Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon, 13 April 2024

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Portugal, Ingin selangkah lebih dekat dengan mahkota liga, Sporting Lisbon akan melakukan perjalanan menghadapi Gil Vicente yang terancam degradasi di Estadio Cidade de Barcelos pada Jumat malam di Liga Primeira.

The Roosters meluncur menuju zona degradasi menyusul performa yang mengkhawatirkan, sementara Lions ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan akhir-akhir ini.

Gil Vicente memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Primeira menjadi enam pertandingan yang sangat menegangkan Sabtu lalu, menderita kekalahan telak 3-0 di kandang Rio Ave, yang juga berjuang di posisi terbawah divisi saat kampanye mencapai puncaknya. akhir bisnis.

The Roosters mendapati diri mereka mengejar defisit dua gol setelah jeda setelah Joao Teixeira dan Abdul-Aziz Yakubu mencetak gol di babak pertama untuk tuan rumah, dengan Joca yang berusia 28 tahun menambahkan gol ketiga di babak kedua untuk mengamankan poin maksimal untuk anak buah Luis Freire.

Sejak hasil imbang tanpa gol melawan tim terbawah Chaves pada 11 Maret, Gil Vicente telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di Liga Primeira, membuat tuan rumah hari Jumat harus khawatir meskipun pembukaan musim 2023-24 relatif positif.

Pasukan Vitor Campelos saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen papan atas setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka, yang berarti mereka berada di atas Portimonense yang berada di posisi ke-16 dengan hanya selisih dua poin menjelang enam pertandingan terakhir musim ini.

Sejak tersingkir dari Liga Europa di tangan tim Serie A Atalanta BC sebelum jeda internasional, Sporting Lisbon telah merespons kekecewaan kontinental mereka dengan cemerlang, memenangkan tiga pertandingan Liga Primeira berturut-turut saat mereka berusaha untuk mengangkat gelar liga.

Setelah mengalahkan Benfica di Piala Portugal empat hari sebelumnya, The Lions memastikan kesuksesan liga atas tim peringkat kedua pada Sabtu sore, ketika dua gol dari Geny Catamo di kedua babak pertama memastikan tiga poin yang sangat dibutuhkan. .

Setelah memenangkan lima pertandingan Liga Primeira terakhir mereka sejak hasil imbang 3-3 di Rio Ave pada 25 Februari, Sporting Lisbon mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen kasta pertama, unggul empat poin dari Benfica asuhan Roger Schmidt yang bermain apik. permainan lebih banyak.

Menarik minat tim-tim seperti Arsenal dan Chelsea di Premier League, Viktor Gyokeres memimpin daftar pencetak gol untuk Lions dan di seluruh divisi, mencetak 22 gol dalam 26 pertandingan Liga Primeira sejak pindah dari Coventry City di Liga Premier. musim panas.

Namun, bukan hanya para pemain yang akan meninggalkan Estadio Jose Alvalade di musim panas, dengan pelatih kepala Ruben Amorim didapuk sebagai manajer Liverpool berikutnya menyusul keputusan Jurgen Klopp untuk meninggalkan The Reds setelah sembilan tahun bertugas. di Anfield.

Setelah menerima perintahnya dalam kekalahan di Rio Ave terakhir kali, Tidjany Toure dari pemain sayap Gil Vicente akan diskors untuk kunjungan pemimpin liga pada Jumat malam.

Oleh karena itu, The Roosters akan membutuhkan pergantian pemain di area penyerangan, dengan pemain seperti Felix Correia dan Mory Gbane akan menjadi starter.

Sporting Lisbon dapat menyambut Antonio Adan kembali ke tim utama, dengan sang penjaga gawang kembali berlatih minggu ini setelah cedera paha.

Namun, jika pemain Spanyol itu tidak dinyatakan fit, Franco Israel harus menambah satu clean sheet dalam lima penampilan Liga Primeira sejauh ini pada 2023-24.

Mungkin ada perubahan di ruang mesin tim Amorim, dengan Hidemasa Morita berpotensi digantikan oleh Daniel Braganca yang berusia 24 tahun.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Gil Vicente vs Sporting Lisbon

Gil Vicente : Andrew; Pinto, Pereira, Fernandes, Buta; Tiba, Neto, Murillo, Fujimoto, Correia; Depu

Sporting Lisbon : Israel; St Juste, Coates, Inacio; Catamo, Hjulmand, Morita, Matheus; Trincao, Goncalves, Gyokeres

Prediksi Skor Gil Vicente vs Sporting Lisbon : 0-1