Prediksi Hertha Berlin vs Nurnberg, 30 Maret 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Hertha Berlin vs Nurnberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Nurnberg, Pertemuan Bundesliga 2 di Olympiastadion pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Hertha Berlin melawan Nuremberg.

Penggemar Hertha Berlin pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 5-2 Bundesliga 2 melawan Schalke.

Dalam laga tersebut, Hertha Berlin memiliki 46% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Haris Tabaković (2′, 13′), Marten Winkler (39′, 56′) dan Florian Niederlechner (75′). Schalke 04 melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Simon Terodde (5′, 26′) menjadi pencetak gol Schalke.

Pertandingan yang menampilkan Hertha Berlin sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak hasil yang diharapkan. Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Hertha Berlin.

Jelang pertemuan ini, Hertha Berlin tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan St. Pauli di kompetisi Bundesliga 2, Nuremberg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, St. Pauli melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Johannes Eggestein (44′) dan Marcel Hartel (62′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nuremberg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, Nuremberg benar-benar mampu menopang segalanya. Tentu saja, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi New England vs New York, 26 Mei 2024

Sekilas pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 18/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 3 kali & Nuremberg 2, dengan jumlah pertandingan seri 1 kali.

19 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 gol untuk Hertha dan 9 gol datang dari Nürnberg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 22/10/2023 yang berakhir Nuremberg 3-1 Hertha Berlin.

Pada laga tersebut, Nuremberg menguasai 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Flick (57′) dan Daichi Hayashi (84′).

Di sisi lain, Hertha Berlin melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Smail Prevljak (15′) dan Toni Leistner (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Exner.

Tjark Ernst (cedera panggul) dan Agustín Rogel (operasi lutut) tidak bisa dimainkan oleh pelatih Hertha Berlin, Pál Dárdai.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

Dalam pandangan kami, Hertha kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Marius Gersbeck, Jonjoe Kenny, Linus Gechter, Márton Dárdai, Michal Karbownik, Pascal Klemens, Jeremy Dudziak, Marten Winkler, Palko Dárdai, Fabian Reese dan Haris Tabakovic.

Manajer Nuremberg Cristian Fiél harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles), Jannik Hofmann (masalah lutut), Felix Lohkemper (masalah tendon Achilles), Christopher Schindler (patah tulang metatarsal), Marcel Wenig (robek ligamen cruciatum), James Lawrence (operasi) dan Florian Hübner (operasi gigi) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami yakin Nürnberg tampaknya akan bermain dalam formasi 4-1-4-1, dengan menampilkan Carl Klaus, Jan Gyamerah, Finn Jeltsch, Jannes Horn, Nathaniel Brown, Florian Flick, Benjamin Goller, Jens Castrop, Can Uzun, sebagai starter. Erik Wekesser dan Sebastian Andersson.

Kami membayangkan Nuremberg ingin mencetak gol melawan tim Hertha Berlin ini, namun kecil kemungkinannya akan sebanyak mereka mencetak gol melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Hertha Berlin setelah pertandingan ke-90. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Nurnberg:  2-1