Prediksi Tokushima Vortis vs Blaublitz, 9 Maret 2024

oleh -50.579 views
Prediksi Tokushima Vortis vs Blaublitz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokushima Vortis vs Blaublitz, Tokushima Vortis berbaris melawan tim tamu AFC Blaublitz Akita di Stadion POCARI SWEAT dalam pertandingan J2 League pada hari Sabtu.

Tokushima Vortis berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 J2 League terakhir kali dari Kagoshima United.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Tokushima Vortis adalah Akito Tanahashi (54′). Shota Suzuki (76′) dan Seiya Take (92′) mencetak gol untuk Kagoshima United.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Tokushima Vortis berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Tokushima Vortis gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertemuan ini, Tokushima Vortis belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 pertandingan liga terakhirnya. Penggemar mereka tidak senang.

AFC Blaublitz Akita menuju pertemuan tersebut setelah menang 0-2 J. League Cup melawan Kamatamare Sanuki dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AFC Blaublitz Akita adalah Shion Niwa (90′).

Pasukan penyerang dari AFC Blaublitz Akita memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, AFC Blaublitz Akita juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 7. Tren seperti itu mungkin Namun, hal ini tidak boleh dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, AFC Blaublitz Akita tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-42 pada 11/12/2023 yang berakhir AFC Blaublitz Akita 1-1 Tokushima Vortis.

Wasitnya adalah Naoto Uehara.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Tokushima Vortis, Tatsuma Yoshida, dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Kohei Uchida (cedera hamstring) absen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Jika mempertimbangkan semua faktor, AFC Blaublitz Akita dan Tokushima Vortis sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Blaublitz: 0-0