Prediksi Greuther Furth vs Hamburg, 31 Maret 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Greuther vs Hamburg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Greuther Furth vs Hamburg, Greuther Furth akan menjamu tim tandang Hamburg di Sportpark Ronhof Thomas Sommer dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Greuther Furth berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 terakhir kali dari Hansa Rostock.

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Hansa Rostock melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nico Neidhart (40′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Greuther Furth. Lawan mereka mencetak 14 gol dalam periode ini sedangkan Greuther Furth mengumpulkan 5 gol. Namun demikian, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth belum pernah mengalahkan Hamburg dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Hamburg akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Bundesliga 2 atas Wehen Wiesbaden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Hamburg, gol dicetak oleh Miro Muheim (33′), László Bénes (51′) dan Ransford Königsdörffer (85′). Wehen Wiesbaden melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, mereka telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hamburg tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 10 gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Memasuki kontes ini, Hamburg tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 17/05/2020 menunjukkan bahwa Greuther Furth telah memenangkan 1 di antaranya & Hamburg 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Greuther Fürth dan 7 dari Hamburg. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir dengan skor di Hamburg 2-0 Greuther Furth.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

Saat itu, Hamburg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jonas Meffert (16′) dan Robert Glatzel (45′).

Untuk lawannya, Greuther Furth melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Bos Greuther Furth Alexander Zorniger memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Hamburg Steffen Baumgart harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Noah Katterbach (masalah otot), Jean-Luc Dompé (masalah pinggul), Ignace Van der Brempt (masalah otot) dan Stephan Ambrosius (Radang tulang kemaluan) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Greuther Furth memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Hamburg ini, meskipun satu gol saja tidak akan cukup.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Hamburg di akhir pertandingan. Kami berharap ini akan cukup merata.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Greuther Furth vs Hamburg 1-2