Prediksi Tanjung Verde vs Guyana, 22 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Tanjung Verde vs Guyana

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tanjung Verde vs Guyana, Tanjung Verde melawan Guyana dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah Al-Faisal pada Kamis.

Pertandingan ini merupakan bagian dari fase percontohan Seri FIFA, dimana tim-tim dari konfederasi berbeda akan bertanding dalam pertandingan eksibisi untuk membuka peluang pengembangan teknis yang sebelumnya tidak tersedia bagi banyak dari mereka.

Pasukan Bubista beraksi di Seri FIFA minggu ini, ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan di Piala Afrika.

Hiu Biru berakhir di puncak grup yang berisi Mesir dan Ghana, menunjukkan kualitas bertarung dan kesukaan mencetak gol di menit-menit akhir dalam hasil imbang 2-2 dengan Firaun dan kesuksesan 2-1 melawan Bintang Hitam.

Meskipun pertandingan hari Kamis tidak terlalu penting bagi pertandingan penyisihan grup AFCON 2023, pertandingan ini memberikan peluang bagi tim Afrika untuk mengamankan kemenangan melawan tim dari konfederasi lain.

Namun, pasukan Bubista harus menghentikan rentetan kekalahan dalam pertandingan persahabatan yang telah membuat Hiu Biru kalah tiga kali berturut-turut, gagal menang dalam empat pertandingan, dan kalah dalam empat dari enam pertandingan non-kompetitif terakhir mereka.

Kemenangan itu datang dalam kemenangan 2-1 atas Bahrain pada September 2022, rekor tanpa kemenangan dalam pertandingan non-kompetitif yang ingin dihentikan oleh perempat finalis AFCON minggu ini.

Lawan mereka berada di peringkat 157 pada Peringkat Putra FIFA bulan Februari, 92 posisi di belakang tim Afrika, menunjukkan bahwa mereka tidak diunggulkan melawan Hiu Biru.

Namun, Golden Jaguar tidak mudah menyerah, hal ini terlihat dari lima kemenangan beruntun mereka di bawah Jamaal Shabazz, termasuk kemenangan 6-0 atas Antigua dan Barbuda pada bulan November.

Kemenangan tersebut terjadi di CONCACAF Nations League B, sehingga negara tersebut mendapatkan promosi ke Liga A setelah penampilan dan hasil mereka melawan negara-negara di divisi dua konfederasi tersebut.

Apakah kemenangan atas negara-negara yang relatif lebih lemah di CONCACAF masih harus dilihat, namun Shabazz berharap bahwa pengalaman akan membantu para pemainnya melawan negara-negara berperingkat tinggi di konfederasi.

Meskipun Tanjung Verde mungkin bukan salah satu tim terdepan di Afrika, mereka memberikan ancaman yang layak bagi Jaguar Emas dalam ujian berbeda di luar aksi kompetitif.

Sebagian besar skuad Bubista terdiri dari pemain-pemain yang berjaya di Piala Afrika pada pergantian tahun.

Vozinha akan kembali menjaga gawang Blue Sharks, Roberto Lopes dan Logan Costa akan menjadi starter di jantung pertahanan, sementara Bebe akan memimpin serangan, diapit oleh Ryan Mendes dan Jovane Cabral.

Kelsey Benjamin, yang mencetak tujuh gol dalam promosi UEFA Nations League yang sukses, tidak masuk dalam skuad, sehingga Guyana tidak berada di posisi teratas.

Namun demikian, The Golden memiliki Omari Glasgow (empat gol) di grup, sehingga mengurangi absennya striker top mereka.

Sementara Shabazz telah mengatakan kepada para pemainnya untuk memberikan yang terbaik menjelang pertemuan Seri FIFA, Tanjung Verde adalah unit yang lebih kohesif dan harus mengamankan kemenangan kecil pada hari Kamis. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Tanjung Verde vs Guyana

Cape Verde  Vozinha; Pina, Costa, Lopes, Paulo; Duarte, Pina, Andrade; Mendes, Bebe, Cabral

Guyana : Roberts; Lovell, Jones, Nelson, Kellman, Gordon; Glasgow, Ferguson, Duke-McKenna, Wilson; Moore

Prediksi Skor Tanjung Verde vs Guyana: 1-1