Prediksi Rotherham United vs Plymouth, 6 April 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Rotherham United vs Plymouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham United vs Plymouth dalam lanjutan EFL Championship, Rotherham United akan menjamu Plymouth Argyle pada Jumat malam untuk mencari kemenangan yang akan menunda degradasi dari Championship untuk pertandingan lainnya.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan jauh ke Stadion New York dengan duduk di posisi 21 klasemen dan idealnya membutuhkan tiga poin untuk mengurangi tekanan terkait segera kembali ke League One.

Leam Richardson telah mengetahui selama beberapa minggu bahwa Rotherham akan memainkan sepak bola mereka di League One musim depan, ini hanya masalah mencoba menyelesaikannya dengan cara yang terhormat.

Empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tentu saja merupakan langkah ke arah yang benar, meskipun kekalahan 3-0 di Preston North End terjadi di antara keduanya.

Rotherham akan terdegradasi pada Senin Paskah jika mereka gagal mengatasi tim Millwall yang sedang berkembang, dan tampaknya hal itu akan terjadi ketika Lions menyamakan kedudukan pada menit ke-78.

Namun demikian, gol Charlie Wyke empat menit menjelang pertandingan usai memastikan Rotherham meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini, membuat mereka terpaut 18 poin dari lawan mereka yang akan datang dengan enam pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Galway United vs Dundalk, 25 Mei 2024

Mengingat bahwa selisih gol mereka juga setidaknya 16 gol lebih buruk daripada tim mana pun di atas mereka, Rotherham tahu bahwa keajaiban pun berada di luar jangkauan mereka, tetapi mereka akan termotivasi untuk mencatat kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Plymouth, pada satu titik, tampak seperti mereka akan finis di posisi tiga terbawah saat mereka kembali ke divisi kedua, namun performa mereka menurun sehingga terjadi perubahan manajerial lainnya.

Ian Foster telah meninggalkan Home Park setelah tiga bulan bertugas, dengan direktur sepak bola Neil Dewsnip menggantikannya, dan petahana sementara ditugaskan untuk mencoba mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Kekalahan 1-0 dari Bristol City pada hari Senin adalah kekalahan kelima berturut-turut Plymouth di Home Park tanpa mencetak gol, sebuah rekor klub yang tidak diinginkan, namun Foster hanya mendapat sedikit kritik atas penampilan tandang klub di bawah pengawasannya.

Delapan poin diperoleh dari tujuh pertandingan tersebut, termasuk kemenangan di Swansea City dan Middlesbrough, ketika hanya lima poin yang berhasil dibukukan dari 13 pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Setelah golnya melawan Millwall, Wyke tampaknya akan menggantikan Tom Eaves dalam serangan Rotherham.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

Cafu adalah alternatif bagi salah satu dari tiga gelandang tersebut jika Richardson memilih untuk mendatangkan pemain baru, seperti halnya Shane Ferguson di bek sayap.

Jika salah satu dari delapan pemain yang cedera dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, mereka hampir pasti akan tampil di antara pemain pengganti.

Dewsnip bisa membuat perubahan besar pada tim Plymouth-nya, serta kembali ke formasi tiga bek yang dia gunakan di awal musim.

Julio Pleguezuelo, Joe Edwards, Adam Randell, Mickel Miller dan Mustapha Bundu semuanya bisa kembali ke tim, tetapi Alfie Devine diskors setelah mengumpulkan dua kartu kuning melawan Bristol City.

Meskipun Rotherham mungkin terdorong oleh penampilan terakhir mereka, mereka mungkin berharap terlalu banyak untuk meraih kemenangan selanjutnya. Meskipun Plymouth adalah lawan yang ideal pada tahap ini, kami merasa tim tamu akan berbuat cukup untuk mendapatkan bagian dari poin dalam pertandingan yang mungkin kurang berkualitas.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Rotherham United vs Plymouth

Rotherham United : Johansson; Odoffin, Humphreys, Revan; Ferguson, Rinomhota, Clucas, Rathbone, Bramall; Wyke, Nombe

Plymouth : Cooper; Phillips, Gibson, Pleguezuelo; Sorinola, Edwards, Randell, Miller; Whittaker, Bundu; Hardie

Prediksi Skor Rotherham United vs Plymouth:  1-1