Prediksi Yokohama vs Montedio Yamagata, 9 Maret 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Yokohama vs Montedio Yamagata

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama vs Montedio Yamagata, Pertandingan Liga J2 di Stadion NHK Spring Mitsuzawa pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Yokohama FC bersiap menghadapi kunjungan Montedio Yamagata.

Yokohama FC menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 J2 League vs Oita Trinita.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Yokohama FC belum kebobolan. Kenyataannya adalah Yokohama FC telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertemuan ini, Yokohama FC tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Montedio Yamagata memasuki pertemuan ini setelah menang 1-3 J2 League atas Tochigi S.C. di pertandingan sebelumnya.

Untuk Montedio Yamagata, pencetak golnya adalah Zain Issaka (32′) dan Junya Takahashi (36′). Koya Okuda (6′) dan Sho Omori (Gol bunuh diri 21′) mencetak gol untuk Tochigi S.C.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Melihat performa mereka, dan Montedio Yamagata telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, Montedio Yamagata jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Montedio Yamagata tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 21/03/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua klub dengan Yokohama FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, Montedio Yamagata 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 6 gol dari Yokohama dan 8 gol dari Yamagata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-36 pada 14/09/2022 yang berakhir Montedio Yamagata 2-0 Yokohama FC.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Yokohama FC, Shuhei Yomoda, berkat sekelompok pemain yang memiliki kekuatan penuh. Hayato Sugita (dislokasi sendi acromioclavicular) tidak ada.

Bos Montedio Yamagata Susumu Watanabe harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Eisuke Fujishima (cedera ligamen cruciatum) dan Kanato Abe (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Montedio Yamagata akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal melawan tim Yokohama FC yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Yokohama FC ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Yokohama vs Montedio Yamagata: 1-0