Prediksi Wolverhampton vs Luton, 27 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Luton

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Luton dalam lanjutan Liga Inggris, Berusaha keluar dari zona degradasi, Luton Town bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan paruh bawah Liga Premier pada Sabtu sore.

The Hatters meraih poin pertama mereka di Premier League musim ini, meski dalam keadaan kontroversial, ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Wolves pada pertandingan sebelumnya di Kenilworth Road pada September tahun lalu.

Awal tahun ini, Wolves terbang tinggi di bawah asuhan Gary O’Neil dan dianggap oleh beberapa orang sebagai pihak luar yang menantang posisi Eropa, sesuatu yang tidak terbayangkan di awal musim.

The Old Gold berada dalam jarak yang sangat dekat dengan enam besar pada pertengahan Februari, tetapi enam pertandingan tanpa kemenangan di liga telah membuat mereka merosot ke urutan ke-12 dalam tabel, tujuh poin di belakang Newcastle United di urutan ketujuh dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Finis di paruh atas masih merupakan tujuan realistis bagi tim O’Neil, yang ingin kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan kandang berturut-turut tanpa balas melawan Arsenal dan Bournemouth, kalah 1-0 dari Bournemouth pada hari Rabu di sebuah permainan yang didominasi oleh The Cherries.

Wolves menuju pertandingan hari Sabtu ini setelah hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi. Salah satu kekalahan tersebut terjadi di Sheffield United (1-2) pada November tahun lalu, dan mereka belum pernah kalah dari dua tim promosi berbeda di musim divisi teratas yang sama sejak 2011-12.

Namun, melawan Luton, Wolves tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka di liga (W4 D4) dan menjadi yang teratas saat terakhir kali mereka menyambut Hatters di Molineux pada Agustus 2006 ketika Jemal Johnson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Championship yang berakhir tipis 1-0. menang di bawah mantan bos Mick McCarthy.

Meskipun Everton dan Nottingham Forest terkena pengurangan poin musim ini, Luton tetap berada di bawah garis putus-putus di peringkat ke-18 setelah hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan Liga Premier mereka sejak pergantian tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

The Hatters telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas dan memasuki pertandingan hari Sabtu menyusul kekalahan 5-1 berturut-turut dari Manchester City dan Brentford, kalah dari Brentford di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Gol Luke Berry di masa tambahan waktu terbukti tidak berdampak bagi tuan rumah, karena gol dari Yoane Wissa (2), Ethan Pinnock, Keane Lewis-Potter dan Kevin Schade membantu The Bees meraih kemenangan dominan di Kenilworth Road, membuat Luton mengalami kekalahan liga ke-21 mereka musim ini.

Meskipun performa buruk mereka membuat mereka dalam bahaya untuk segera kembali ke divisi kedua, tim asuhan Rob Edwards dapat keluar dari zona degradasi dengan kemenangan di Wolves, sebelum Forest yang berada di posisi ke-17 – yang hanya satu poin di atas Hatters – menjadi tuan rumah bagi Manchester City pada hari Minggu.

Namun, kesuksesan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi Luton, yang gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan tandang terakhirnya, kalah dalam empat pertandingan terakhirnya dan kebobolan 13 gol dalam prosesnya, sementara hanya Sheffield United (enam) yang meraih lebih sedikit poin di pertandingan tersebut. jalan dari Hatters (10) sepanjang musim.

Bek Wolves Santiago Bueno terpaksa keluar lapangan karena cedera hamstring pada pertengahan pekan dan dia akan bergabung dengan Craig Dawson (pangkal paha), Pedro Neto (hamstring), Noha Lemina (paha) dan Leon Chiwone (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Jean-Ricner Bellegarde telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi karena cedera lutut, tetapi gelandang tersebut telah membuat kemajuan dalam pemulihannya dan akan dinilai sebelum kickoff.

Matheus Cunha hanya fit untuk masuk bangku cadangan pada pertengahan pekan, tetapi pemain Brasil itu akan bersaing untuk menjadi starter pada hari Sabtu dan bisa bergabung dengan salah satu atau keduanya dari Pablo Sarabia dan Hwang Hee-chan di lini depan.

Adapun Luton, Tom Lockyer (dada), Marvelous Nakamba, Jacob Brown (kedua lutut), Elijah Adebayo, Amari’i Bell, Chiedozie Ogbene, Daniel Potts (semua paha) dan Mads Andersen (betis) semuanya tetap berada di ruang perawatan, sementara Reece Burke akan dinilai jelang kickoff setelah ia hanya bertahan 45 menit melawan Brentford karena sakit.

Issa Kabore juga diragukan tampil setelah ia terpaksa ditarik keluar pada babak pertama karena masalah pergelangan kaki; baik Fred Onyedinma atau Daiki Hashioka bisa diturunkan sebagai bek sayap kanan jika Kabore dianggap tidak fit untuk menjadi starter.

Carlton Morris mencetak satu dari sembilan golnya di Premier League musim ini pada pertandingan sebelumnya melawan Wolves, dan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dengan Jordan Clark, Tahith Chong dan Andros Townsend semuanya berjuang untuk bergabung dengannya dalam serangan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Wolverhampton vs Luton

Wolverhampton : Sa; Doherty, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha; Hwang

Luton Town  Kaminski; Burke, Mengi, Osho; Onyedinma, Sambi Lokonga, Barkley, Doughty; Clark, Chong; Morris

Prediksi Skor Wolverhampton vs Luton: 3-1