Prediksi Hansa Rostock vs Wehen Wiesbaden, 6 April 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Hansa Rostock vs Wehen Wiesbaden

MEDIAREALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Wehen Wiesbaden dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Bentrokan Bundesliga 2 di Ostseestadion pada hari Jumat akan menampilkan tuan rumah Hansa Rostock bermain melawan lawannya Wehen Wiesbaden.

Hansa Rostock menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Holstein Kiel melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Steven Skrzybski (3′) dan Lewis Holtby (57′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Hansa Rostock sedang tidak dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Hansa Rostock juga melihat jumlah gol ke gawangnya mencapai 9. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan dipertahankan di laga kali ini.

Menjelang pertemuan ini, Hansa Rostock belum pernah mengalahkan Wehen Wiesbaden dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Osnabruck di kompetisi Bundesliga 2, Wehen Wiesbaden berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 28 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Osnabruck melepaskan 4 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Christian Conteh (31′) menjadi pencetak gol Osnabruck.

Statistik tidak berbohong, dan Wehen Wiesbaden telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Wehen Wiesbaden tampak memiliki perut yang agak empuk.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17, 25 Mei 2024

Menjelang pertandingan ini, Wehen Wiesbaden belum pernah menang melawan Hansa Rostock ketika mereka memainkannya tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka pada 21/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 2 pertandingan ini & Wehen Wiesbaden 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Total ada 15 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 7 di antaranya dari Hansa dan 8 milik Wiesbaden. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-11 pada 29/10/2023 yang berakhir Wehen Wiesbaden 1-0 Hansa Rostock.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivan Prtajin (89′).

Hansa Rostock melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Christian Dingert.

Lukas Scherff (cedera otot) dan Elias Höftmann (robek ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk pelatih Hansa Rostock, Mersad Selimbegović.

Sepertinya Hansa harus menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini, mengawali babak pertama dengan Markus Kolke, Jonas David, Damian Rossbach, K. Stafylidis, Nico Neidhart, Dennis Dressel, Sebastian Vasiliadis, Alexander Rossipal, Kai Proger, Svante Ingelsson dan Júnior Brumado.

Bos Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Emanuel Taffertshofer (masalah otot), Nico Rieble (cedera otot) dan Nassim El Ouarti (cedera pergelangan kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Wiesbaden kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Florian Stritzel, Sascha Mockenhaupt, Marcus Mathisen, Aleksandar Vukotic, Florian Carstens, Robin Heußer, Gino Fechner, Thijmen Goppel, Nick Bätzner, Hyun-ju Lee dan Ivan Prtajin.

Kami percaya bahwa Wehen Wiesbaden dan Hansa Rostock sama-sama mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami condong ke arah skor imbang 1-1 di waktu penuh..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Wehen Wiesbaden : 1-1