Prediksi Everton vs Burnley, 6 April 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Everton vs Burnley

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Everton vs Burnley  dalam lanjutan Liga Inggris, ‘Derby Sean Dyche’ menjadi pusat perhatian di Goodison Park pada hari Sabtu, saat Everton menjadi tuan rumah bagi Burnley dalam pertarungan penting di Liga Premier untuk bertahan hidup.

Pasukan Vincent Kompany akan membalas dendam melawan The Toffees setelah mereka menderita kekalahan 2-0 pada pertandingan sebelumnya di Turf Moor pada pertengahan Desember.

Everton mengambil poin yang bisa menjadi poin berharga dalam upaya mereka menghindari degradasi ketika mereka berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Newcastle United di St James’ Park pada Selasa malam.

The Magpies tampil dominan setelah Alexander Isak mencetak gol pembuka pada menit ke-15, namun mereka harus membayar mahal karena kehilangan beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, ketika Dominic Calvert-Lewin menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-88, mencetak gol pertamanya sejak Oktober untuk mengakhiri pertandingan. Kekeringan gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun bermain imbang, Everton telah mencetak rekor klub yang tidak diinginkan karena hasil terbaru mereka adalah yang ke-13 berturut-turut tanpa kemenangan di Premier League – The Toffees belum pernah mengalami rekor tanpa kemenangan lebih lama dalam sejarah divisi teratas mereka sejak tahun 1937 (14 pertandingan).

Namun demikian, Dyche mengambil banyak hal positif dari penampilan dan sikap timnya saat bermain imbang dengan Newcastle untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk tetap berada di atas garis putus-putus. The Toffees masih menghadapi ancaman potensi pengurangan poin kedua, namun saat ini, mereka berada di peringkat 16 klasemen dan empat poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Chicago Fire, 26 Mei 2024

Everton memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kalah dalam sembilan dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim promosi, tetapi mereka telah mengalahkan Burnley dua kali musim ini – menindaklanjuti kemenangan Piala EFL 3-0 dengan kesuksesan papan atas 2-0 di Turf Moor – dan mereka ingin menyelesaikan gelar ganda liga pertama mereka atas Clarets sejak 2018-19.

Setelah menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan antara 31 Januari dan 3 Maret, Burnley mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan, meraih enam poin dari tiga kali seri dan satu kemenangan.

The Clarets menindaklanjuti kemenangan kandang 2-1 yang sangat dibutuhkan atas Brentford dengan skor imbang berturut-turut melawan Chelsea dan Wolverhampton Wanderers, mengklaim satu poin dari hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam.

Jacob Bruun Larsen mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan kandang untuk membawa Burnley unggul pada menit ke-37, namun keunggulan mereka tidak bertahan lama karena Rayan Ait-Nouri memulihkan keseimbangan tim tamu menjelang turun minum, dan kedua belah pihak akhirnya membatalkannya. satu sama lain keluar di babak kedua.

Burnley kini gagal menang dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini setelah mencetak gol pembuka, dan tim asuhan Kompany tetap berada dalam bahaya degradasi kembali ke Championship saat mereka duduk di urutan ke-19 dalam klasemen, terpaut enam poin dari zona aman.

The Clarets, yang belum pernah memenangkan pertandingan tandang Premier League sejak 23 Desember – mengalahkan Fulham 2-0 – menuju pertandingan hari Sabtu ini setelah kalah enam kali dari delapan kunjungan terakhir mereka di divisi teratas ke Everton, memenangkan dua lainnya pada bulan Oktober 2017 (1- 0) dan Maret 2021 (2-1) di bawah asuhan bos Toffees saat ini, Dyche.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Winterthur, 26 Mei 2024

Duo Everton Dele Alli (pangkal paha) dan Lewis Dobbin (pergelangan kaki) masih absen karena cedera, sementara Arnaut Danjuma (pergelangan kaki) telah ikut serta dalam latihan minggu ini tetapi “belum cukup fit” menurut Dyche, jadi pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat. untuk pemain sayap.

Dyche juga mengungkapkan bahwa Amadou Onana “mengalami beberapa cedera” dan akan dinilai sebelum kickoff, sementara Andre Gomes, yang bermain di 30 menit terakhir melawan Newcastle, akan kembali tampil setelah mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera betisnya. masalah.

Calvert-Lewin akan berusaha untuk menjadi starter di depan Beto setelah mencetak gol pada pertengahan pekan, sementara Seamus Coleman, James Garner dan Jack Harrison juga akan berusaha untuk kembali ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti melawan Newcastle.

Adapun Burnley, mereka tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, dengan Aaron Ramsey, Luca Koleosho (keduanya lutut) dan Nathan Redmond (paha) semuanya masih absen karena cedera jangka panjang.

Arijanet Muric diperkirakan akan memulai pertandingan keempat berturut-turut di bawah mistar gawang dengan mengorbankan James Trafford, sementara empat bek Vitinho, Dara O’Shea, Maxime Esteve dan Charlie Taylor akan tetap utuh.

Pemain pinjaman Chelsea David Datro Fofana dapat bergabung dalam serangan dengan Lyle Foster, meskipun Zeki Amdouni akan mendorong penarikan kembali. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Everton vs Burnley

Everton : Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Beto

Burnley : Muric; Vitinho, O’Shea, Esteve, Taylor; Odobert, Cullen, Berge, Larsen; Fofana, Foster

Prediksi Skor Everton vs Burnley :  2-1