Prediksi Crystal Palace vs Manchester City, 6 April 2024

oleh -30.579 views
oleh
Crystal Palace vs Manchester City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crystal Palace vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Baru saja meraih kemenangan tengah pekan atas Aston Villa, Manchester City dapat naik ke puncak Liga Premier untuk sementara waktu jika mereka mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Sabtu waktu makan siang.

The Citizens akan membalas dendam melawan The Eagles setelah mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan bermain imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di Etihad Stadium pada bulan Desember.

Sejak menggantikan Roy Hodgson pada akhir Februari, Oliver Glasner telah memperoleh lima poin dari lima pertandingan pertamanya di Premier League sebagai pelatih Crystal Palace, dengan kemenangan 3-0 atas Burnley diikuti dengan dua kali seri dan dua kekalahan.

Satu poin diklaim dalam hasil imbang 1-1 dengan duo yang terancam degradasi Luton Town dan Nottingham Forest, sebelum Eagles menderita kekalahan tipis 1-0 di Bournemouth pada Selasa malam berkat gol Justin Kluivert pada menit ke-79.

Meskipun Palace hanya memenangkan dua pertandingan liga dari 10 pertandingan sejak pergantian tahun, mereka tetap berada di jalur untuk mempertahankan status divisi teratas mereka untuk musim ke-12 berturut-turut karena mereka saat ini duduk di urutan ke-14 dalam tabel dan unggul delapan poin dari zona degradasi. , dengan satu pertandingan tersisa di posisi ke-18 Luton.

Setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga kandang pembuka mereka musim ini, Palace telah mengumpulkan 10 poin dalam lima pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park. The Eagles telah memenangkan empat pertandingan papan atas di kandang sendiri sejauh musim ini dan telah mencetak tepat tiga gol di setiap kesempatan.

Namun, gol sulit didapat dalam pertemuan kandang baru-baru ini dengan Man City, karena mereka gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan The Citizens di depan pendukung mereka sendiri – Luka Milivojevic adalah pemain Palace terakhir yang melakukannya. mencetak gol kandang melawan mereka dalam kekalahan 3-1 pada April 2019.

Setelah hasil imbang berturut-turut di divisi teratas melawan rival perebutan gelar Liverpool dan Arsenal, Man City kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang nyaman saat mereka mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Stadion Etihad pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Rangers, 25 Mei 2024

Jhon Duran dari Villa membatalkan gol pembuka awal dari Rodri, tetapi Phil Foden mencuri perhatian dengan hat-trick yang luar biasa, meningkatkan penghitungan gol terbaik dalam karirnya di semua kompetisi menjadi 21 untuk musim ini, untuk membantu tuan rumah melewati empat besar mereka. mengejar rekan-rekan.

Pasukan Pep Guardiola telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 15 pertandingan, namun mereka tetap berada di peringkat ketiga klasemen, memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Liverpool – pada saat artikel ini ditulis – dan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal dengan delapan pertandingan tersisa.

Sang juara bertahan, yang masih berupaya memenangkan gelar keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakin akan sukses di ibu kota akhir pekan ini karena mereka tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Crystal Palace – menang enam kali dan seri dua kali – sejak kekalahan 2-1 pada April 2015.

Man City belum berada dalam kondisi terkuatnya di London dari sudut pandang pertahanan, karena mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi melawan tim yang bermarkas di ibu kota, namun satu-satunya kemenangan itu terjadi saat melawan Palace. menang 1-0 musim lalu.

Kemenangan pada hari Sabtu bagi pasukan Guardiola tidak hanya akan meningkatkan gelar Liga Premier dan harapan treble ganda mereka, tetapi juga akan menjaga semangat tetap tinggi di kubu The Citizens menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Spanyol berikutnya. Selasa.

Bek Crystal Palace Chris Richards melewatkan kekalahan di Bournemouth karena cedera lutut dan merupakan nama terbaru yang bergabung dengan Sam Johnstone (siku), Cheick Doucoure (Achilles), Marc Guehi, (lutut), Rob Holding (kaki), Jesurun Rak- Sakyi (paha) dan Matheus Franca (selangkangan) di ruang perawatan.

Namun, pemain sayap bintang Michael Olise, yang telah absen sejak 3 Februari karena masalah paha, telah kembali berlatih dan mungkin fit untuk tampil dalam skuad hari pertandingan, meskipun Jordan Ayew atau Eberechi Eze tampaknya tidak mungkin tampil sebagai starter.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Jefferson Lerma ditempatkan sebagai bek tengah sisi kiri saat melawan Bournemouth tanpa kehadiran Richards dan pemain Kolombia ini akan terus bermain dalam formasi tiga bek bersama Joachim Andersen dan Joel Ward, sementara Will Hughes dan Adam Wharton dapat kembali bekerja sama di lini tengah. lini tengah.

Sedangkan untuk Man City, duo pemain bertahan Kyle Walker (hamstring) dan Nathan Ake (tidak disebutkan) keduanya diperkirakan akan absen karena cedera, sementara kiper Ederson (otot) diragukan tampil.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir, John Stones mungkin berada dalam posisi untuk mendapatkan beberapa menit bermain melawan Palace, meskipun tampaknya tidak mungkin menjadi starter, jadi empat bek yang terdiri dari Rico Lewis, Manuel Akanji, Ruben Dias dan Josko Gvardiol bisa saja tampil. tetap utuh.

Erling Haaland dan Kevin De Bruyne keduanya diistirahatkan pada pertengahan pekan tetapi dapat dipanggil kembali ke lineup awal melawan Palace – yang terakhir telah mencetak empat gol dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Eagles, tetapi ia memasuki pertandingan hari Sabtu setelah gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan. dari 17 penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

Meskipun Palace kesulitan mencetak gol dalam pertemuan kandang baru-baru ini dengan Man City, mereka telah membuat frustrasi The Citizens dalam banyak kesempatan di Selhurst Park dan optimistis bisa menembus lini belakang mereka kali ini, mengingat tim asuhan Guardiola hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam 14 pertandingan teratas. -Pertandingan tandang musim ini.

Namun, menjaga ketenangan tim tamu di sisi lain bisa menjadi tantangan bagi The Eagles, terutama dengan pertahanan sementara di tengah kekhawatiran cedera mereka, dan City – yang selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka – seharusnya tidak memiliki banyak masalah dalam memanfaatkannya. untuk mengklaim poin maksimal. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace : Henderson; Ward, Andersen, Lerma; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Ayew, Mateta, Eze

Manchester City : Ortega; Lewis, Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri; Bernardo, De Bruyne, Foden, Doku; Haaland

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City:  1-3