Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Tenerife vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Tenerife vs Leganes dalam lanjutan Segunda Spanyol,  Leganés mengunjungi Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Tenerife.

Tenerife akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Tenerife berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Albacete Balompie melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alberto Quiles (71′) mencetak gol untuk Albacete.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Tenerife menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa Tenerife telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol. Kita harus melihat apakah tren ini akan dipertahankan atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Leganés bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Espanyol.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Espanyol melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Leganés telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka yang berjumlah 1 dari 6 pertandingan sebelumnya jika digabungkan. Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Menjelang pertemuan ini, Leganés belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 21/02/2021, tidak ada klub yang menjadi pemenang secara keseluruhan dengan Tenerife memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leganés 2 dan 2 seri di waktu normal.

10 gol tercipta diantara keduanya sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol untuk Tenerife dan 5 gol diciptakan oleh Leganés. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-21 pada 20/12/2023 yang berakhir dengan Leganés 1-1 Tenerife.

Pada kesempatan itu, Leganés menguasai 54% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sergio González (84′).

Tenerife melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Teto (57′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iván Caparrós Hernández.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Bos Tenerife Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Dalam pandangan kami, Tenerife dapat menggunakan sistem 4-4-2, dengan memberikan starter kepada Juan Soriano, Jérémy Mellot, Aitor Buñuel, José León, José Amo, Yanis Rahmani, Aitor Sanz, Alex Corredera, Waldo Rubio, Luismi Cruz dan Roberto López .

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Leganés Borja Jiménez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Leganés akan memilih sistem 4-4-2, dengan memilih Diego Conde, Allan Nyom, Jorge Sáenz, Sergio González, Enric Franquesa, Juan Cruz, Luís Perea, Yvan Neyou, F. Portillo Soler, Daniel Raba dan Diego Garcia.

Kami yakin Leganés dan Tenerife bisa mencetak gol di sini meski sulit menentukan pemenangnya.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tenerife vs Leganes  : 1-1