Prediksi Sunderland vs Blackburn, 1 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Sunderland vs Blackburn

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sunderland vs Blackburn dalam lanjutan EFL Championship, Baru saja mendalangi kemenangan pertamanya sebagai manajer sementara Sunderland, Mike Dodds kembali ke Stadium of Light pada hari Senin, ketika Blackburn Rovers tiba untuk pertandingan Championship.

The Black Cats meraih kemenangan 2-0 yang terinspirasi dari Jobe Bellingham atas Cardiff City pada Jumat Agung, sementara tim tamu mereka tidak mampu mencegah Ipswich Town melonjak ke peringkat teratas.

Setelah nasib buruk Michael Beale di kursi panas Sunderland berakhir prematur, Dodds mengalami awal yang buruk dalam masa kepemimpinannya, karena The Black Cats hanya meraih satu poin dari pertandingan melawan Norwich City, Leicester City, Southampton. dan Queens Park Rangers.

Sunderland juga berhasil mencetak dua gol dalam empat pertandingan tersebut, namun mereka menyamai catatan tersebut hanya dalam waktu 27 menit saat menghadapi Cardiff pada Jumat Agung, di mana tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka di Championship berakhir setelah lama tertunda.

Adik laki-laki Bellingham pertama-tama memenangkan penalti untuk Adil Aouchiche yang mencetak gol pada menit ke-12, dan perannya dibalik tidak lama kemudian, ketika yang terakhir mengirimkan bola yang mengundang ke dalam kotak enam yard untuk ditembakkan Bellingham ke atap gedung. jaring dari jarak dekat.

Berkat keberhasilan pertama mereka di kejuaraan sejak 10 Februari, Sunderland telah menghentikan penurunan peringkat mereka dan dengan aman bercokol di papan tengah klasemen di posisi ke-12, meskipun selisih 13 poin dari tempat playoff tentu saja merupakan tantangan yang terlalu besar bagi mereka. Kucing Hitam dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Sebaliknya, pelatih kepala sementara Dodds hanya ingin menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan Sunderland yang mengecewakan di kandang sendiri, di mana mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Stadium of Light dengan Leicester dan QPR, namun sejak tahun 1994 tuan rumah tidak pernah bermain imbang. gagal dalam tiga pertandingan Kejuaraan berturut-turut di wilayah yang sudah dikenal.

Secara kebetulan, Blackburn mendarat di Stadium of Light pada hari Senin dengan niat untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa gol mereka, ketika tim asuhan John Eustace pertama kali bermain imbang tanpa gol dengan Middlesbrough pada 16 Maret sebelum kalah melawan calon Liga Premier, Ipswich. .

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Kiper Aynsley Pears menjadi penjahat tuan rumah di Ewood Park, membiarkan tendangan Conor Chaplin lolos dari genggamannya pada menit kesembilan pertandingan, meskipun rona merahnya hampir terhindar dari kesalahan yang lebih parah dari Vaclav Hladky di babak kedua.

Namun, pemain nomor satu Tractor Boys itu bangkit dengan luar biasa untuk menggagalkan peluang Sammie Szmodics setelah pencetak gol terbanyak Championship itu merampas penguasaan bola di dekat gawangnya, dan bos Blackburn Eustace juga menyesali tiga upaya yang dianulir, dua di antaranya menurutnya harus dilakukan. telah berdiri.

Sekarang tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – termasuk sembilan pertandingan terakhir mereka di Championship – Rovers yang berada di peringkat ke-19 terlibat dalam pertarungan penurunan pangkat, hanya unggul tiga poin dari Huddersfield Town di peringkat ke-22 berkat rekor tandang mereka yang buruk. .

Memang benar, Blackburn belum pernah meraih kemenangan liga di kandang rival sejak akhir November – kalah tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 laga tandang berikutnya – dan dua pertemuan terakhir mereka dengan Sunderland telah membuat Black Cats melintasi jalur mereka dan menang.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Setelah absen selama sebulan karena cedera paha, pemain sayap Sunderland Patrick Roberts kembali di bangku cadangan untuk mengalahkan Cardiff, meskipun Jack Clarke (pergelangan kaki) tidak terlibat dan masih diragukan tampil untuk kunjungan Blackburn.

Korban ACL, Corry Evans, kembali membangun kebugarannya dalam latihan, sementara Aji Alese juga menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan pada Jumat Agung bersama Roberts dan sekarang berupaya untuk tampil ketiga kalinya di musim Championship.

Namun, Dennis Cirkin (hamstring), Niall Huggins (lutut), Nazariy Rusyn (betis) dan Jenson Seelt (lutut) masih absen, dan Dodds mengakui bahwa pemain terakhir tersebut menghadapi setidaknya enam dan berpotensi hingga sembilan bulan menjalani perawatan. meja.

Berbicara tentang cedera akhir musim, pemain sayap Blackburn dan Islandia Arnor Sigurdsson juga tidak akan terlihat di lapangan selama sisa musim 2023-24 – pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki yang parah selama kesuksesan negaranya di semifinal playoff Euro 2024. atas Israel.

John Buckley (lutut), Harry Leonard (ketukan) dan John Fleck (betis) menemani Sigurdsson di ruang medis, meskipun yang pertama mungkin akan kembali bertanding untuk pertandingan hari Senin.

Kyle McFadzean (hamstring) dan Sam Gallagher (sakit) – yang seharusnya bisa menjadi starter pada pertandingan hari Jumat – terlambat ditarik dari skuad untuk menghadapi Ipswich juga, meskipun tidak ada pemain yang dianggap mengalami masalah serius.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sunderland vs Blackburn

Sunderland : Patterson; Hume, O’Nien, Ballard, Styles; Ekwah, Neil; Rigg, Aouchiche, Ba; Bellingham

Blackburn : Pears; Brittain, Hyam, Wharton, Carter; Rankin-Costello, Tronstad; Hedges, Szmodics, Dolan; Gallagher

Prediksi Skor Sunderland vs Blackburn: 1-0