Prediksi Leicester vs Norwich, 1 April 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Leicester vs Norwich

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Norwich dalam lanjutan EFL Championship,  Kini di luar posisi promosi otomatis Championship karena keruntuhan mereka yang membawa bencana, Leicester City berusaha untuk mengakhiri kebiasaan mereka pada Senin Paskah, ketika mereka menyambut Norwich City di Stadion King Power.

The Foxes dihukum karena menyia-nyiakan beberapa peluang dalam kekalahan 1-0 pada Jumat Agung dari Bristol City, sementara Canaries bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Plymouth Argyle 2-1.

Jamie Vardy menyia-nyiakan banyak peluang akan menjadi pertanda malapetaka bagi Leicester di Ashton Gate Kota Bristol, di mana pasukan Enzo Maresca kehilangan cengkeraman mereka pada posisi dua teratas di klasemen Championship dan menderita kekalahan berturut-turut untuk kedua kalinya. kurun waktu dua bulan.

Setelah tersingkir 4-2 dari Chelsea di perempat final Piala FA – meskipun bukan sebuah bencana – jeda internasional seolah-olah datang pada waktu yang tepat bagi The Foxes, yang hanya mampu menunjukkan dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya. pertandingan sebelum pemain terhubung dengan negaranya.

Namun, waktu yang dihabiskan staf Leicester untuk menyelesaikan krisis kejuaraan tim mereka tidak membuahkan hasil pada hari Jumat, di mana gol ketiga Anis Mehmeti musim ini membuat The Foxes mengalami perasaan terpuruk yang sudah biasa mereka alami, serta kekalahan kelima mereka dalam delapan pertandingan di musim ini. semua turnamen.

Hasilnya, pasukan Maresca yang sedang sakit kini berada di posisi peraih medali perunggu di klasemen, namun meskipun kondisi mereka mengkhawatirkan, mereka masih mengendalikan takdir gelar mereka, hanya tertinggal satu poin dari Leeds United dan dua poin di bawah Ipswich Town dengan selisih satu poin. permainan di tangan pada keduanya.

Setidaknya, Leicester akan mendapat tempat di babak playoff untuk kembali bersaing – finis di enam besar hampir dijamin pada saat ini – tetapi para penggemar yang tidak puas semakin gelisah, terutama dengan tim kesayangan mereka kalah 2-1 dari Middlesbrough. dan Queens Park Rangers dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di divisi kedua.

Skor 2-1 juga tampak di sudut kiri atas layar ketika Norwich menyambut Plymouth di markas East Anglian mereka pada Jumat Agung, namun berkat perlawanan yang terinspirasi dari bola mati, pasukan David Wagner berakhir di sisi yang benar. dia.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs St. Pauli, 21 April 2024

Dalam kisah tiga umpan silang di Carrow Road, sundulan Morgan Whittaker membawa tim tamu yang baru promosi itu unggul, namun penyelesaian cerdas Joshua Sargent dari tendangan sudut menyamakan kedudukan, sebelum umpan lain dari tim yang sama berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur. pemain pinjaman Ashley Phillips mengalihkan bola ke gawangnya sendiri.

Berkat uluran tangan – atau kepala – dari remaja berperingkat tinggi, Canaries tiba di King Power Stadium dengan tiga kemenangan berturut-turut di Championship, rentetan performa yang membuat mereka mengokohkan posisi keenam di klasemen, empat poin lebih baik daripada Coventry City setelah memainkan permainan ekstra.

Norwich telah mencetak 10 gol sementara hanya kebobolan satu gol dalam rekor hijau mereka – juga mengalahkan Stoke City untuk tiga gol dan Rotherham United untuk lima gol tanpa balas – tetapi kekalahan atas Potters hanya menandai kemenangan tandang kelima Canaries sepanjang musim; sembilan dari 19 pertandingan tandang lainnya berakhir dengan kekalahan.

Enam belas tim Championship tampil lebih baik di laga tandang dibandingkan pasukan Wagner di musim ini, dan meski performa mereka mungkin akan membaik minggu depan, sejarah tidak akan terjadi, karena tiga pertemuan terakhir mereka dengan Leicester di Premier League dan kasta kedua telah berakhir pada mengalahkan.

Bek Manchester City yang dipinjamkan Leicester, Callum Doyle, tidak bisa bermain untuk pertandingan Bristol City karena skorsing – pemain berusia 20 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat kalah piala dari Chelsea beberapa minggu lalu – tetapi dia sekarang kembali ke tim Maresca.

The Foxes juga menerima tambahan tiga kali lipat cedera sebelum kekalahan di Ashton Gate, ketika Vardy menyelesaikan 74 menit di depan, Ricardo Pereira cukup fit untuk menjadi cameo di menit-menit akhir dan Dennis Praet juga masuk bangku cadangan, meskipun yang terakhir hanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Namun, penampilan luar biasa Vardy seharusnya membuka pintu bagi Kelechi Iheanacho atau Patson Daka untuk menjadi ujung tombak The Foxes pada hari Senin, di mana Tom Cannon, Ben Nelson (kedua leg) dan Kasey McAteer (hamstring) akan menonton dari pinggir lapangan.

Demikian pula, Norwich juga harus tiba untuk pertemuan hari Senin dengan trio pemain lemah di Onel Hernandez (kaki) – yang tidak akan bermain lagi musim ini – Dimitris Giannoulis dan Jonathan Rowe yang sangat didambakan, keduanya mengalami cedera hamstring.

Tidak ada kekhawatiran baru yang muncul di benak mereka pada hari Jumat, di mana Marcelino Nunez dikorbankan untuk Christian Fassnacht tepat sebelum satu jam berlalu, dan yang terakhir mencetak assist hanya 10 menit setelah menjadi cameo dengan tendangan sudut yang dilakukan dengan baik untuk Sargent.

Pemain internasional Swiss mungkin bisa kembali ke starting XI berkat kontribusi penting itu, sementara Sam McCallum siap untuk menggantikan Giannoulis di bek kiri sekali lagi.

Leicester bukannya tanpa peluang dalam kekalahan telak dari Bristol City pada hari Jumat – Vardy baru saja meninggalkan sepatu terbaiknya di ruang ganti – dan The Foxes kini menghadapi tim Norwich yang performa tandangnya sangat buruk. musim yang panjang.

Pasukan Wagner berada dalam momen yang bagus dalam menyerang, dan The Canaries jelas memiliki sumber daya untuk menyulitkan tuan rumah dari situasi bola mati, jadi kami mengantisipasi bagian dari hasil imbang yang menghibur antara kedua tim Premier League ini. penuh harapan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leicester vs Norwich

Leicester : Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Dewsbury-Hall, Winks, Ndidi; Fatawu, Daka, Mavididi

Norwich : Gunn; Stacey, Lungi Sorensen, Gibson, McCallum; McLean, Sara; Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Prediksi Skor Leicester vs Norwich: 2-1