Prediksi Cagliari vs Atalanta, 8 April 2024

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi  Cagliari vs Atalanta

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Cagliari vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia, Bertujuan untuk memperkuat tempat mereka di enam besar Serie A, Atalanta BC mengunjungi Cagliari yang terancam degradasi pada Minggu malam.

La Dea kalah di leg pertama semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan tetapi berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Eropa; sementara itu, tuan rumah mereka berada dalam bahaya besar di ujung lain klasemen.

Setelah kembali dari jeda internasional dengan mengalahkan juara bertahan Napoli 3-0 di Stadio Maradona, dengan Teun Koopmeiners kembali mencetak gol, Atalanta penuh percaya diri untuk pertandingan leg pertama melawan Fiorentina di semifinal Coppa Italia.

Setelah mengakhiri empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di liga dan memperketat cengkeraman mereka di posisi keenam dalam tabel, tim asuhan Gian Piero Gasperini dikalahkan 1-0 pada Rabu malam, meskipun mereka masih bisa mendapatkan tempat di final piala dengan membalikkan defisit mereka. di pertandingan kandang.

Klub Bergamo juga bisa menantikan pertandingan Liga Europa melawan pemimpin Liga Premier Liverpool, karena mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Anfield minggu depan, tetapi pertama-tama mereka harus fokus untuk kembali ke Eropa melalui Serie A.

Meskipun Atalanta terpaut tujuh poin dari peringkat keempat Bologna dan dua poin di belakang Roma, peringkat kelima masih cukup untuk mengamankan partisipasi di Liga Champions yang diperluas, jadi masih banyak yang harus dimainkan selama final musim 2023-24 yang penuh aksi. .

Karena penundaan pertandingan liga terakhir mereka melawan Fiorentina di menit-menit terakhir, La Dea sekarang akan menghadapi pertandingan tandang ketiga berturut-turut di Serie A, dengan tujuan untuk melanjutkan hasil imbang 2-2 dengan Juventus dan kemenangan bagus atas Napoli.

Selain sukses 2-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan September, Atalanta juga menang dalam empat kunjungan terakhir mereka di liga ke Cagliari, dan mereka kini dapat membuat sejarah dengan memenangkan lima pertandingan tandang berturut-turut melawan satu lawan untuk pertama kalinya di papan atas Italia. penerbangan.

Gasperini (552) dan Claudio Ranieri (467) keduanya masuk dalam empat besar untuk pertandingan yang dikelola di Serie A, dan menjelang pertemuan hari Minggu ini mereka sebelumnya telah bertemu 11 kali di liga, hanya seri sekali – ada empat kemenangan untuk ‘Gasp’ dan enam untuk Ranieri.

Kedua pria tersebut telah memperoleh banyak pengalaman dalam karier mereka masing-masing, dan Ranieri tentu saja tidak akan berusaha keras untuk bertahan hidup, meskipun hasil sebelumnya dalam hal tersebut masih beragam.

Dalam beberapa pekan terakhir, tim Cagliari asuhannya hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, menyusul empat kekalahan beruntun yang membuat mereka mencetak rata-rata tiga gol per pertandingan. Hal ini membuat mereka harus segera kembali ke Serie B, namun kini mereka unggul dua poin dari zona degradasi.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan sesama tim yang sedang berjuang Hellas Verona – pemain pengganti Ibrahim Sulemana mencetak gol penyeimbang melawan mantan klubnya – memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Unipol Domus menjadi tiga minggu lalu, namun Rossoblu masih hanya memenangkan lima dari 15 pertandingan di Sardinia musim ini .

Baik Cagliari maupun Atalanta mendapat manfaat dari gol yang dicetak oleh pemain pengganti pada pertandingan terakhir, dan kedua tim kini telah mencetak 11 gol melalui bangku cadangan musim ini, hanya diungguli oleh AC Milan (14). Mungkin akan terjadi perubahan yang terlambat ketika mereka bertemu akhir pekan ini.

Sementara bek muda Giorgio Scalvini akan absen lagi, setelah absen dalam perjalanan tengah pekan Atalanta ke Tuscany, penyerang Belgia Charles De Ketelaere kini dapat kembali dari masalah adduktor dan melakukan perjalanan ke selatan ke Sardinia.

Isak Hien harus menggantikan Scalvini di tiga bek tim tamu, sementara Ederson dan Gianluca Scamacca juga bisa masuk ke starting XI La Dea.

Menyusul golnya pekan lalu ke gawang Napoli, Teun Koopmeiners telah mencatatkan angka pencetak gol terbaiknya sejak pindah dari Eredivisie ke Serie A, dan sembilan dari 11 golnya di liga tercipta dalam laga tandang. Pemain internasional Belanda akan mendukung Ademola Lookman atau Scamacca di lini depan.

Sementara Cagliari tidak diperkuat Andrea Petagna, Leonardo Pavoletti, dan Marco Mancosu sehingga Gianluca Lapadula diperkirakan akan memimpin serangan tuan rumah.

Zito Luvumbo baru-baru ini kembali bugar dan juga harus terlibat di sepertiga akhir lapangan, di mana Claudio Ranieri masih memiliki banyak pilihan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Cagliari vs Atalanta

Cagliari : Scuffet; Zappa, Mina, Dossena, Augello; Makoumbou, Deiola; Nandez, Gaetano, Luvumbo; Lapadula

Atalanta : Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Zappacosta, Ederson, De Roon, Ruggeri; Koopmeiners, Pasalic; Scamacca

Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta: 1-2