Prediksi Sheffield United vs Chelsea, 8 April 2024

oleh -17.579 views
oleh
 Sheffield United vs Chelsea

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Sheffield United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Naik tinggi di cloud sembilan berkat kemenangan luar biasa pada hari Kamis, Chelsea berangkat pada hari Minggu untuk menghadapi penghuni ruang bawah tanah Premier League Sheffield United di Bramall Lane.

Sementara The Blues bangkit dari ketertinggalan dalam kondisi yang luar biasa untuk mengalahkan Manchester United 4-3 pada pertengahan pekan, upaya berani The Blades melawan Liverpool sia-sia dalam kekalahan 3-1.

Beberapa anggota Kop masih mengambil tempat duduk mereka ketika pemain Sheffield United James McAtee memaksa Caoimhin Kelleher melakukan penyelamatan pertama pada pertandingan hari Kamis di menit pembukaan, dan pasukan Chris Wilder menantang ekspektasi sebelum pertandingan untuk berhadapan langsung dengan The Reds. periode besar.

Gol aneh Darwin Nunez dibatalkan oleh defleksi Conor Bradley yang disayangkan ketika Liverpool kesulitan untuk mendapatkan alur permainan mereka, tetapi petir Alexis Mac Allister membatalkan kerja keras The Blades sebelum sundulan Cody Gakpo yang terlambat membuat The Reds unggul.

Sementara Wilder seharusnya merenungkan momen-momen cerah dari kekalahan hari Kamis di Anfield, kegagalan lainnya untuk mendapatkan poin hanya mempercepat kemerosotan Sheffield United yang tampaknya tak terhindarkan ke Championship, karena mereka tetap menjadi yang terakhir di klasemen dengan hanya delapan pertandingan. untuk pergi.

Selisih 10 poin dari Nottingham Forest di peringkat ke-17 secara matematis bukannya tidak dapat diatasi, namun kurangnya disiplin bertahan di Sheffield United terus mengganggu upaya mereka untuk lolos secara ajaib; Kebobolan 80 gol setelah 30 pertandingan di kasta tertinggi adalah yang terbanyak di era Premier League.

Hanya dua poin yang diperoleh dari enam pertarungan terakhir Sheffield United di divisi teratas, salah satunya membuat pasukan Wilder dengan susah payah membuang dua poin lagi dalam hasil imbang 3-3 di kandang dengan Fulham, di mana mereka kebobolan banyak gol di Bramall Lane untuk Liga Premier keenam. permainan berjalan.

Musuh London Barat, Chelsea, sudah tidak asing lagi dengan lini belakang mereka yang ditembus di wilayah yang sudah dikenal, seperti yang terjadi tiga kali selama kunjungan tim raksasa yang tumbang, Man United, pada hari Kamis, yang seolah-olah akan kembali ke utara dengan hak untuk menyombongkan diri seperti dua gol Alejandro Garnacho dan dua gol Bruno Fernandes. upaya tersebut secara singkat membuat upaya Cole Palmer dan Conor Gallagher menjadi tidak penting.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Monza, 25 Mei 2024

Namun, The Blues berada di sisi yang benar dalam sejarah Premier League melalui akhir yang luar biasa, di mana Palmer yang selalu tenang menyamakan kedudukan dari titik penalti hingga masa tambahan waktu, sebelum mantan pemain Manchester City dan pendukung masa kecil Setan Merah itu mencetak gol kemenangan terbaru di pertandingan tersebut. rekor dalam kompetisi.

Mauricio Pochettino dan rekan-rekannya meledak dengan emosi yang tak terkendali ketika tendangan Palmer yang dibelokkan menipu Andre Onana, dan karena menempatkan pekerjaan Erik ten Hag di bawah ancaman yang lebih besar, bos The Blues ini memberi dirinya lebih banyak waktu yang didambakan di kursi panas saat timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.

Masih bermain terlambat untuk Eropa, tim tamu yang berada di posisi ke-10 hanya tertinggal dua poin dari West Ham United dengan dua pertandingan tersisa dan menuju ke Bramall Lane setelah mencetak dan kebobolan banyak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, meski menghindari kebobolan. di pihak yang kalah setiap saat.

Oleh karena itu, pihak netral dapat dimaafkan jika mengharapkan pertandingan lain yang menegangkan dan sarat gol – terutama dengan Chelsea yang tidak mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League – namun The Blues berhasil mengalahkan Sheffield United 2-0 pada bulan Desember untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di musim ini. perlengkapan ini.

Dari sembilan pemain Sheffield United yang absen karena cedera, hanya satu yang bisa kembali membantu Wilder untuk kunjungan ke Chelsea, karena Cameron Archer sedang dalam tahap pemulihan dari masalah betisnya dan diperkirakan akan terlibat.

Gustavo Hamer juga harus pulih dari cedera yang dideritanya pada pertengahan pekan, tetapi Daniel Jebbison (sakit), Chris Basham (pergelangan kaki), Rhian Brewster (paha), Tom Davies (tidak ditentukan), George Baldock (betis), John Egan (pergelangan kaki), Rhys Norrington-Davies (paha) dan Max Lowe (pergelangan kaki) masih dalam perawatan tim medis dan akan dirawat untuk sementara waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Palermo, 25 Mei 2024

Kecuali jika kakinya yang kaku memaksa tangannya, Wilder mungkin ingin melakukan perubahan seminimal mungkin mengingat sifat penampilan penuh semangat timnya melawan Liverpool, yang berarti awal lain bagi remaja yang menarik Oliver Arblaster di tengah laporan ketertarikan dari pemimpin Liga Premier.

Sementara Man United harus menyesali kekalahan dalam pertandingan tersebut dan kehilangan tiga pemain karena cedera pada hari Kamis, Chelsea tampil tanpa cedera dari hiruk pikuk Stamford Bridge, namun baik Ben Chilwell (sakit) maupun Robert Sanchez (tidak dijelaskan) tidak fit untuk ambil bagian.

Kedua pemain tersebut masih diragukan tampil pada akhir pekan ini, dan Pochettino pasti tidak akan diperkuat Lesley Ugochukwu (hamstring), Levi Colwill (jari kaki), Christopher Nkunku (paha), Reece James (paha), Romeo Lavia (paha) dan Wesley Fofana (lutut) untuk perjalanan ke Sheffield.

Kartu kuning kesembilan Moises Caicedo musim ini pada hari Kamis berarti bahwa ia sekarang hanya tinggal satu peringatan lagi untuk terkena skorsing dua pertandingan, tetapi pemain Ekuador – yang juga bersalah atas umpan lesu untuk gol pertama Garnacho – harus membentuk kemitraan regulernya dengan Enzo Fernandez sekali lagi.

Chelsea secara konsisten memberikan suguhan di mulut gawang dalam beberapa pekan terakhir, dan kisah hari Minggu seharusnya tidak berbeda, mengingat kecenderungan The Blues untuk membiarkan gol tandang dan kerentanan Bramall Lane yang terdokumentasi dengan baik di Sheffield United.

Pasukan Wilder memberi Liverpool performa yang luar biasa pada pertengahan pekan, namun Chelsea yang bersemangat tidak boleh mengurangi angka lesu seperti yang dilakukan The Reds, jadi kami hanya bisa mendukung pasukan Pochettino untuk meraih kemenangan berturut-turut.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sheffield United vs Chelsea

Sheffield United: Grbic; Holgate, Robinson, Ahmedhodzic; Bogle, Arblaster, Hamer, Souza, Trusty; McBurnie, Brereton Diaz

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Madueke; Jackson

Prediksi Skor Sheffield United vs Chelsea: 1-3