Prediksi Bournemouth vs Manchester United, 14 April 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Bournemouth vs Manchester United

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bournemouth vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris,Berusaha untuk mengklaim kemenangan Liga Premier pertama mereka dalam lebih dari sebulan, Manchester United bertandang ke Stadion Vitality untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu malam.

The Cherries ingin menyelesaikan gelar ganda liga pertama mereka atas Setan Merah setelah meraih kemenangan mengejutkan 3-0 pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford empat bulan lalu.

Harapan Man United untuk mengamankan posisi lima besar dan lolos ke Liga Champions musim depan kini berada di ujung tanduk menyusul laju mengecewakan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Sejak jeda internasional, Setan Merah gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga menyusul drama di menit-menit akhir saat bermain imbang 1-1 di Brentford, kalah 4-3 di Chelsea dan imbang 2-2 di kandang melawan Liverpool. akhir pekan lalu.

Dua gol menakjubkan di babak kedua dari Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo membuat Man United unggul melawan rekan mereka yang mengejar gelar di Merseyside, tetapi dengan enam menit tersisa, Mohamed Salah mengembalikan keseimbangan bagi tim tamu dari titik penalti setelah Aaron Wan-Bissaka menerjang di penghujung pertandingan. Harvey Elliott.

Di bawah pengawasan pemegang saham minoritas baru Sir Jim Ratcliffe, manajer Erik ten Hag berada di bawah tekanan yang semakin besar untuk mempertahankan pekerjaannya, jika laporan dapat dipercaya, karena ia melihat timnya duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Premier dan terpaut 11 poin dari keduanya. peringkat kelima Aston Villa, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Meskipun tempat di Liga Europa sangat menarik bagi Man United, mereka memiliki serangkaian pertandingan yang menguntungkan, dengan pertemuan melawan Sheffield United, Burnley dan Crystal Palace menyusul pertemuan hari Sabtu dengan Bournemouth, yang telah mereka kalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. enam pertandingan liga di Stadion Vitalitas.

Lima pertandingan tak terkalahkan Bournemouth yang mengesankan di Liga Premier, termasuk empat kemenangan, berakhir akhir pekan lalu ketika mereka membiarkan keunggulan satu gol hilang dalam kekalahan 2-1 di Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Cadiz, 25 Mei 2024

Marcus Tavernier membuat The Cherries unggul tujuh menit setelah jeda, namun The Hatters menyamakan kedudukan melalui Jordan Clark sebelum Carlton Morris mencetak gol kemenangan pada menit ke-90, membuat pasukan Andoni Iraola mengalami kekalahan liga ke-12 mereka musim ini.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Bournemouth telah melampaui total poin musim lalu yaitu 39 (saat ini 41) dan tidak dalam bahaya memasuki gambaran degradasi, karena mereka duduk di urutan ke-12 klasemen dan unggul 16 poin dari tiga terbawah.

The Cherries hanya pernah satu kali finis di paruh atas dalam sejarah Premier League mereka (kesembilan di musim 2016-17), namun finis di tujuh besar – sesuatu yang tak terbayangkan pada awal musim ini – bukan hal yang mustahil pada musim ini karena mereka memang demikian. hanya tertinggal tujuh poin dari West Ham United yang berada di peringkat ketujuh, yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Bournemouth akan menyambut kembalinya ke Stadion Vitalitas di mana mereka hanya menderita kekalahan dalam dua dari 11 pertandingan liga kandang terakhir mereka – kalah dari Liverpool (4-0) dan Man City (1-0). Tim asuhan Iraola telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan mereka tidak pernah menang empat kali berturut-turut sebagai klub papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Cincinnati, 26 Mei 2024

Bournemouth tidak akan diperkuat Tavernier, Luis Sinisterra (keduanya paha) dan Ryan Fredericks (betis) karena cedera, Tavernier mendapat masalah saat melawan Luton akhir pekan lalu, sementara Tyler Adams (punggung), Antoine Semenyo (tidak dijelaskan) dan Chris Mepham (sakit ) semuanya akan dinilai sebelum kickoff.

Lloyd Kelly kembali ke starting XI akhir pekan lalu, sementara Marcos Senesi fit untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, dan kedua bek tersebut akan bersaing untuk tampil pada hari Sabtu.

Baik Dango Ouattara atau Alex Scott dapat dipanggil kembali dengan absennya Tavernier, sementara pencetak gol terbanyak Dominic Solanke, yang mencetak satu dari 16 golnya di Premier League musim ini pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford, akan memimpin lini depan.

Sedangkan untuk Man United, Lisandro Martinez (betis), Victor Lindelof (hamstring), Luke Shaw (otot), Tyrell Malacia (lutut), Anthony Martial (pangkal paha) semuanya tetap tidak bisa diturunkan karena cedera.

Raphael Varane, Jonny Evans, Scott McTominay (semuanya tidak disebutkan) semuanya absen dalam undian melawan Liverpool, sementara Marcus Rashford (tidak disebutkan) terpaksa keluar pada pertengahan babak kedua pertandingan tersebut, dan keempat pemain akan diperiksa sebelum kickoff. , begitu pula Sofyan Amrabat yang tidak terlihat berlatih pada Kamis.

Willy Kambwala yang berusia sembilan belas tahun dapat terus bermain di pertahanan tengah bersama Harry Maguire, sementara Antony akan dipanggil kembali di sayap kanan jika Rashford dianggap tidak fit untuk menjadi starter.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Bournemouth vs Manchester United

Bournemouth : Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Scott, Kluivert; Solanke

Manchester United : Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Casemiro, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester United: 2-2