Prediksi Malta vs Slovenia, 22 Maret 2024

oleh -10.579 views
oleh
Malta vs Slovenia

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Malta vs Slovenia, Slovenia akan melakukan perjalanan ke Malta sebagai favorit menjelang pertandingan persahabatan internasional mereka pada Kamis malam.

Tim tamu sudah mendapat tempat di Euro 2024, sementara Malta akan berusaha meningkatkan hasil dengan harapan suatu hari bisa membuat turnamen besar sendiri.

Meskipun berstatus sebagai negara kecil di Eropa, Malta secara perlahan namun pasti membuat langkah besar untuk mengubahnya.

Performa kandang selalu penting bagi negara-negara kecil jika mereka ingin berkompetisi, dan sejak awal tahun 2020, 24 pertandingan di Ta’Qali hanya menghasilkan 12 kekalahan dan sembilan kemenangan yang sangat mengesankan.

Tertarik ke grup kualifikasi Euro 2024 yang paling sulit bersama finalis sebelumnya Italia dan Inggris, serta perempat finalis Ukraina, dan debutan final 2020 Makedonia Utara, adalah pil yang sulit untuk ditelan.

Malta kalah dalam delapan pertandingan grupnya, namun manajer Michele Marcolini punya sesuatu untuk dikerjakan di antara para pemainnya.

Dalam dua pertandingan persahabatan mereka sepanjang tahun 2023, keduanya bermain melawan lawan yang mendekati level mereka, Malta mencatatkan dua kemenangan, bertandang ke tim Luksemburg yang akan berlaga di babak playoff Euro 2024 pekan ini, dan menjamu Gibraltar.

Slovenia akan memberikan tantangan besar, mengingat penampilan terkini tim Matjaz Kek, karena 17 pertandingan terakhir mereka menghasilkan 11 kemenangan dan hanya dua kekalahan.

Sepanjang tahun 2023, Slovenia tampil sangat impresif, dengan mengamankan tempat di Euro 2024 dengan finis di atas Finlandia dan Kazakhstan di grupnya, meraih 22 poin dari 10 pertandingan.

Denmark adalah satu-satunya tim yang gagal dikalahkan Slovenia dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka berharap dapat mempertahankan performa seperti itu menjelang musim panas, di mana mereka akan menghadapi Denmark lagi di Jerman, serta Inggris dan Serbia.

Kedua negara ini akrab satu sama lain, setelah saling berhadapan di dua kualifikasi Piala Dunia sebelumnya, serta Euro 2004.

Tidak mengherankan, Slovenia memenangkan seluruh enam pertemuan, dan empat pertemuan terakhir semuanya tanpa kebobolan, termasuk kemenangan 4-0 di Ta’Qali pada Oktober 2021.

Ini adalah kasus satu banding satu dalam hal nama-nama terkenal Malta untuk skuad ini, karena Jodi Jones dari Notts County absen, tetapi Teddy Teuma ada di skuad meskipun baru-baru ini mengalami cedera bersama klubnya, Reims.

Yannick Yankam tetap berada di tim meski pindah ke divisi kedua USL di Amerika, sementara ada juga panggilan pertama untuk gelandang Carlo Zammit Lonardelli.

Nevin Portelli juga kembali ke skuad Malta dan kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya untuk tim nasional sejak 2021 minggu ini.

Slovenia telah menunjuk skuad yang kuat saat mereka mempersiapkan diri untuk Euro di musim panas, dengan kapten Jan Oblak dan pemain muda berbakat Benjamin Sesko bersama tim.

Sesko akan berusaha mengulangi penampilannya pada perjalanan sebelumnya ke Malta, di mana ia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 pada tahun 2021, dan ia kemungkinan akan dipasangkan di lini depan dengan Andraz Sporar, yang akan mendapatkan capsnya yang ke-50.

Dua pemain yang absen secara mencolok dari skuad adalah Miha Zajc dan Luka Zahovic, karena anggota skuad lainnya sering tampil di kualifikasi, tetapi mungkin juga ada debut senior untuk pemain sayap Bodo/Glimt, Nino Zugelj di sini.

Slovenia berada dalam performa yang luar biasa, dan meskipun Malta mengalami kemajuan baru-baru ini, kekalahan lain akan segera terjadi di negara kecil ini.

Pasukan Kek hanya kalah tiga kali dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya di semua venue, dan satu kemenangan lagi harus ditambahkan pada rekor tersebut di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Malta vs Slovenia

Malta : Bonello; J Mbong, S Borg, Pepe, J Borg, Camenzuli; Yankam, Guillaumier, Teuma; Reid, P Mbong

Slovenia : Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sesko, Sporar

Prediksi Skor Malta vs Slovenia: 1-2