Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Elversberg vs Schalke

MEDIAREALITAS – Prediksi  Elversberg vs Schalke dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Schalke menjadi tamu di Ursapharm-Arena an der Kaiserlinde pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah Elversberg.

Elversberg ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-4 Bundesliga 2 melawan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Elversberg memiliki 31% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Elversberg, gol dicetak oleh Maurice Neubauer (51′), Joseph Boyamba (70′), Paul Wanner (81′) dan Hugo Vandermersch (83′). Pauli melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Johannes Eggestein (39′), Marcel Hartel (69′) dan Jackson Irvine (93′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Pertandingan melawan Elversberg cenderung berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya adalah milik Elversberg.

Menjelang pertandingan ini, Elversberg belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Schalke akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-0 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Nuremberg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke menguasai 43% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Schalke, gol dicetak oleh Kenan Karaman (42′) dan Paul Seguin (86′). Nurnberg melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Schalke tampil di lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 10 gol ini. Karena tidak ada dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan direplikasi di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/10/2023 dan skor berakhir Schalke 1-2 Elversberg.

Hari itu, Schalke memiliki 55% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kenan Karaman (35′).

Di sisi lain, Elversberg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Paul Stock (7′) dan Jannik Rochelt (21′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Frederik Jäkel (robek ligamen cruciatum), Patryk Dragon (operasi lutut), Arne Sicker (cedera ligamen) dan Marcel Correia (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Elversberg Horst Steffen.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Tampaknya Elversberg mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dan memilih Nicolas Kristof, Hugo Vandermersch, Carlo Sickinger, Florian Le Joncour, Maurice Neubauer, Paul Stock, Robin Fellhauer, Manuel Feil, Paul Wanner, Jannik Rochelt dan Luca Schnellbacher.

Bos Schalke Karel Geraerts memiliki sejumlah pemain yang absen. Assan Ouédraogo (Nyeri adduktor), Leo Greiml (robek ligamen cruciatum) dan Cédric Brunner (Masalah lutut) absen di sini. Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Dominick Drexler dan Timo Baumgartl.

Kami yakin Schalke kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-1-2, mulai dari Marius Müller, Henning Matriciani, Tomas Kalas, Marcin Kaminski, Derry John Murkin, Yusuf Kabadayi, Paul Seguin, Thomas Ouwejan, Kenan Karaman, Simon Terodde dan Keke Topp.

Kami berpikir bahwa Schalke dan Elversberg seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol di sini meskipun sulit untuk menentukan pemenangnya.

Sepertinya ini akan berakhir imbang, tapi kami berharap bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Oleh karena itu, kami melihat pertarungan hebat dengan hasil imbang 2-2 di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Elversberg vs Schalke : 2-2