Prediksi Aston Villa vs Brentford, 6 April 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Aston Villa vs Brentford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aston Villa vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Aston Villa akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier pada pertengahan pekan ketika mereka menyambut Brentford di Villa Park pada Sabtu sore.

Setelah mengklaim kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya empat bulan lalu, Villains dapat menyelesaikan gelar ganda liga pertama mereka atas The Bees selama 77 tahun jika mereka mengumpulkan poin maksimal di kandang sendiri.

Aston Villa menderita kekalahan tandang Liga Premier pertama mereka pada tahun 2024 ketika mereka dibunuh 4-1 oleh calon gelar Manchester City di Stadion Etihad pada Rabu malam.

The Villains bertahan hampir sepanjang babak pertama, dan meskipun Jhon Duran mencetak gol keenamnya musim ini untuk membatalkan gol pembuka awal Rodri, mereka memasuki babak pertama dengan tertinggal 2-1 saat tembok yang amburadul menciptakan celah besar yang memungkinkan Phil Foden melepaskan tendangan bebas ke sudut bawah – Nicolo Zaniolo menjadi pelaku utama karena membalikkan badan.

Pasukan Unai Emery menawarkan ancaman melalui serangan balik, tetapi Foden menyelesaikan hat-tricknya dengan dua serangan brilian dalam waktu tujuh menit babak kedua untuk membuat tim Villa yang terkuras mengalami kekalahan kedelapan di liga musim ini.

Sempat dianggap sebagai kuda hitam perebutan gelar Liga Premier awal musim ini, Villa kini fokus untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di empat besar untuk pertama kalinya sejak 1995-96, namun tugas itu kini berada di luar kendali mereka, seperti halnya Tottenham Hotspur – yang duduk hanya dua poin di belakang mereka di urutan kelima – dapat melompati Penjahat jika mereka memenangkan pertandingan yang ada.

Posisi kelima mungkin masih cukup untuk lolos ke Liga Champions, namun ketidakpastian mengenai peringkat koefisien UEFA membuat Villa tidak bisa berpuas diri dan ingin mengakhiri musim dengan baik, dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu melawan tim Brentford yang telah mereka kalahkan dalam dua pertandingan. tiga pertemuan liga terakhir, termasuk kemenangan 4-0 dalam pertemuan terakhir mereka di Villa Park pada Oktober 2022.

Setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Manchester United akhir pekan lalu, Brentford berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brighton & Hove Albion pada Rabu malam, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

Meskipun Seagulls memiliki 67% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang, The Bees-lah yang menciptakan peluang lebih baik di kandang sendiri, namun mereka pada akhirnya kurang tajam di sepertiga akhir dan harus berterima kasih kepada wasit Andy Madley, setelah dia memilih untuk melakukan pembatalan. Panggilan VAR untuk memberikan penalti kepada Brighton ketika Yoane Wissa tampak menjatuhkan Lewis Dunk di area terlarang.

Pasukan Thomas Frank mengamankan finis di peringkat kesembilan dan meraih 59 poin di Premier League musim lalu, namun mereka kini berada di peringkat ke-14 dengan hanya mengumpulkan 28 poin kali ini, enam poin di atas zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan. .

Empat dari pertandingan mendatang adalah laga tandang di mana Brentford telah berjuang untuk beberapa waktu, setelah kalah dalam sembilan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – pengecualiannya adalah 2-0 menang di Wolverhampton Wanderers pada bulan Februari dalam kunjungan terakhir mereka ke West Midlands.

Performa tersebut harus diubah jika mereka ingin terhindar dari persaingan degradasi, namun keberhasilan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan karena The Bees belum pernah memenangkan pertandingan tandang liga di Aston Villa, seri lima kali dan kalah tiga kali dari delapan kunjungan mereka sebelumnya.

Aston Villa masih harus tampil tanpa pemain Tyrone Mings, Boubacar Kamara, Emiliano Buendia (semua lutut), Matty Cash (paha) dan Jacob Ramsey (pergelangan kaki) karena mereka semua masih dalam masa pemulihan cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs Los Angeles, 26 Mei 2024

Emiliano Martinez menarik diri dari starting lineup pada pertengahan pekan karena sakit, tetapi Emery berharap sang kiper dapat pulih tepat waktu untuk hari Sabtu, sementara pencetak gol terbanyak Ollie Watkins akan menjalani pemeriksaan masalah hamstringnya dalam beberapa hari mendatang.

John McGinn telah menjalani skorsing tiga pertandingan dan diperkirakan akan kembali sebagai gelandang, sementara Pau Torres, Alex Moreno, Youri Tielemans dan Leon Bailey juga akan berusaha untuk menjadi starter setelah memulai sebagai pemain pengganti melawan Man City.

Adapun Brentford, Josh Dasilva, Rico Henry (kedua lutut), Ben Mee (pergelangan kaki), Aaron Hickey (paha) dan Kevin Schade (selangkangan) semuanya tetap absen, sementara Christian Norgaard (punggung) dan Ethan Pinnock (pergelangan kaki) akan dinilai. jelang kick-off.

Mathias Jorgensen, Kristoffer Ajer dan Nathan Collins semuanya siap untuk melanjutkan sebagai bek tengah, tetapi Keane Lewis-Potter bisa digantikan di bek sayap kiri oleh Sergio Reguilon.

Setelah membuat tiga penampilan pengganti sejak kembalinya dari cedera, Bryan Mbeumo “siap” untuk menjadi starter menurut Frank, dan pemain Prancis itu bisa bermain menyerang bersama Ivan Toney, yang berharap untuk mengakhiri kekeringan gol dalam tujuh pertandingan.

Kedua tim perlu meraih ketiga poin karena alasan berbeda akhir pekan ini, tetapi Brentford menuju ke Villa Park sebagai tim yang tidak diunggulkan mengingat performa tandang mereka yang menyedihkan.

Aston Villa telah terpukul dan gagal dalam pertandingan kandang baru-baru ini, kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka harus menemukan cara untuk menjadi yang teratas melawan rekan-rekan mereka yang terancam degradasi kali ini, bahkan jika Watkins dianggap tidak layak untuk tampil.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Aston Villa vs Brentford

Aston Villa : Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Moreno; Bailey, Luiz, Tielemans, McGinn; Diaby, Duran

Brentford : Flekken; Zanka, Collins, Ajer; Roerslev, Onyeka, Jensen, Janelt, Reguilon; Mbeumo, Toney

Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford:  2-1