Prediksi Augsburg vs Union Berlin, 13 April 2024

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Augsburg vs Union Berlin

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Augsburg vs Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga Jeman,  Augsburg dan Union Berlin akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka bertanding di WWK Arena pada Jumat malam.

Kedua tim terpaksa harus puas mendapat satu poin terakhir kali mereka saling berhadapan lima bulan lalu saat bermain imbang 1-1 di Stadion An der Alten Forsterei.

Setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut antara 25 Februari dan 16 Maret, mencetak 12 gol dalam prosesnya, Augsburg gagal memenangkan dua pertandingan Bundesliga terakhirnya melawan FC Koln dan Hoffenheim.

Die Fuggerstadter terpaksa puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Koln sebelum kalah 3-1 di Hoffenheim akhir pekan lalu dalam pertandingan di mana kapten Ermedin Demirovic mencetak golnya yang ke-15 musim ini.

Augsburg telah mengumpulkan 36 poin dan dua poin lebih banyak dari yang mereka peroleh sepanjang musim lalu dengan enam pertandingan tersisa di musim ini. Namun, harapan mereka untuk menyelinap ke posisi Eropa terancam karena mereka terpaut enam poin dari Eintracht Frankfurt di posisi keenam.

Meski begitu, finis di posisi ketujuh sudah cukup bagi Augsburg untuk lolos ke Liga Konferensi Europa jika juara Bundesliga terpilih Bayer Leverkusen, yang sudah mengamankan posisi enam besar, memenangkan DFB-Pokal.

Pasukan Jess Thorup akan menyukai peluang mereka untuk meraih poin maksimal pada hari Jumat karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan kandang terakhir mereka dengan Union Berlin, sementara mereka hanya menderita kekalahan dalam dua dari 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di WWK Arena – kalah melawan Leverkusen (1-0) dan Bayern Munchen (3-2).

Setelah finis keempat musim lalu dan lolos ke Liga Champions, Union Berlin tetap berada dalam bahaya tergelincir ke zona degradasi musim ini dan mendapat kekalahan ke-15 di Bundesliga musim ini dari Leverkusen akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Robin Gosens menerima kartu merah pertamanya di Bundesliga karena dua pelanggaran yang dapat dipesan menjelang turun minum, tak lama sebelum Florian Wirtz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti setelah Christopher Trimmel dianggap melakukan handball di dalam kotak penalti.

Pasukan Nenad Bjelica telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun melawan tiga dari lima pertandingan teratas saat ini, dan mereka tetap berada di urutan ke-13 dalam tabel, enam poin di atas tim peringkat ke-16 Mainz 05 di posisi playoff degradasi.

Union Berlin telah berjuang keras sepanjang musim ini karena mereka hanya menang dua kali, seri tiga kali dan kalah sembilan kali dari 14 pertandingan tandang Bundesliga mereka; hanya VfL Bochum yang kalah dalam pertandingan tandang sebanyak itu musim ini, sedangkan Irons Ones mencetak gol tandang paling sedikit (sembilan) di divisi ini sejauh ini.

Pasukan Bjelica telah meraih lima poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk tiga poin yang diperoleh dari kemenangan 1-0 di Hoffenheim dan satu poin yang dikumpulkan dari hasil imbang tanpa gol dengan Frankfurt, jadi ada alasan bagi Irons Ones untuk optimis sukses di hari Jumat.

Augsburg tidak akan diperkuat Niklas Dorsch (kaki), Raphael Framberger, Robert Gumny (kedua lutut), Elvis Rexhbecaj (pergelangan kaki) dan Reece Oxford (sakit), sementara Iago (kaki), Fredrik Jensen (betis) dan Kristijan Jakic (Achilles) akan tampil. semua keraguan cedera, yang terakhir terpaksa ditarik keluar di awal babak pertama akhir pekan lalu.

Potensi absennya Jakic dapat membuat Tim Breithaupt dipanggil kembali untuk menjadi starter di lini tengah bersama Arne Engels dan Arne Maier, sementara Mads Pedersen diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kiri jika Iago dianggap tidak fit untuk tampil.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Kevin Mbabu tidak 100% fit untuk bermain melawan Hoffenheim terakhir kali, namun ia diperkirakan akan kembali sebagai bek kanan pada hari Jumat, yang akan memungkinkan Ruben Vargas untuk terus maju dan memberikan dukungan dalam serangan untuk Demirovic dan Phillip Tietz.

Sedangkan untuk Union Berlin, Jerome Roussillon dan Jakob Busk tetap absen karena cedera betis, sementara Janik Haberer dan Yorbe Vertessen akan menjalani pemeriksaan masalah otot menjelang kickoff.

Baik Gosens maupun Lucas Tousart harus absen karena skorsing, yang terakhir mendapatkan kartu kuning kelimanya akhir pekan lalu, sehingga Josip Juranovic dan Aissa Laidouni dapat ditugaskan untuk bermain sebagai bek sayap kiri dan gelandang tengah.

Setelah melewatkan kunjungan mantan klubnya Leverkusen terakhir kali, Kevin Volland akan kembali ke starting XI untuk bermitra dengan Benedict Hollerbach atau Brenden Aaronson di lini serang.

Tidak ada perbedaan besar antara kedua tim ini dalam beberapa tahun terakhir, namun Augsburg memiliki keunggulan dan akan dianggap sebagai favorit untuk pertandingan hari Jumat di kandang sendiri.

Setelah gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, Union Berlin berharap bisa menembus lini belakang Augsburg yang hanya mencatat dua clean sheet sepanjang musim, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mengalahkan tuan rumah kali ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Augsburg vs Union Berlin

Augsburg : Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Engels, Breithaupt, Maier; Vargas; Tietz, Demirovic

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Khedira; Trimmel, Laidouni, Schafer, Juranovic; Volland, Aaronson

Prediksi Skor Augsburg vs Union Berlin : 2-1