Prediksi Juventus vs Fiorentina, 8 April 2024

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Juventus vs Fiorentina

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia, Setelah mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan pada pertengahan pekan, Juventus menjamu sesama semifinalis piala Fiorentina pada hari Minggu, ketika kedua tim akan mencoba mentransfer momentum dari Coppa Italia ke Serie A.

Sementara Juve hanya meraih dua poin dari 12 poin terakhir yang tersedia namun berhasil mengalahkan Lazio pada hari Selasa, Viola juga memenangkan leg pertama mereka di tengah performa yang sedang goyah di kasta tertinggi.

Gol di babak kedua dari Federico Chiesa dan pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic membuat Juventus memimpin pertandingan semifinal Coppa Italia, karena mereka akan mengambil keuntungan dua gol dari Roma untuk leg kedua akhir bulan ini.

Hanya beberapa hari setelah menderita kekalahan di menit-menit terakhir di liga dari Lazio di ibu kota, Juve berhasil membalikkan keadaan di kandang sendiri, sehingga trofi tetap menjadi sebuah kemungkinan meski performa mereka buruk sejak pertengahan musim dingin.

Hasil baru-baru ini membuat pasukan Max Allegri merosot ke posisi ketiga klasemen, dengan juara terpilih Inter Milan semakin menjauh dan AC Milan menyalip raksasa Turin akhir-akhir ini.

Faktanya, Juventus tertinggal 20 poin dari puncak klasemen pada tahap akhir musim ini untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka yang panjang dan termasyhur, menyebabkan spekulasi mengenai masa depan Allegri kian membesar.

Rekor tanpa kemenangan Bianconeri tercatat dalam empat pertandingan Serie A, jadi setelah mencatatkan clean sheet yang semakin jarang terjadi di ajang ini, mereka akan berupaya melanjutkan rekor kandang mereka yang relatif solid.

Setelah hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan liga di Allianz Stadium musim ini, Juve kini menjadi tuan rumah bagi salah satu klub yang paling membenci mereka: serangkaian pemain Fiorentina – terutama Roberto Baggio – telah menempuh perjalanan dari Florence ke Turin, menciptakan sebuah perjalanan yang pahit. permusuhan.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Baru-baru ini, Vlahovic (98 pertandingan liga dan 44 gol untuk Viola) dan Chiesa (137 dan 26) memilih untuk meninggalkan Stadio Franchi demi iming-iming Juventus – namun keduanya tidak terlibat langsung dalam gol apa pun melawan tim lama mereka sejak saat itu.

Fiorentina telah kalah dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Juventus, bahkan gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir, dan mereka juga dikalahkan 1-0 oleh Bianconeri pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

Seperti musuh lama mereka, Viola berada di peringkat paruh bawah Serie A untuk pertandingan yang dimainkan pada paruh kedua musim ini – Juve duduk di urutan ke-11, dengan Fiorentina lima tingkat di bawah mereka – jadi kompetisi piala mungkin juga menjadi satu-satunya jalan menuju kesuksesan.

Pasukan Vincenzo Italiano berpeluang bertemu Juventus di final Coppa Italia, menyusul kekalahan 1-0 di leg pertama atas Atalanta BC pada Rabu malam, ketika Rolando Mandragora mencetak satu-satunya gol dan pemain La Dea Marco Carnesecchi mempertahankan skor dengan serangkaian penyelamatan.

Akan memulai pertandingan Liga Konferensi Europa melawan Viktoria Plzen minggu depan, Fiorentina kalah di dua final musim lalu, jadi Italiano ingin tampil lebih baik kali ini, sebelum hengkang di musim panas.

Pada hari Minggu, ketika mereka mencoba menghidupkan kembali harapan samar untuk kembali ke Eropa melalui Serie A, Viola harus berusaha memperbaiki performa tandang yang buruk, setelah hanya meraih 16 poin dari 42 poin yang tersedia dalam perjalanan mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Akhirnya mengakhiri lima pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan tandang di liga – rekor yang dimulai sejak Desember – mungkin meminta terlalu banyak dari tim yang cenderung goyah ketika meninggalkan Tuscany.

Sementara kiper cadangan Mattia Perin kembali ke bangku cadangan dan pilihan pertama Wojciech Szczesny menggantikannya, bos Juventus Max Allegri diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan pada susunan pemainnya akhir pekan ini.

Dengan Arkadiusz Milik yang masih absen karena cedera, Dusan Vlahovic menjadi starter di lini depan: persentase kemenangan Juve turun dari 64% menjadi 20% tanpa striker Serbia itu dan rasio gol per pertandingan mereka berkurang setengahnya.

Vlahovic telah mencetak 15 gol di liga untuk menempati posisi kedua dalam peringkat Capocannoniere musim ini, namun ia belum mencetak gol dalam lima pertandingan melawan Fiorentina sejak hengkang.

Sementara itu, penyerang tengah Viola Andrea Belotti telah mencetak empat gol melawan Juventus hingga saat ini, meskipun satu gol tercipta pada kunjungan terakhirnya ke Stadion Allianz bersama mantan klubnya Torino.

Vincenzo Italiano merotasi sumber dayanya untuk kemenangan piala atas Atalanta, menurunkan Giacomo Bonaventura ke posisi lini tengah yang lebih dalam dan memilih Fabiano Parisi di bek kiri, dengan Christian Kouame jarang menjadi starter berturut-turut di sayap.

Setelah Oliver Christensen kembali ke bangku cadangan pada pertengahan pekan, dan skorsing Serie A Bonaventura diberlakukan saat kekalahan 2-1 Sabtu lalu dari Milan, tim tamu seharusnya memiliki skuad penuh yang tersedia pada Minggu malam.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Juventus vs Fiorentina

Juventus : Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Fiorentina : Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Arthur; Gonzalez, Beltran, Sottil; Belotti

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina: 2-1