Prediksi Fulham vs Crystal Palace, 27 April 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Fulham vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS – Prediksi Fulham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Kontes Liga Premier papan tengah menjadi pusat perhatian di Craven Cottage pada Sabtu sore saat Fulham yang berada di posisi ke-13 menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace yang berada di posisi ke-14.

Kedua klub London ini bertemu untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol di Selhurst Park.

Meskipun Fulham sepertinya belum pernah masuk ke zona degradasi musim ini, rentetan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League tidak menyisakan banyak hal yang diinginkan, dan tim asuhan Marco Silva kini mengejar ketinggalan dalam upaya mereka untuk mengamankan posisi teratas kedua berturut-turut. -setengah selesai.

Kekalahan melawan Nottingham Forest dan Newcastle United diikuti dengan kemenangan 2-0 di West Ham United, namun The Cottagers dihukum karena kekalahan liga ke-16 mereka musim ini di tangan Liverpool (1-3) akhir pekan lalu.

Fulham tetap memiliki peluang untuk menyamai perolehan 52 poin mereka dari musim lalu, meskipun mereka membutuhkan 10 poin dari empat pertandingan tersisa untuk mencapainya. The Cottagers duduk di urutan ke-13 dalam klasemen dan hanya tertinggal tiga poin dari Bournemouth yang berada di urutan ke-10, sementara mereka terpaut delapan poin dari tujuh besar, jadi dorongan terlambat ke Eropa akan menjadi hal yang sulit.

Kembalinya ke Craven Cottage pada hari Sabtu akan disambut baik oleh Fulham karena mereka telah mengumpulkan 66,7% poin Liga Premier mereka di kandang musim ini, meskipun mereka telah kalah dalam dua pertandingan di depan pendukung mereka sendiri dan akan berusaha menghindari tiga pertandingan kandang. kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak enam kekalahan berturut-turut pada Mei 2021.

Fulham akan menyukai peluang mereka untuk meraih hasil positif melawan Crystal Palace, yang belum pernah mereka kalahkan dalam empat pertemuan liga sebelumnya, sementara tim asuhan Silva telah memenangkan empat dari lima derby London terakhir mereka di papan atas, sebanyak yang mereka menangkan. sebelumnya 44 sebelumnya.

Berbeda dengan Fulham, Crystal Palace sedang dalam suasana hati yang baik karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dengan skor agregat 8-2, dengan kesuksesan terbaru mereka atas Newcastle United mengamankan status Liga Premier mereka dengan rekor klub ke-12. musim berturut-turut.

Tiga hari setelah mengalahkan West Ham United 5-2 di Selhurst Park, Eagles kembali ke kandang sendiri dan meraih kemenangan 2-0 atas The Magpies pada hari Rabu, dengan Jean-Philippe Mateta menindaklanjuti dua golnya melawan The Hammers dengan dua gol lagi. meningkatkan penghitungannya untuk kampanye menjadi 11 di Liga Premier.

Oliver Glasner telah beradaptasi dengan baik sebagai bos Crystal Palace sejak mengambil alih kendali pada bulan Februari dan telah berhasil membawa klub ke tempat yang aman dengan empat pertandingan tersisa; The Eagles duduk di urutan ke-14 dalam tabel dan 14 poin di atas zona degradasi, sementara kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka memiliki poin yang sama dengan Fulham di urutan ke-13.

Palace mengakhiri 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan ketika mereka secara mengejutkan mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka dapat bertandang ke Fulham dengan optimisme sukses pada hari Sabtu karena mereka tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke kandang. Pondok Craven (W2 D2).

Satu-satunya kekhawatiran Fulham tentang cederanya adalah pada pemain sayap berpengalaman Willian, yang absen saat kekalahan akhir pekan lalu dari Liverpool karena masalah pangkal paha ringan yang akan diperiksa menjelang kickoff melawan Palace.

Timothy Castagne mencetak gol pertamanya untuk Cottagers terakhir kali dan diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kanan di depan Kenny Tete, bergabung dengan Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey dan Antonee Robinson di empat bek.

Harrison Reed akan berusaha untuk memulai di lini tengah di depan Sasa Lukic, sementara Harry Wilson dan Adama Traore akan bertarung dengan Alex Iwobi dan Bobby De Cordova-Reid untuk mendapatkan tempat di sayap saat pencetak gol terbanyak Rodrigo Muniz memimpin lini depan.

Sedangkan untuk Crystal Palace, Sam Johnstone (siku), Cheick Doucoure (Achilles), Marc Guehi (lutut), Jefferson Lerma, Rob Holding (kedua paha) dan Matheus Franca (pangkal paha) semuanya tetap absen karena cedera.

Michael Olise, yang sering mengalami cedera di musim ini, memulai sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan, tetapi pemain sayap itu bisa kembali ke starting XI pada hari Sabtu dengan mengorbankan Jordan Ayew.

Glasner sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain utamanya, meskipun Joel Ward bisa menggantikan Nathaniel Clyne di bek tengah kanan yang baru saja pulih dari cedera.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Fulham vs Crystal Palace

Fulham : Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Lukic; Iwobi, Pereira, De Cordova-Reid; Muniz

Crystal Palace : Henderson; Ward, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Eze; Mateta

Prediksi Skor Fulham vs Crystal Palace: 1-1