Prediksi Verona vs Genoa, 8 April 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Verona vs Genoa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Verona vs Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Berjuang untuk kelangsungan hidup mereka di Serie A, Hellas Verona berharap untuk melanjutkan kemajuan baru-baru ini pada hari Minggu, ketika mereka menyambut Genoa di Stadio Bentegodi.

Sementara Gialloblu kembali berusaha keras untuk menghindari degradasi musim ini, tim tamu mereka dengan tenang mengamankan tempat di papan tengah klasemen setelah kembali ke papan atas Italia.

Dengan perolehan tujuh poin dari 12 poin terakhir yang tersedia, Verona tentu saja telah meningkatkan peluang mereka untuk melewati pintu jebakan Serie A, yang hanya berhasil mereka hindari melalui playoff degradasi yang dramatis tahun lalu.

Federico Bonazzoli mencetak gol untuk kedua kalinya musim ini dalam hasil imbang 1-1 hari Senin dengan sesama tim yang sedang berjuang Cagliari, dan Hellas kini hanya membukukan satu poin lebih sedikit selama paruh kedua musim ini dibandingkan seluruh paruh pertama musim 2023-24 mereka.

Pencapaian tersebut telah membawa mereka naik dari posisi ke-18 ke posisi ke-15, namun masih banyak pekerjaan yang tersisa untuk pasukan Marco Baroni, yang hanya unggul dua poin dari zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa.

Sejauh ini jumlah gol sangat sedikit, dengan Bonazzoli hanya diungguli oleh penyerang Prancis Thomas Henry (tiga) dan gelandang Michael Folorunsho (empat), dan rata-rata Verona di bawah satu gol per pertandingan.

Hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan Genoa dan gagal mencetak gol dalam tiga kesempatan – termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya di bulan November – hal itu akan menjadi perhatian Baroni akhir pekan ini.

Menyusul kesuksesan di Marassi awal musim ini, Genoa kini bisa meraih kemenangan ganda atas Verona untuk ketiga kalinya di Serie A, setelah sebelumnya melakukannya pada musim 1957-58 dan 2017-18.

Klub Liguria mungkin berada di posisi yang tepat untuk meninggalkan Stadio Bentegodi dengan poin maksimal, mengingat adaptasi mereka yang mengesankan untuk hidup kembali di papan atas.

Baru-baru ini, pertarungan dua tim yang dipromosikan bersama tahun lalu membuat mereka berbagi poin dengan Frosinone, ketika Albert Gudmundsson mencetak gol dari titik penalti pada paruh pertama pertandingan kandang yang berakhir imbang 1-1.

Pasti akan menjadi subjek lelang transfer musim panas ini, Gudmundsson adalah satu-satunya pemain di antara tim-tim di paruh bawah Serie A yang mencapai angka dua digit musim ini, dan 11 gol striker Islandia itu telah membantu mengamankan kelangsungan hidup Genoa di kasta tertinggi.

Runner-up Serie B musim lalu menempati posisi ke-12 dalam klasemen menjelang pertandingan dan tidak sepenuhnya keluar dari persaingan untuk finis di paruh atas.

Namun, mereka kini hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhirnya, seri dalam dua pertandingan terakhir dan 11 kali secara keseluruhan – hanya Udinese yang mencatatkan hasil imbang lebih banyak pada musim ini.

Sementara Giangiacomo Magnani akan absen karena skorsing, dan Juan Manuel Cruz masih berjuang dengan cedera otot, bos Verona Marco Baroni telah memulihkan kebugaran penuh Tomas Suslov dan Karol Swiderski akhir pekan ini.

Keduanya hanya bisa tampil dari bangku cadangan pada hari Senin, tetapi keduanya sekarang bisa menjadi starter untuk mendukung Federico Bonazzoli atau Tijjani Noslin. Yang terakhir ini terlibat langsung dalam dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, setelah sebelumnya hanya mencetak satu gol dari tujuh pertandingan setelah tiba pada bulan Januari.

Sementara itu, Genoa tidak diperkuat Ruslan Malinovskyi karena cedera dan striker Italia Mateo Retegui, yang harus menjalani larangan bermain satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Rekan depan Retegui, Vitinha dan Caleb Ekuban, juga diragukan kebugarannya bagi tim tamu, namun pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson harus mengatasi penyakitnya untuk menjadi starter di lini depan.

Alberto Gilardino juga dapat memanggil Koni De Winter dan Aaron Martin di Bentegodi, dengan keduanya telah mengatasi cedera.

Pertandingan di Verona akan berjalan ketat, di mana tuan rumah terbukti jauh lebih sulit dikalahkan musim ini, sehingga poin pada akhirnya bisa dibagi. Genoa tidak diperkuat striker utama mereka, sementara Hellas kesulitan mencetak gol selama beberapa waktu sekarang – hasil imbang tanpa gol bisa saja terjadi.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Verona vs Genoa

Hellas Verona : Montipo; Tchatchoua, Coppola, Dawidowicz, Cabal; Duda, Serdar; Suslov, Folorunsho, Lazovic; Noslin

Genoa : Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Strootman, Spence; Gudmundsson; Ankeye

Prediksi Skor Verona vs Genoa: 1-1