Prediksi Swansea vs QPR, 1 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Swansea vs QPR

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs QPR  dalam lanjutan EFL Championship, Swansea City akan menjadi tuan rumah bagi Queens Park Rangers pada Senin Paskah dengan peluang untuk mendekati ambang kelangsungan hidup di Championship untuk satu musim lagi.

Pada saat tim asal Wales itu duduk di posisi ke-15 dalam klasemen dan unggul delapan poin dari zona degradasi, QPR berada di posisi ke-18, posisi tertinggi mereka sejak awal musim.

Ada saat di awal tahun ketika ada perasaan terputusnya hubungan antara pelatih kepala baru Luke Williams dan para penggemar Swansea, namun hal itu tidak lagi terjadi setelah peruntungan mereka meningkat.

Sejak lima kekalahan dalam enam pertandingan membuat mereka semakin dekat ke posisi tiga terbawah, Swansea merespons dengan mengumpulkan 11 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Satu-satunya kekalahan terjadi di Bristol City dengan skor 1-0, namun empat poin telah dikumpulkan dari pertemuan dengan Cardiff City dan Sheffield Wednesday.

Bangkit dari ketertinggalan untuk mendapatkan poin dari lawan terakhir tersebut akan dianggap sebagai hasil positif bagi Williams dan pasukannya, yang kini unggul delapan poin dari tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Mencoba untuk finis di paruh atas klasemen akan tetap menjadi tujuan Swansea – mereka hanya terpaut empat poin dari posisi ke-12 – namun ada potensi perubahan lanskap dengan kekalahan pada hari Senin.

Setelah memasuki jeda internasional setelah tiga pertandingan tanpa hasil, Marti Cifuentes sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghindari degradasi.

Hal tersebut masih tetap terjadi, namun kehebatan kemenangan 2-1 hari Jumat atas Birmingham City tidak boleh diabaikan, Jimmy Dunne mencetak gol menakjubkan pada tambahan waktu di Loftus Road.

Tim London Barat kini telah memenangkan enam dari 12 pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, perolehan 20 poin mereka dari pertandingan tersebut merupakan upaya terbaik kelima di divisi tersebut.

Pasukan Cifuentes juga telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, menjadikan mereka favorit melawan lawan yang telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Williams diperkirakan akan melakukan perubahan di sepertiga akhir Swansea dengan Jamal Lowe dan Jerry Yates keduanya akan dipanggil kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Lecco vs Venezia, 20 April 2024

Joe Allen juga akan dipertimbangkan untuk kembali bermain di lini tengah, tetapi sisa tim dari hasil imbang dengan Sheffield Wednesday mungkin tetap sama.

Dengan Kyle Naughton dan Harrison Ashby masuk daftar cedera, Josh Key kemungkinan akan tetap berada di posisi bek kanan.

Cifuentes bisa menyegarkan tim QPR-nya dengan Sinclair Armstrong atau Lyndon Dykes menggantikan Michael Frey di lini serang.

Jack Colback mungkin juga tampil di lini tengah, namun perubahan mungkin hanya sedikit dan jarang terjadi setelah kemenangan atas Birmingham.

Setelah berkembang pesat di bawah kepemimpinan Williams, Swansea akan kembali mendapatkan setidaknya satu poin di sini. Namun demikian, QPR akhirnya bisa bermain dengan kebebasan ekstra dalam kontes ini dan kami rasa hal itu akan membawa kemenangan dramatis lainnya bagi pasukan Cifuentes.sportsmole/red)

Prediksi pemain Swansea vs QPR

Swansea : Rushworth; Key, Darling, Wood, Tymon; Fulton, Grimes; Ronald, Paterson, Placheta; Cullen

QPR : Begovic; Dunne, Cook, Clarke-Salter, Paal; Hayden, Field; Willock, Andersen, Chair; Armstrong

Prediksi Skor Swansea vs QPR : 1-2