Prediksi Tottenham vs Nottingham, 8 April 2024

oleh -19.579 views
oleh
Tottenham vs Nottingham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Tottenham vs Nottingham dalam lanjutan Liga Inggris, Reuni London Utara menanti pelatih kepala Nottingham Forest Nuno Espirito Santo pada hari Minggu, saat tim Tricky Trees-nya mengadu kecerdasan mereka melawan Tottenham Hotspur di ibu kota.

Tim tamu menuju ke selatan setelah mengalahkan Fulham 3-1 pada pertengahan pekan, sementara The Lilywhites kehilangan dua poin lagi dalam perebutan posisi keempat saat mereka ditahan oleh West Ham United.

Meskipun menghentikan rentetan start lambat mereka di Premier League di Stadion London, di mana gol pada menit kelima dari Brennan Johnson membuat Spurs mengakhiri rentetan enam pertandingan mereka yang gagal mencetak gol di paruh pertama pertandingan-pertandingan papan atas, tim asuhan Ange Postecoglou membuat keputusan yang tepat. perjalanan singkat pulang dengan sedih.

Hanya 14 menit setelah Johnson – pria lain yang kembali berkenalan dengan mantan majikannya akhir pekan ini – memecah kebuntuan dalam derby London, Kurt Zouma mengungkap kelemahan bola mati Tottenham, naik tertinggi dan mengarahkan bola melewati Guglielmo Vicario yang malang melalui tendangannya. kembali.

Pasukan David Moyes menciptakan peluang yang lebih menjanjikan untuk memenangkan pertandingan ibu kota seiring waktu berlalu, namun berkat kurangnya kekejaman The Irons dan kekalahan telak Aston Villa dari Manchester City pada malam berikutnya, Tottenham yang berada di posisi kelima bertanggung jawab atas kemenangan mereka. Nasib Liga Champions.

Memang benar, pasukan Postecoglou hanya memiliki dua poin untuk mengimbangi Lions dengan satu pertandingan tersisa, dan empat dari lima pertandingan terakhir tuan rumah di Premier League di Stadion Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenangan, meski mereka mengalahkan Luton Town dengan skor 2-1. jauh dari kata nyaman.

Selain itu, Spurs sekarang tidak mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan kandang Liga Premier yang mengkhawatirkan secara berturut-turut – serta gagal mencetak satu gol pun di babak pertama di kandang yang sudah dikenal pada tahun 2024 – dan tuan rumah telah dikalahkan oleh satu gol sebelumnya. pelatih kepala di London Utara musim ini.

Berusaha untuk meniru kemenangan luar biasa 4-1 yang didalangi Mauricio Pochettino untuk Chelsea melawan Spurs awal musim ini, manajer Forest Santo kembali ke klub di mana ia hanya memimpin 10 pertandingan Liga Premier, di antara Jose Mourinho dan Antonio yang bernasib buruk. Conte berkuasa.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Bilbao, 25 Mei 2024

Mantan bos Wolverhampton Wanderers ini kembali ke ibukota Inggris dengan semangat baru, setelah mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan Nottingham Forest di semua kompetisi selama pertandingan hari Selasa dengan tim Fulham yang mengalahkan Tottenham dengan mudah.

Callum Hudson-Odoi, Morgan Gibbs-White dan Chris Wood menghancurkan Fulham di babak pertama – sedemikian rupa sehingga Marco Silva membuat trio perubahan taktis sebelum peluit berbunyi – tetapi perubahan bos Cottagers hanya membantu Fulham mendapatkan satu hiburan melalui Tosin Adarabioyo.

Dengan lima poin terhormat yang diambil dari tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah hukuman finansial mereka, Garibaldi mengendalikan nasib bertahan hidup mereka di posisi ke-17, tiga poin lebih baik dari Luton Town dengan hanya tersisa 21 poin untuk diperjuangkan.

Namun, tidak satupun dari lima pertandingan tandang tim tamu di Premier League pada tahun 2024 yang membuat mereka menang, dan Forest disingkirkan Spurs dengan skor 2-0 pada pertandingan City Ground di bulan Desember, yang mewakili kemenangan kelima berturut-turut tuan rumah atas tim papan atas. rekan-rekan mereka yang rendahan.

Seruan Postecoglou untuk mengembalikan Johnson ke lineup awal melawan West Ham terbukti benar, dan meskipun pemain asal Wales itu mengalami cedera dan harus diganti di akhir pertandingan, ia diperkirakan akan baik-baik saja untuk bermain melawan mantan klubnya.

Tidak ada pemain Tottenham yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol daripada Johnson (tujuh) sejak pergantian tahun, namun Postecoglou telah mengonfirmasi bahwa Richarlison akan melewatkan pertandingan tersebut karena masalah lutut ringan, yang seharusnya bisa diatasi pada kickoff awal akhir pekan depan. dengan Newcastle United; pemain Brasil itu bergabung kembali dengan Manor Solomon (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring) dan Fraser Forster (kaki) yang sudah lama absen di ruang medis untuk saat ini

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Granada, 25 Mei 2024

Pemandangan yang familiar dalam beberapa pekan terakhir, James Maddison gagal menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan West Ham saat ia berjuang untuk mendapatkan kembali rekor terbaiknya dari paruh pertama musim ini, tetapi ia masih harus menangkis Dejan Kulusevski yang berkinerja buruk untuk berperan sebagai Spurs ‘titik fokus kreatif.

Berbicara tentang penyerang yang absen, pemain andalan Forest, Taiwo Awoniyi, akan mengambil tempatnya di bangku cadangan karena cedera “serius”, meskipun Nuno optimis bahwa striker Nigeria itu akan terlihat di lapangan lagi sebelum musim berakhir.

Ketersediaan Willy Boly (otot) dan bek kiri milik Arsenal Nuno Tavares (paha) masih belum jelas, tetapi mantan bos Tottenham itu pasti tidak perlu mengganggu keharmonisan setelah penampilan luar biasa tengah pekan Tricky Trees.

Dari sembilan golnya di Premier League, mantan pemain sayap Chelsea Hudson-Odoi telah mencetak lebih dari setengahnya (lima) selama musim debutnya di City Ground, hanya mencetak empat gol selama waktunya yang lama di Stamford Bridge.

Tottenham dan clean sheet di kandang sendiri tidak berjalan beriringan, menawarkan secercah harapan kepada Nottingham Forest yang bangkit kembali ketika Santo berupaya untuk mendapatkan sedikit balas dendam, namun kita hanya bisa membayangkan pola yang biasa diikuti lagi.

Bahkan jika tim tamu dapat membuat pasukan Postecoglou lebih menderita di babak pertama, Spurs sudah mencatatkan lima kemenangan kandang setelah tertinggal musim ini, dan Johnson yang sedang dalam performa terbaiknya dapat menghantui tim lamanya untuk membantu Spurs tetap mengendalikan pertandingan. mengejar posisi keempat.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Tottenham vs Nottingham

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Bentancur, Bissouma; Johnson, Maddison, Werner; Son

Nottingham : Sels; Williams, Omobamidele, Murillo, Aina; Danilo, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Prediksi Skor Tottenham vs Nottingham: 2-1