Prediksi Newcastle vs Sheffield United, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Newcastle vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi Newcastle vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Sheffield United akan terdegradasi dari Liga Premier jika mereka gagal mengalahkan calon enam besar Newcastle United di St James’ Park pada Sabtu sore.

Kedua tim memasuki kontes ini setelah kekalahan tandang di tengah minggu; sementara The Magpies menderita kekalahan di Crystal Palace, The Blades dibunuh oleh Manchester United.

Setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan Liga Premier, Newcastle berada dalam suasana hati yang baik menjelang pertemuan hari Rabu dengan Crystal Palace dan tim asuhan Eddie Howe memiliki 11 hari untuk beristirahat dan memulihkan diri untuk pertandingan di Selhurst Park.

Namun, The Magpies kurang tajam di sepertiga akhir lapangan dan mendapat kekalahan tandang ke-10 mereka di liga musim ini, dengan Jean-Philippe Mateta mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi Eagles.

Newcastle kemudian merosot ke urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier, dua poin di atas tim urutan kedelapan West Ham United, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan tiga poin di belakang tim urutan keenam Manchester United, yang mengalahkan lawan The Magpies berikutnya, Sheffield United 4- 2 di Old Trafford pada pertengahan pekan.

Masih dalam jalur untuk mengamankan tiket Liga Europa untuk musim depan, Newcastle memiliki dua pertandingan yang tampak menguntungkan melawan dua klub terbawah Liga Premier Sheffield United dan Burnley; the Magpies membuat kerusuhan dalam kemenangan 8-0 atas Blades pada pertandingan sebelumnya di Bramall Lane pada bulan September tahun lalu.

Newcastle akan menyambut kembalinya ke St James’ Park di mana mereka telah menang tiga kali dan seri sekali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mencetak 12 gol dalam prosesnya, sementara mereka belum pernah kalah dalam delapan pertandingan kandang mereka di divisi teratas melawan tim promosi sejak saat itu. Penunjukan Howe pada November 2021, sehingga ada alasan bagi The Magpies untuk optimistis bisa sukses di hari Sabtu.

Di musim yang penuh malapetaka dan kesuraman, penampilan penuh semangat Sheffield United dalam pertemuan hari Rabu di Manchester United mewakili salah satu poin tertinggi mereka, meskipun mereka berakhir dengan skor 4-2.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

The Blades unggul dua kali dalam pertandingan yang menghibur ini, dengan Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz mencetak gol di kedua sisi dan gol penyeimbang Harry Maguire. Namun, Bruno Fernandes menginspirasi kebangkitan Setan Merah dengan mencetak dua gol dan memberikan assist kepada Rasmus Hojlund di setengah jam terakhir untuk membuat tim asuhan Chris Wilder mengalami kekalahan liga ke-24 mereka musim ini.

Sheffield United kini telah kebobolan 92 gol dalam 34 pertandingan Premier League musim ini, melampaui rekor sebelumnya untuk 38 pertandingan musim yang dipegang oleh Derby County (89) selama musim 2007-08 yang terkenal, dan 10 pertandingan tanpa kemenangan telah menempatkan mereka di ambang degradasi kembali ke Championship.

Duduk di posisi terbawah dan terpaut 10 poin dari zona aman, Sheffield United akan terdegradasi dari Liga Premier jika mereka gagal mengalahkan Newcastle pada hari Sabtu. Bahkan jika mereka bermain imbang atau menang melawan The Magpies, nasib mereka akan ditentukan jika tim peringkat 17 Nottingham Forest menyamai atau lebih baik dari hasil mereka saat menjamu Manchester City pada hari Minggu.

Meskipun Sheffield United belum terpuruk secara matematis, Wilder telah mengakui bahwa “hal yang tak terhindarkan akan terjadi” dan bahwa timnya “memiliki kebanggaan untuk bermain” dalam empat pertandingan tersisa mereka sebagai klub papan atas. Hanya sekali The Blades merayakan kemenangan tandang di Premier League melawan Newcastle – Danny Webber mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 pada November 2006 di bawah asuhan mantan bos Neil Warnock.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Daftar cedera panjang Newcastle termasuk Sven Botman, Jamaal Lascelles (keduanya ACL), Joe Willock, Matt Targett (keduanya Achilles), Lewis Miley (punggung), Nick Pope (bahu), Kieran Trippier (betis), Miguel Almiron (lutut) dan Joelinton (paha).

Namun, Callum Wilson dan Valentino Livramento kembali masuk skuad matchday pada pertengahan pekan, yang terakhir tampil sebagai cameo selama 25 menit dari bangku cadangan setelah absen dalam 10 pertandingan sebelumnya karena cedera dada, dan duo Magpies masuk bersaing untuk tampil pada hari Sabtu.

Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Anthony Gordon dan Alexander Isak termasuk di antara delapan pencetak gol berbeda pada pertandingan sebelumnya di Bramall Lane dan keempatnya diperkirakan akan mempertahankan posisi starter mereka kali ini; Isak sedang dalam performa terbaiknya di St James’ Park, mencetak delapan gol dalam enam penampilan kandang terakhirnya di liga.
Sedangkan bagi Sheffield United, mereka masih harus tampil tanpa Max Lowe, John Egan, Chris Basham (semua engkel), George Baldock (betis), Rhys Norrington-Davies, Tom Davies (keduanya paha) dan Daniel Jebbison (sakit), sementara Jack Robinson (pergelangan kaki) dan Rhian Brewster (paha) sama-sama diragukan tampil.

Wilder mengungkapkan setelah kekalahan di Man United bahwa Bogle dan James McAtee mengalami cedera dan akan diperiksa sebelum kickoff, begitu pula Oli McBurnie yang baru-baru ini menjalani pemindaian untuk mengetahui sejauh mana cedera pangkal pahanya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Newcastle vs Sheffield United
Newcastle : Dubravka; Livramento, Krafth, Schar, Burn; Longstaff, Guimaraes, Anderson; Gordon, Isak, Barnes

Sheffield United : Foderingham; Holgate, Ahmedhodzic, Trusty; Bogle, Souza, Arblaster, Hamer, Osborn; Brereton Diaz, Archer

Prediksi Skor Newcastle vs Sheffield United: 3-1