Prediksi Belarusia vs Montenegro, 22 Maret 2024

oleh -18.579 views
oleh
Belarusia vs Montenegro

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belarusia vs Montenegro, Serbia bertandang ke VTB Arena di Moskow untuk menghadapi Rusia dalam pertandingan persahabatan internasional pada Kamis malam.

Kedua negara bertemu untuk pertama kalinya sejak November 2020 ketika Serbia mengalahkan Rusia 5-0 dalam pertandingan UEFA Nations League.

Di tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina, tim asuhan Valeri Karpin belum memainkan pertandingan kompetitif sejak November 2021 dan dikeluarkan oleh UEFA dari kualifikasi Euro 2024.

Berada di peringkat 38 dunia menurut FIFA, Rusia ambil bagian dalam delapan pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2023, memenangkan tiga di antaranya termasuk kemenangan telak 8-0 atas Kuba dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini pada bulan November – satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini adalah 2 -1 kekalahan dari Mesir U-23.

Karpin, yang juga manajer FC Rostov, kini mempersiapkan timnya untuk dua pertandingan persahabatan lagi melawan Serbia dan Paraguay, dengan jadwal pertandingan mereka mulai musim panas dan seterusnya saat ini belum diketahui.

Rusia bermain imbang dalam dua pertemuan persahabatan terakhir mereka dengan Serbia dengan skor 1-1, tetapi mereka berhasil menjadi pemenang dalam pertemuan kandang terakhir mereka di pertandingan UEFA Nations League, menang 3-1 pada September 2020.

Serbia akan menggunakan pertandingan hari Kamis sebagai persiapan untuk Euro 2024 setelah mereka berhasil lolos ke turnamen musim panas ini di Jerman berkat finis di posisi kedua di Grup G.

The Eagles meraih 14 poin dalam delapan pertandingan grup mereka, namun mereka terpaksa puas di posisi kedua karena mereka menderita kekalahan kandang dan tandang dari juara grup Hongaria, finis empat poin di belakang rekan-rekan mereka di Eropa Tengah.

Dragan Stojkovic telah menghabiskan lebih dari tiga tahun melatih Serbia dan telah memenangkan 20 dari 35 pertandingannya, meskipun hanya dua dari kemenangan tersebut yang dicatatkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Serbia, peringkat 32 dunia menurut FIFA, hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Rusia – kemenangan 5-0 yang disebutkan di atas hampir empat tahun lalu – tetapi Stojkovic ingin melihat para pemainnya tampil di dua “pertandingan penting” kali ini. bulan, dengan kontes hari Kamis diikuti dengan perjalanan ke Siprus empat hari kemudian.

Bos Rusia Karpin telah menunjuk 29 pemain yang relatif tidak berpengalaman, dengan hanya lima pemain yang memiliki lebih dari 15 caps internasional.

Tiga di antaranya adalah Aleksandr Golovin dari Monaco, Aleksei Miranchuk dari Atalanta BC, dan Daler Kuzyayev dari La Harve, dan trio lini tengah semuanya bersaing untuk menjadi starter, dengan yang terakhir berharap untuk mendapatkan capsnya yang ke-50.

Bintang Real Sociedad berperingkat tinggi Arsen Zakharyan juga akan berusaha keras untuk menjadi starter, sementara salah satu dari Fyodor Chalov, Konstantin Tyukavin atau Ivan Sergeev – yang hanya mencetak satu gol dan 11 caps di antara mereka – dapat diberikan sebagai starter sebagai striker sentral.

Sedangkan di Serbia, striker Juventus Dusan Vlahovic dan bek Red Bull Salzburg Aleksa Terzic sama-sama terpaksa mundur dari skuad karena cedera.

Penjaga gawang Chelsea Dorde Petrovic berharap bisa mendapatkan cap ketiganya dengan mengorbankan Predrag Rajkovic dan Vanja Milinkovic-Savic, sementara Srdan Babic, Strahinja Erakovic dan Erhan Masovic siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tiga bek bersama Nikola Milenkovic dan Strahinja Pavlovik.

Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, Filip Kostic dan Dusan Tadic semuanya bersaing untuk tampil di lini tengah, sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa Aleksandar Mitrovic, yang telah mencetak 57 gol dalam 87 caps, akan menjadi starter di lini depan.

Masih harus dilihat seberapa kuat kedua negara akan bermain untuk pertandingan persahabatan hari Kamis, namun skuad Serbia memiliki lebih banyak pengalaman dan kualitas, sehingga tim tamu dapat dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang di Moskow.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Belarusia vs Montenegro

Belarus : Sarkic; Radunovic, Savic, Vujacic; Vesovic, Jankovic, Kuc, Camaj, A Vukcevic; Krstovic, Jovetic

Montenegro : Pavlyuchenko; Karpovich, Polyakov, Politevich, Malkevich; Korzun, Kaplenko, Ebong; Morozov, Skavysh, Antilevskiy

Prediksi Skor Belarusia vs Montenegro: 1-2