Prediksi Wolverhampton vs Bournemouth, 25 April 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Bournemouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Keduanya terikat ke papan tengah klasemen akhir Liga Premier, Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth bertemu pada hari Rabu, dengan tuan rumah memegang keunggulan satu poin atas tamunya.

Wolves tetap bertahan di Molineux setelah kekalahan akhir pekan mereka melawan Arsenal, sementara The Cherries kehilangan keunggulan lagi di Aston Villa, menghilangkan harapan untuk finis di babak pertama.

Setelah menderita kekalahan 2-0 dari Arsenal yang mengejar gelar pada hari Sabtu, Wolves kini tidak pernah menang dalam enam pertandingan, setelah sebelumnya menang empat kali dari lima pertandingan untuk meningkatkan prospek mereka finis di 10 besar Liga Premier.

Duduk di peringkat 11 klasemen dengan defisit tujuh poin dari Manchester United yang berada di peringkat ketujuh, tim asuhan Gary O’Neil tidak masuk dalam daftar kualifikasi Eropa – meskipun hal itu tidak akan masuk dalam agenda di awal musim ini. .

Sudah delapan pertandingan sejak terakhir kali mereka mencatatkan clean sheet, dan skuad yang terkena dampak cedera selalu kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka – Wolves terakhir kali kalah empat kali berturut-turut di Molineux pada tahun 2017.

Klub Midlands sangat bergantung pada Hwang Hee-chan dan Matheus Cunha untuk mencetak gol musim ini, jadi dengan keduanya terhambat oleh masalah kebugaran, momentum agak terhenti.

Kini, O’Neil bertemu dengan mantan klubnya, dan setelah disingkirkan oleh Bournemouth musim panas lalu, ia ingin membuktikan pendapatnya kepada dewan direksi yang tidak memberikan jasanya; Keputusan itu pada akhirnya berjalan baik bagi kedua belah pihak, karena kedua tim sudah lama meninggalkan pertarungan degradasi.

Faktanya, Wolves sekarang bertujuan untuk meraih gelar ganda keempat mereka di Premier League musim ini – mereka telah mengalahkan Chelsea, Everton dan Tottenham Hotspur dua kali musim ini – setelah menang 2-1 di Vitality Stadium pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Karena penunjukan Andoni Iraola terbukti sukses di Pantai Selatan, tidak akan ada penyesalan saat mengucapkan selamat tinggal kepada O’Neil di kalangan fanbase Bournemouth – tim mereka telah berubah total dalam beberapa bulan terakhir.

Pada hari Minggu, The Cherries bertandang ke Birmingham untuk mencari kemenangan liga ke-11 sejak pertengahan November, dan tendangan penalti Dominic Solanke awalnya menempatkan mereka di jalur untuk menggulingkan Aston Villa yang mengejar Liga Champions; Namun, setelah kebobolan gol penyeimbang di masa tambahan waktu babak pertama, mereka kemudian kebobolan dua gol lagi setelah jeda.

Hal ini melanjutkan tren mengkhawatirkan yang harus direnungkan oleh Iraola, karena timnya kini telah kalah dalam lima pertandingan Liga Premier setelah membuka skor musim ini – hanya Brentford yang melakukannya lebih sering – dan mereka secara efektif kehilangan 27 poin dari posisi menang.

Meskipun demikian, Bournemouth telah mengukuhkan posisinya di papan tengah klasemen dan tetap menjauhi zona degradasi; sebaliknya, mereka masih mengincar paruh atas klasemen.

Tertinggal dua poin dari Brighton and Hove Albion yang berada di posisi ke-10, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, The Cherries masih bisa mengamankan posisi 10 besar kedua dalam sejarah singkat Liga Premier mereka – dan itu masih mungkin terjadi bulan depan.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Krisis cedera yang sudah berlangsung lama di Wolves mencapai puncak baru akhir pekan lalu, ketika Gary O’Neil tanpa Craig Dawson, Nelson Semedo, Pedro Neto, Jean-Ricner Bellegarde dan Matheus Cunha melawan Arsenal. Menyoroti kurangnya sumber daya, Wes Okoduwa yang berusia 15 tahun dimasukkan ke dalam bangku cadangan.

Pablo Sarabia, Mario Lemina dan Rayan Ait-Nouri juga tidak cukup fit untuk menjadi starter, tetapi ketiganya berharap bisa tampil pada Rabu malam.

Dengan absennya Cunha di lini depan, Hwang Hee-chan hanya bertahan kurang dari satu jam karena ia baru saja pulih dari cedera hamstring, dan masih harus dilihat apakah striker Korea Selatan itu dapat memimpin lini depan pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Bournemouth tidak memiliki masalah seperti itu di lini depan, karena Dominic Solanke merayakan golnya yang ke-18 di Premier League musim ini pada hari Minggu, setengahnya dicetak di laga tandang.

Setelah kembali beraksi sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Villa Park, pemain sayap Ghana Antoine Semenyo tersedia dan dapat bersaing untuk dipilih untuk mendukung striker bintang The Cherries.

Namun, Luis Sinisterra baru-baru ini absen selama sisa musim, Marcus Tavernier belum kembali dari cedera paha, sementara Ryan Fredericks dan Tyler Adams juga masih absen.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Wolverhampton vs Bournemouth

Wolverhampton : Sa; S. Bueno, Kilman, Toti; Doherty, Lemina, Gomes, Doyle, Ait-Nouri; Sarabia, Hwang

Bournemouth: Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Kerkez; Solanke

Prediksi Skor Wolverhampton vs Bournemouth: 2-1