Prediksi Plymouth vs QPR, 10 April 2024

oleh -40.579 views
oleh
Plymouth vs QPR

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs QPR dalam lanjutan EFL Championship , Bertujuan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut dalam upaya mereka untuk keselamatan tingkat kedua, Plymouth Argyle akan menyambut sesama tim yang sedang berjuang Queens Park Rangers ke Home Park pada Selasa malam di Championship.

Kehidupan The Pilgrims di bawah pengawasan sementara dimulai dengan kemenangan di Rotherham United pada Jumat malam, sedangkan QPR kembali terancam bahaya menyusul kekalahan di tangan Sheffield Wednesday sehari kemudian.

Menyusul enam pertandingan tanpa kemenangan yang mengakhiri masa Ian Foster di kursi panas manajerial di Devon, Plymouth Argyle kembali ke jalur kemenangan untuk pertama kalinya sejak akhir Februari selama persembahan Kejuaraan Jumat malam, mengalahkan Rotherham yang terikat League One.

Bermain dalam peran bek sayap kiri favoritnya, Bali Mumba mencetak satu-satunya gol dalam kontes ini setelah umpan silang brilian dari Morgan Whittaker di babak pertama, dan tim tamu Green Army bertahan di babak kedua untuk mendapatkan hasil maksimal yang penting. , menyerahkan pasukan Leam Richardson ke sepak bola tingkat ketiga musim depan.

Setelah berpisah dengan mantan pelatih muda Inggris Foster setelah hanya 87 hari sebagai manajer, duo kepercayaan Kevin Nancekivell dan direktur klub Neil Dewsnip bertanggung jawab atas urusan tim utama di Plymouth hingga akhir musim, bertugas menjaga Liga musim lalu. Salah satu juara di Kejuaraan.

Kemenangan yang diraih Sheffield Wednesday dan Huddersfield Town pada akhir pekan berarti bahwa Pilgrims telah gagal untuk menjauh dari masalah meskipun mereka mengalahkan Miller pada hari Jumat, dengan Green Army saat ini berada di peringkat ke-19 di tabel divisi kedua, hanya unggul dua poin dari peringkat ke-22. -menempatkan Kota Birmingham.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Real Betis, 26 Mei 2024

Karakteristik dari masa sulit Foster di Plymouth adalah performa kandang mereka yang tidak dapat diterima, dengan tuan rumah hari Selasa kalah dalam lima pertandingan kejuaraan berturut-turut di Home Park – tanpa mencetak gol – sebelum pemecatan pria berusia 47 tahun itu dan penunjukan sementara Nancekivell berikutnya. dan Dewsnip.

QPR tidak mampu meraih tiga kemenangan berturut-turut di Championship untuk ketiga kalinya musim ini, dengan pelatih kepala Marti Cifuentes mengambil tanggung jawab penuh saat pasukannya mengalami kekalahan 2-0 melawan Sheffield Wednesday asuhan Danny Rohl pada Sabtu sore, memberikan dorongan besar bagi Owls dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup.

Cifuentes dari Spanyol mengklaim bahwa kesuksesan berturut-turut atas Birmingham dan Swansea City setelah kembali dari jeda internasional mungkin akan membuat rasa puas diri tumbuh dalam skuadnya menjelang pertandingan ibu kota, dan tim tamu Owls mengambil keuntungan penuh, dengan Djeidi Gassama dan Anthony Musaba mencetak gol di babak kedua.

Dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan di Championship, QPR duduk di posisi ke-17 dalam klasemen liga, namun mereka hanya unggul empat poin dari tim Blues asuhan Gary Rowett di posisi tertinggi zona degradasi, yang berarti tim R mungkin membutuhkan setidaknya kemenangan lain untuk mengamankan keselamatan.

Tim London Barat terpaksa sangat bergantung pada performa tandang mereka musim ini karena mereka berusaha mati-matian menghindari sepak bola divisi tiga, dengan tim asuhan Cifuentes hanya mengumpulkan 21 poin dari banyak pertandingan di Loftus Road musim ini – hanya mengalahkan Rotherham (19) telah mendapatkan lebih sedikit poin di depan pendukung tuan rumah masing-masing.

Menarik minat dari petinggi rantai makanan Championship selama jendela transfer Januari, Ilias Chair terus menjadi pemain kunci bagi QPR musim ini, dengan pemain Maroko itu mencetak lima gol dan membuat enam assist dalam 39 penampilan di divisi kedua, yang berarti bahwa pemain berusia 26 tahun itu -old memimpin rekan satu timnya di kedua metrik serangan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Racing, 25 Mei 2024

Plymouth tetap tanpa pemain pinjaman dari Leeds United Darko Gyabi, yang mengalami cedera pangkal paha pada akhir Maret dan diperkirakan baru akan kembali pada akhir April.

Setelah dibekukan dari tim utama oleh mantan manajer Foster, Dan Scarr dan Callum Wright segera kembali ke starting XI pada hari Jumat, dengan pasangan tersebut akan bermain sekali lagi pada Selasa malam.

Penembak jitu terkemuka Whittaker memberikan kontribusi golnya yang ke-27 musim Championship di Rotherham terakhir kali, dan pemain berusia 23 tahun itu akan bermitra dengan Wright dan Ryan Hardie dalam formasi tiga penyerang di Home Park.

Menyusul penampilan buruk melawan Sheffield Wednesday pada hari Sabtu, bos QPR Cifuentes bersiap untuk membuat beberapa perubahan pada timnya, dengan pemain seperti Lyndon Dykes dan Paul Smyth mendorong untuk memulai.

Dengan pengalaman promosi Championship selama masa suksesnya di Aston Villa, Albert Adomah yang berusia 36 tahun dapat dimasukkan ke dalam XI untuk memberikan pengetahuan luasnya di divisi kedua.

Tim R tidak dapat menggunakan bakat Rayan Kolli dan Taylor Richards, dengan kedua pemain muda tersebut absen karena masalah kaki dan betis.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Plymouth vs QPR

Plymouth : Cooper; Phillips, Scarr, Gibson; Edwards, Randell, Houghton, Mumba; Whittaker, Wright, Hardie

QPR: Begovic; Dunne, Cook, Fox, Paal; Hayden, Field, Willock, Andersen, Chair; Dykes

Prediksi Skor Plymouth vs QPR : 2-1