereka melawan Arsenal di pertengahan pekan, rekor 18 pertandingan berturut-turut mereka di Liga Premier juga dihitung. berakhir dengan pahit.

Tuan rumah yang berjuang menghindari degradasi masih memiliki selera untuk mencetak gol di Kenilworth Road, mencetak gol dalam 11 pertandingan kandang berturut-turut di kasta tertinggi sejak disingkirkan oleh Tottenham Hotspur pada bulan Oktober, meskipun pasukan Edwards juga tidak mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka. wilayah asal.

Saat Luton berjuang untuk tetap berada di posisi terbawah klasemen, Bournemouth yang bangkit kembali telah menemukan kembali performa gemilang mereka sejak periode Natal untuk mengancam terobosan di babak atas, memperpanjang rangkaian kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan ketika Palace mengunjungi Vitality.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Leverkusen, 26 Mei 2024

Tiga hari setelah kekalahan dramatis atas Everton, pasukan Iraola memperpanjang faktor perasaan senang di Pantai Selatan berkat gol Justin Kluivert dengan sisa waktu normal 11 menit, yang terbukti menjadi momen penentu dalam pertandingan yang berlangsung sengit.

Tak terkalahkan sejak menderita patah hati di perempat final Piala FA di tangan Leicester City pada akhir Februari, posisi ke-12 di klasemen Premier League saat ini menjadi milik The Cherries, yang turun peringkat karena kekalahan sensasional Chelsea 4-3. dari Manchester United pada hari Kamis.

Selain itu, masing-masing dari empat pertandingan terakhir Bournemouth dimainkan di kandang Vitality mereka yang nyaman, sedangkan mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League di kandang rival, meskipun itu adalah persinggahan terakhir mereka – kemenangan 2-0 di tanah Burnley pada awal Maret.

Namun demikian, tiga poin pada hari Sabtu akan membuat Bournemouth menyamai rekor terbaik mereka di Premier League, yaitu enam kemenangan tandang dalam satu musim – yang dicatat pada musim 2015-16 – dan baru tiga minggu sejak The Cherries melakukan comeback yang luar biasa di musim 2015-16. Pertandingan di bulan Maret yang disusun ulang dengan Luton, bangkit dari ketertinggalan 3-0 hingga secara ajaib menang 4-3.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Cincinnati, 26 Mei 2024

Edwards seharusnya bernapas lega melihat tidak ada lagi pasukannya yang mengalami cedera saat kalah dari Arsenal, di mana Tahith Chong dan Alfie Doughty sama-sama melepaskan diri dari kekalahan yang diderita Tottenham untuk masuk skuad matchday.

Namun, Reece Burke (Achilles) tidak dapat pulih tepat waktu dan diragukan tampil bersama Gabriel Osho (lutut), sementara Jacob Brown (lutut), Amari’i Bell (paha), Elijah Adebayo (paha), Marvelous Nakamba (lutut), Albert Sambi Lokonga (paha), Mads Andersen (betis), Dan Potts (paha) dan Chiedozie Ogbene (paha) tetap absen.

Krisis kebugaran tuan rumah memungkinkan Fred Onyedinma untuk tampil sebagai starter Liga Premier pertamanya di Emirates pada hari Rabu, dan setelah bertahan melawan pemburu gelar di sisi kanan, pemain berusia 27 tahun itu berhak mendapatkan seleksi kedua berturut-turut setelahnya. XI pertama.

Sejauh menyangkut Bournemouth, ruang perawatan The Cherries mulai kosong dalam beberapa pekan terakhir, dengan hanya Ryan Fredericks (betis) dan Luis Sinisterra (paha) yang dipastikan absen minggu ini.

Marcos Senesi mungkin akan kehilangan kesempatan untuk pulih dari cedera paha pada waktunya, namun pertahanan Bournemouth masih bisa diperkuat dengan kembalinya Chris Mepham, yang absen dari skuad untuk menghadapi Palace karena sakit.

Gelandang berperingkat tinggi Alex Scott hanya bertahan hingga turun minum melawan Crystal Palace dan tampaknya berisiko kehilangan tempatnya dari Antoine Semenyo atau Kluivert, yang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai enam gol yang dicetak ayahnya yang terhormat, Patrick Kluivert untuk Newcastle United di Liga Utama Inggris.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Luton vs Bournemouth

Luton Town: Kaminski; Hashioka, Mengi, Kabore; Onyedinma, Mpanzu, Barkley, Doughty; Townsend, Clark; Morris

Bournemouth : Neto; Smith, Mepham, Zabarnyi, Kelly; Cook, Christie; Semenyo, Billing, Kluivert; Solanke

Prediksi Skor Luton vs Bournemouth :  1-2