Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, 25 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Crystal vs Newcastle

MEDIAREALITAS – Prediksi Crystal Palace vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris, Hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk secara matematis menjamin keamanan Liga Premier, Crystal Palace menyambut Newcastle United di kandang Selhurst Park mereka pada Rabu malam.

Sementara pasukan Eddie Howe menikmati libur akhir pekan, Eagles membuat kerusuhan dalam kemenangan 5-2 atas rival Londonnya West Ham United, mencetak rekor klub baru dalam perjalanannya.

Para pendukung Crystal Palace mungkin percaya bahwa musim mereka telah mencapai puncaknya dengan kemenangan menakjubkan mereka di Anfield atas Liverpool pada 14 April, kekalahan kandang pertama The Reds di kasta tertinggi dalam 18 bulan, namun tim asuhan Oliver Glasner sekali lagi tak tertahankan ketika menghadapi West Ham. berkunjung pada akhir pekan.

Bahkan ketika The Irons masih dalam masa pemulihan dari Liga Europa, hanya sedikit orang yang bisa meramalkan kehancuran yang diakibatkan oleh Palace yang terjadi di babak pertama, di mana Eberechi Eze, Michael Olise dan gol bunuh diri Emerson Palmieri di 20 menit pertama memberi The Eagles gol tercepat sepanjang masa. keunggulan tiga gol di Liga Inggris.

Jean-Philippe Mateta juga memperpanjang patch ungunya dengan dua gol, memastikan bahwa upaya Michail Antonio dan gol bunuh diri Tyrick Mitchell yang lucu – yang sepenuhnya menjadi kesalahan Dean Henderson – tidak akan menjadi hiburan bagi pemenang Liga Konferensi Europa.

Berkat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di musim Liga Premier, tuan rumah yang berada di peringkat ke-14 telah membuka selisih 11 poin dengan Luton Town yang berada di peringkat ke-18, yang hanya memiliki 12 poin tersisa untuk diperjuangkan, jadi kemenangan pada hari Rabu akan menjamin pasukan Glasner satu tahun lagi di pertandingan besar.

Terakhir kali Palace meraih kemenangan berturut-turut di Premier League adalah pada April 2023, The Eagles menindaklanjuti kekalahan mereka atas Leicester City dan Leeds United dengan kemenangan ketiga berturut-turut di kandang Southampton, dan sejak 6 Desember tuan rumah Rabu gagal mencetak gol di puncak klasemen. -Perlengkapan penerbangan pulang.

Sementara Crystal Palace mencetak gol untuk bersenang-senang pada hari Minggu, lawan mereka Newcastle adalah salah satu dari segelintir tim yang pertandingan mereka ditunda pada akhir pekan semifinal Piala FA, memberi Howe dan kawan-kawan lebih banyak waktu untuk menikmati periode indah mereka. bentuk musim semi sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di kasta tertinggi, Newcastle tidak mampu menyamai kemenangan 6-1 atas Tottenham Hotspur musim lalu di St James’ Park, namun The Magpies tetap memberikan pelajaran sepak bola kepada rekan-rekan mereka yang pemalu di London Utara. memukul Lilywhites untuk empat orang tanpa balasan.

Dua gol Alexander Isak, upaya Anthony Gordon, dan sundulan Fabian Schar berkontribusi pada kemenangan paling mengesankan The Magpies di tahun 2024 sejauh ini, yang membawa mereka ke jalur sepak bola Liga Europa di posisi keenam klasemen. Manchester United mungkin hanya tertinggal selisih gol, namun jurangnya sangat mencengangkan, +17 berbanding minus satu untuk Setan Merah.

Kembali ke pola bertahan mereka sebelumnya, pasukan Howe hanya kebobolan satu gol dalam 270 menit terakhir mereka di Premier League dan hanya mencatatkan dua kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka, meski keduanya datang dalam lawatan ke ibu kota melawan Chelsea dan Gudang senjata.

Namun, sejak masa pra-COVID di bulan Februari 2020, Newcastle belum pernah kalah di Selhurst Park, dan kemenangan 4-0 atas Palace di St James’ Park pada bulan Oktober membuat The Magpies tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Eagles, yang kini telah menjalani lima pertandingan. tanpa berhasil menjebol gawang Newcastle.

Satu-satunya kelemahan kecil dari kehancuran West Ham hari Minggu adalah penarikan paksa Adam Wharton, yang dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua setelah bentrokan lutut dengan Emerson, meskipun cedera kontak itu akan segera mereda.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Chris Richards dan Will Hughes sama-sama bangkit dari kekhawatiran mereka untuk memulai di akhir pekan, di mana Rob Holding dan Joel Ward berada di bangku cadangan, tetapi pemain yang kurang beruntung itu kini mengalami cedera hamstring baru dan absen bersama Sam Johnstone (siku), Cheick Doucoure (Achilles), Jefferson Lerma (paha), Marc Guehi (lutut) dan Matheus Franca (pangkal paha).

Jairo Riedewald dan Naouirou Ahamada akan membatalkannya untuk mendapatkan hak menggantikan Wharton jika anak muda yang menjanjikan itu tidak mengambil risiko pada hari Rabu, tetapi Glasner seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangannya mulai akhir pekan.

Sementara itu, Newcastle memiliki waktu 11 hari untuk pulih dari benturan atau memar, dan masa pemulihan yang diperpanjang akan membantu peluang Callum Wilson untuk pulih dari cedera dada tepat pada waktunya untuk bertandang ke Selhurst Park.

Namun, The Magpies tetap tanpa beberapa korban jangka panjang, termasuk Lewis Miley (punggung), Joe Willock (Achilles), Kieran Trippier (betis), Matt Targett (Achilles), Nick Pope (bahu), Miguel Almiron (lutut), Joelinton (paha), Lewis Miley (punggung), Sven Botman (lutut) dan Jamaal Lascelles (lutut), serta Sandro Tonali yang dilarang.

Meskipun ruang kesehatan mereka terlalu penuh, yang memaksa Emil Krafth untuk memulai sebagai bek tengah melawan Tottenham, The Magpies gigih di St James’ Park, dan Howe pasti akan mengirimkan tim yang tidak berubah ke tanah Selhurst Park..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Crystal Palace vs Newcastle

Crystal Palace : Henderson; Clyne, Richards, Andersen; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Mateta, Eze

Newcastle : Dubravka; Murphy, Krafth, Schar, Burn; Anderson, Guimaraes, Longstaff; Gordon, Isak, Barnes

Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle: 2-3