Prediksi West Ham vs Liverpool, 27 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi West Ham vs Liverpool

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Terguncang dari kekalahan derby yang menyayat hati pada pertengahan pekan, Liverpool akan berusaha menghidupkan kembali harapan gelar Liga Premier mereka ketika mereka bertandang ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United pada Sabtu sore.

The Hammers juga berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dengan cara yang mengecewakan melawan Fulham dan Crystal Palace.

Menyusul kemenangan telak Arsenal 5-0 atas Chelsea pada hari Selasa, tekanan ada pada Liverpool untuk merespons dengan hasil positif melawan rival Merseyside, Everton, untuk memastikan bahwa mereka tetap berada dalam jarak yang dekat dengan pemimpin Liga Premier.

Namun, pasukan Jurgen Klopp pantas dikalahkan 2-0 di Goodison Park pada hari Rabu, dengan Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin mencetak gol di kedua babak untuk membuat The Reds mengalami kekalahan liga kedua mereka dalam tiga pertandingan, menghancurkan harapan gelar mereka di pertandingan tersebut. proses.

Sementara kapten Virgil van Dijk secara mengejutkan mempertanyakan keinginan rekan satu timnya, Klopp mengakui setelah pertandingan bahwa timnya “tidak cukup baik” dan telah meminta maaf atas penampilan buruk mereka. Pelatih asal Jerman itu juga mengakui bahwa Liverpool “membutuhkan krisis di Man City dan Arsenal” untuk tetap berada dalam perburuan gelar tiga arah.

Dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, Liverpool duduk di urutan kedua dalam tabel Liga Premier dan tiga poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal, tetapi juara bertahan Man City di urutan ketiga memiliki dua pertandingan tersisa, termasuk perjalanan ke Brighton & Hove Albion pada hari Kamis.

Di tengah laporan bahwa bos Feyenoord Arne Slot berada dalam kemungkinan untuk menggantikan Klopp di Anfield pada musim panas, Liverpool akan menyambut pertemuan dengan West Ham pada hari Sabtu karena mereka telah mengalahkan The Hammers dua kali musim ini di semua kompetisi dengan skor agregat 8- 2, menindaklanjuti kemenangan liga 3-1 pada bulan September dengan kemenangan meyakinkan 5-1 di Piala EFL tiga bulan kemudian.

Liverpool hanya memenangkan lebih banyak pertandingan Premier League melawan Crystal Palace (13) dibandingkan melawan West Ham (12) di bawah asuhan Klopp. Namun, ini adalah musim ke-11 yang berbeda di mana The Reds menghadapi The Hammers dalam tiga kesempatan atau lebih dan mereka tidak pernah mengalahkan mereka tiga kali dalam 10 pertemuan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Seperti Liverpool, West Ham juga berada dalam posisi terpuruk menyusul performa buruk yang menggagalkan musim mereka, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Sejak bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di Molineux, The Hammers menderita kekalahan beruntun di tangan Fulham dan Crystal Palace, yang terakhir membuat mereka kalah telak 5-2 di Selhurst Park akhir pekan lalu.

West Ham tertinggal tiga gol dalam 20 menit pertama dan kemudian kebobolan gol keempat pada menit ke-31 melawan tim Eagles yang klinis, yang menambahkan gol kelima melalui Jean-Philippe Mateta tepat setelah satu jam pertandingan untuk memastikan The Hammers menelan kekalahan ke-12 mereka di liga. musim.

David Moyes merasa “malu dan kecewa” setelah kekalahan “mengerikan” West Ham, yang membuat mereka duduk di urutan kedelapan dalam klasemen dan dua poin di belakang tim urutan ketujuh Newcastle United, yang memiliki satu pertandingan tersisa, sementara mereka tertinggal lima poin di belakang urutan keenam. -menempatkan Manchester United setelah kemenangan 4-2 mereka atas Sheffield United.

The Hammers menuju pertandingan hari Sabtu setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, mengalahkan Brentford 4-2 pada bulan Februari, dan setelah kalah 2-0 dari Fulham dalam pertandingan terakhir mereka di Stadion London, mereka akan mencari untuk menghindari kehilangan rumah berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tiga kali berturut-turut pada November/Desember 2022.

Namun, kesuksesan melawan Liverpool bisa menjadi tantangan karena West Ham telah dikalahkan 12 kali dalam 14 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan The Reds, masing-masing kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka sejak kemenangan kandang 3-2 pada November 2021.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

West Ham berharap penyerang bintang Jarrod Bowen tersedia untuk dipilih setelah ia terpaksa melewatkan kekalahan akhir pekan lalu di Palace karena masalah punggung. Nayef Aguerd dan Konstantinos Mavropanos (keduanya pergelangan kaki) juga akan diperiksa menjelang kickoff.

Alphonse Areola fit untuk masuk bangku cadangan terakhir kali setelah pulih dari cedera pangkal paha dan dia diperkirakan akan menggantikan Lukasz Fabianski di bawah mistar pada hari Sabtu, sementara perubahan di lini depan, terutama di pertahanan dan lini tengah, akan dilakukan. juga menjadi pertimbangan Moyes.

Baik Ben Johnson dan Aaron Cresswell akan berharap untuk masuk ke starting XI, begitu pula gelandang Kalvin Phillips, meskipun Tomas Soucek dan Edson Alvarez kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka tepat di belakang James Ward-Prowse, sementara Lucas Paqueta dan Mohammed Kudus ditetapkan untuk memberikan dukungan kepada Michail Antonio di lini depan.

Sedangkan untuk Liverpool, Diogo Jota (pinggul), Conor Bradley (kaki), Thiago Alcantara (otot), Joel Matip dan Ben Doak (kedua lutut) semuanya tetap absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Cody Gakpo melewatkan kekalahan tengah pekan di Everton karena pasangannya diperkirakan akan melahirkan, dan masih harus dilihat apakah pemain Belanda itu akan tersedia untuk tampil pada hari Sabtu.

Mohamed Salah dan Darwin Nunez sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka berdua mencetak gol di pertandingan liga sebelumnya melawan West Ham di Anfield dan diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di lini serang bersama Luis Diaz.(sportsmole/red)

Prediksi pemain West Ham vs Liverpool

West Ham : Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor West Ham vs Liverpool: 1-1