Prediksi Wehen Wiesbaden vs Osnabruck, 31 Maret 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Wiesbaden vs Osnabruck

MEDIAREALITAS – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Osnabruck, Pertandingan Bundesliga 2 di BRITA-Arena pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Wehen Wiesbaden melawan lawan di Osnabruck.

Wehen Wiesbaden tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hamburg.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden memiliki 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hamburg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Miro Muheim (33′), László Bénes (51′) dan Ransford Königsdörffer (85′) mencetak gol untuk Hamburg.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana Wehen Wiesbaden mampu mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Wehen Wiesbaden telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Wehen Wiesbaden tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Dusseldorf di laga Bundesliga 2, Osnabruck ingin menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders, 26 Mei 2024

Dalam pertandingan tersebut, Osnabruck memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Fortuna Dusseldorf melakukan 16 percobaan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Christos Tzolis (35′), Takashi Uchino (60′), Marlon Mustapha (72′) dan Ao Tanaka (88′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Osnabruck asuhan Uwe Koschinat telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali sepanjang enam pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu mencapai 11.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 06/03/2020 memberi tahu kita bahwa Wehen Wiesbaden telah memenangkan 3 kali dan Osnabruck 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Wiesbaden dan 7 dari Osnabrück. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 21/10/2023 dan skor berakhir Osnabruck 0-2 Wehen Wiesbaden.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Nashville, 26 Mei 2024

Dalam pertandingan tersebut, Osnabruck berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hyun-ju Lee (9′) dan Robin Heußer (70′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Schwengers.

Keanan Bennetts (Kebugaran) dan Nassim El Ouarti (Cedera pergelangan kaki) akan absen untuk manajer Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, manajer Osnabruck Uwe Koschinat tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Osnabruck mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim Wehen Wiesbaden yang menurut kami mungkin akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan margin kemenangan 1-0 untuk Wehen Wiesbaden di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Osnabruck: 1-0