Prediksi Lazio vs Salernitana, 13 April 2024

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Lazio vs Salernitana

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lazio vs Salernitana dalam lanjutan Serie A Italia,  Lazio berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan derby pekan lalu ketika mereka menjamu Salernitana yang tinggal di gudang bawah tanah dalam pertandingan babak 32 besar Serie A hari Jumat di Stadio Olimpico.

Pasukan Igor Tudor telah mengalami kemunduran berturut-turut di piala dan liga, dan mereka menghadapi lawan yang sempurna untuk kembali ke jalurnya akhir pekan ini.

Lazio hampir lupa bagaimana rasanya kalah dalam Derby della Capitale, setelah tidak terkalahkan sejak 2022, namun hal itu terhenti akhir pekan lalu.

Biancocelesti telah menjalani empat pertandingan tanpa kalah dari rival sekota mereka tetapi Gianluca Mancini mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk pasukan Daniele De Rossi di babak 31.

Kekalahan itu membuat Lazio terpuruk setelah kebangkitan awal di bawah Tudor, dengan kekalahan derby tersebut menyusul penampilan mengecewakan di babak kedua leg pertama semifinal Coppa Italia di mana klub ibu kota kalah 2-0 dari Juventus, beberapa hari setelah mengamankan kemenangan. kemenangan Serie A atas pasukan Massimiliano Allegri.

Tudor mengharapkan respon melawan tim terburuk di liga, ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan berturut-turut di semua kompetisi saat Biancocelesti mencari pembalasan atas kekalahan 1-0 yang diderita di pertandingan sebelumnya di bulan November dan pertandingan serupa musim lalu yang menampilkan tim terburuk di liga. Pakaian Salerno menang 3-1.

Dengan tidak satupun dari tujuh pertandingan Serie A antara klub-klub ini yang berakhir dengan hasil imbang, pendukung tuan rumah ingin menjadi pihak yang tersenyum kali ini melawan tim yang pasti akan terdegradasi.

Nasib Salernitana belum ditentukan secara matematis, namun Stefano Colantuono sepertinya tidak akan menginspirasi perubahan haluan yang diperlukan untuk menghindari degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Granata tertinggal 11 poin di belakang Frosinone yang berada di peringkat ke-18 dan terpaut 12 poin dari Hellas Verona di peringkat ke-17, menggarisbawahi tantangan yang dihadapi tim Campania di Olimpico.

Di bawah bos keempat mereka musim ini setelah kepergian Fabio Liverani, tim tamu mencari hasil yang mengejutkan untuk mengklaim kemenangan tandang kedua mereka di musim 2023-24 untuk menambah kemenangan mereka di Hellas Verona sebelum pergantian tahun.

Sejak kekalahan 1-0 pada tanggal 30 Desember, Granata telah menderita sejumlah kekalahan telak dalam perjalanan mereka di semua kompetisi, termasuk kebobolan enam kali dalam kekalahan 6-1 di Coppa Italia dari Juventus, empat di Inter, empat di Cagliari dan tiga di pertandingan terakhir mereka. pertandingan tandang di Bologna.

Salernitana gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan tandang di musim yang menyedihkan ini, yang tertinggi di Serie A dan B, menggarisbawahi tantangan mereka untuk mencetak gol — 25 gol merupakan angka terendah bersama Empoli — dan memiliki pertahanan terburuk. Catatan (64) menegaskan situasi putus asa klub.

Matteo Guendouzi telah memberikan umpan pada tiga dari lima gol terakhir Lazio di Serie A, dan pemain lini tengah ini harus menjadi starter untuk pasukan Tudor.

Tim tuan rumah tidak diperkuat Ciro Immobile (lutut), Alessio Romagnoli, Manuel Lazzari (keduanya cedera betis), Ivan Provedel dan Mattia Zaccagni (keduanya cedera pergelangan kaki).

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Norbert Gyomber kembali ke bangku cadangan Salernitana dalam hasil imbang 2-2 pekan lalu dengan Sassuolo tetapi kemungkinan besar tidak akan menjadi starter di Lazio.

Tim tamu yang absen adalah Grigoris Kastanos (lutut), Federico Fazio (otot), Toma Basic dan Guillermo Ochoa (keduanya cedera tidak spesifik); Konstantinos Manolas (otot) siap bermain tetapi harus bermain sebagai bek tengah — Jerome Boateng bisa menggantikannya jika bek Yunani itu akhirnya tidak bisa dimainkan.

Antonio Candreva, yang terlibat dalam 12 dari 25 gol tim Salerno di liga – enam gol, enam assist – berharap bisa menampilkan penampilan positif untuk tim yang sedang kesulitan di Olimpico.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi Lazio di depan gawang – sejak musim 1994-95, 37 gol setelah 31 pertandingan hanya mampu mengalahkan 29 gol pada tahap ini di musim 2009-10 – Biancocelesti harus mengamankan poin yang sangat mereka butuhkan dalam perburuan kontinental mereka.

Pasukan Tudor harus memanfaatkan permainan lawan yang rendahan dan mengamankan kemenangan sebagai konsekuensinya untuk kembali ke jalur yang benar setelah 10 hari yang sulit.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Lazio vs Salernitana

Lazio : Mandas; Casale, Patric, Gila; Marusic, Guendouzi, Vecino, Anderson; Alberto, Kamada; Castellanos

Salernitana : Costil; Pierozzi, Manolas, Pirola, Zanoli; Tchaouna, Legowski, Maggiore, Vignato; Candreva, Ikwuemesi

Prediksi Skor Lazio vs Salernitana : 2-1