Prediksi Preston vs Huddersfield, 10 April 2024

oleh -54.579 views
oleh
Prediksi Preston vs Huddersfield

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Huddersfield dalam lanjutan EFL Championship , Dengan pertandingan Championship yang semakin memanas di minggu-minggu terakhir musim ini, Preston North End akan menyambut Huddersfield Town di Deepdale pada hari Selasa.

Tuan rumah terpaut tujuh poin dari tempat playoff terakhir di tabel Championship dengan satu pertandingan tersisa atas tim peringkat keenam Norwich City, sementara tim tamu mereka melompat keluar dari zona degradasi dengan kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan.

Preston North End kembali beraksi pada hari Selasa dengan tujuan menjaga harapan playoff kejuaraan tetap hidup musim ini, setelah kehilangan posisi dalam perlombaan enam besar sejak jeda internasional baru-baru ini.

Bertujuan untuk memperbaiki posisi mereka di peringkat ke-12 musim lalu dan berusaha untuk kembali ke kasta tertinggi Inggris untuk pertama kalinya sejak 1961, tim Lancashire berada dalam posisi yang relatif positif sebelum jeda pertandingan, setelah mengumpulkan 56 poin dari 37 pertandingan, dan mereka memperkuat klaim mereka saat kembali beraksi dengan kemenangan 3-0 atas tim basement Rotherham United pada akhir Maret.

Perjalanan ke Birmingham City yang terancam degradasi segera menyusul pada Senin Paskah, dan tim asuhan Ryan Lowe tidak mampu mengejar perolehan tiga poin, mengalami kekalahan 1-0 yang mengecewakan saat Jay Stansfield mencetak satu-satunya gol 22 menit menjelang pertandingan usai.

Bersiap untuk bangkit kembali dan mengimbangi peringkat keenam Norwich City dan kelompok pengejarnya, The Lilywhites baru-baru ini melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk bertemu Watford pada hari Sabtu, dan mereka pulang dengan membawa poin karena tidak ada tim yang berhasil memecah kebuntuan. .

Setelah kini turun ke posisi 10 di kasta kedua Inggris sebagai akibat dari kegagalan mereka membangun laju yang cukup sejauh ini, Preston North End mendapati diri mereka terpaut tujuh poin dari Norwich di posisi enam besar terakhir dengan enam pertandingan tersisa dan satu pertandingan tersisa, namun dengan harapan tipis untuk mengakhiri musim dengan baik dan tim seperti Norwich, Coventry City, dan Middlesbrough gagal, mereka akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di Deepdale pada hari Selasa.

Mereka akan menghadapi tim tamu yang sangat membutuhkan tiga poin lagi dalam pertarungan mereka di ujung lain divisi ini, setelah memberikan harapan besar untuk bertahan hidup di akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Cadiz, 25 Mei 2024

Ketika Andre Breitenreiter mengambil alih tim di John Smith’s Stadium pada akhir Februari, Huddersfield Town berada dalam posisi yang mengkhawatirkan tepat di atas zona degradasi Championship dengan 34 poin dari 33 pertandingan liga, dan meski meraih kemenangan tandang di Watford, ia tidak mampu memberikan inspirasi. menjauh dari posisi tiga terbawah pada minggu-minggu berikutnya.

The Terriers melanjutkan enam pertandingan tanpa kemenangan lagi, hanya mengumpulkan tiga poin, dan setelah kembali dari jeda internasional baru-baru ini dengan kekalahan 3-1 dari Coventry City dan hasil imbang 1-1 dengan sesama tim yang sedang berjuang Stoke City, mereka bersiap untuk bangkit kembali dalam pertemuan penting dengan Millwall di kandang sendiri pada hari Sabtu.

Pertandingan itu tampaknya akan berakhir tanpa gol, tetapi Rhys Healey muncul dengan gol kemenangan pada menit ke-94 untuk merebut ketiga poin untuk tim Yorkshire dengan cara yang dramatis, menjadikannya dua kemenangan Kejuaraan di bawah Breitenreiter dan sembilan untuk musim ini, hanya tiga di antaranya yang memiliki datang jauh dari rumah.

Setelah lolos dari zona tiga terbawah berkat kembalinya ke jalur kemenangan, meski hanya unggul satu poin atas tim peringkat 22 Birmingham City dan peringkat 23 Sheffield Wednesday dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, pekerjaan Huddersfield Town masih jauh dari selesai, dan mereka akan berusaha memperbaiki performa tandang mereka dan meraih kemenangan berturut-turut pada hari Selasa untuk memberi sedikit batasan dalam upaya mereka untuk bertahan hidup musim ini.

Preston North End tidak akan diperkuat penyerang Ched Evans karena cedera pada hari Selasa, sementara gelandang Ryan Ledson dan pemain sayap Brad Potts telah absen dalam beberapa pekan terakhir dan kemungkinan besar tidak akan kembali tepat waktu untuk tampil.

Liam Millar, yang menjadi pemain kunci di sisi kiri musim ini, juga melewatkan pertemuan mereka dengan Watford dan mungkin akan absen lagi pada hari Selasa, yang berarti Andrew Hughes dan Robbie Brady dapat terus berperan sebagai bek sayap bersama Jack Whatmough. berharap untuk kembali ke trio pertahanan dengan Jordan Storey dan Liam Lindsay setelah mengisi posisi bersama Ali McCann di lini tengah pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Cincinnati, 26 Mei 2024

Lowe kekurangan opsi lini tengah, dengan Alan Browne dan Ben Whiteman juga absen, meninggalkan Duane Holmes dan Noah Mawene yang berusia 19 tahun berjuang untuk bergabung dengan McCann, sementara tiga pemain depan Will Keane, Emil Riis Jakobsen dan Milutin Osmajic harus berjuang untuk bergabung dengan McCann. tidak berubah, dengan sang mantan memimpin daftar pencetak gol skuad dengan 12 gol Championship sejauh musim ini.

Huddersfield juga bertandang ke Deepdale dengan daftar cedera panjang yang harus dihadapi, karena bek Radinio Balker, Yuta Nakayama, Josh Ruffels dan Tom Lees tetap berada di ruang perawatan bersama gelandang kunci Jonathan Hogg dan Jack Rudoni.

Andre Breitenreiter dapat memilih untuk menurunkan starting XI yang tidak diubah dari kemenangan mereka atas Millwall pada akhir pekan, meskipun Rhys Healey tentu saja memiliki klaim untuk masuk sebagai starter, setelah mencetak gol penentu dari bangku cadangan setelah Delano Burgzorg dan Bojan Radulovic bermain. disukai.

Dua pemain depan harus kembali mendapat dukungan dari sayap dalam bentuk Josh Koroma dan Sorba Thomas, sementara David Kasumu dan Alex Matos akan melanjutkan kemitraan lini tengah mereka dengan Matty Pearson dan Michal Helik akan terus berlanjut di jantung empat bek.

Preston North End belum menemukan alur permainan mereka, dan sementara harapan playoff terhenti pada kembalinya ke jalur kemenangan pada hari Selasa, kita dapat melihat mereka dibuat frustrasi oleh tim Huddersfield Town dengan optimisme baru dalam upaya mereka untuk bertahan hidup. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Preston vs Huddersfield

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Whatmough; Brady, McCann, Holmes, Hughes; Keane; Riis, Osmajic

Huddersfield : Nicholls; Spencer, Pearson, Helik, Jackson; Thomas, Matos, Kasumu, Koroma; Healey, Radulovic

Prediksi Skor Preston vs Huddersfield : 1-1