Prediksi St Pauli vs Paderborn, 31 Maret 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Pauli vs Paderborn

MEDIAREALITAS  – Prediksi St Pauli vs Paderborn, Paderborn akan menjadi tamu di Millerntor-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah St. Pauli.

St Pauli berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 0-2 Bundesliga 2 vs Nuremberg.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pauli, pencetak golnya adalah Johannes Eggestein (44′) dan Marcel Hartel (62′). Nurnberg melepaskan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, St. Pauli asuhan Fabian Hürzeler telah melihat imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak total 10 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Eintracht Braunschweig di laga Bundesliga 2, Paderborn dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol SC Paderborn 07 adalah Adriano Grimaldi (61′). Eintracht Braunschweig melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hasan Kuruçay (59′) dan Rayan Philippe (80′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan SC Paderborn 07, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk SC Paderborn 07 adalah 1,33.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/03/2021 menunjukkan kepada kita bahwa St. Pauli telah memenangkan 1 kali dan Paderborn 2, dengan jumlah pertandingan seri 3 kali.

Total 21 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 9 di antaranya diciptakan oleh St. Pauli dan 12 gol dicetak oleh Paderborn. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 2-2 St.Pauli.

Pada hari itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florent Muslija (9′) dan Filip Bilbija (82′).

Untuk lawannya, St. Pauli melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Johannes Eggestein (48′) dan Jackson Irvine (78′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Cadiz, 25 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Eric Smith (cedera Adduktor), Sören Ahlers (cedera tidak diketahui), Simon Zoller (cedera Hamstring), Oladapo Afolayan (cedera ligamen) dan Scott Banks (robek ligamen cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer St. Pauli Fabian Hürzeler. Elias Saad tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Paderborn Lukas Kwasniok belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Felix Platte (robek ligamen internal), Kimberly Ezekwem (Sakit) dan Marco Schuster (masalah lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Kai Klefisch tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, St. Pauli kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, SC Paderborn 07 mungkin kesulitan mencetak gol – namun, kami juga melihat mereka berhasil mencetak gol setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin kemenangan terkendali 3-1 untuk St. Pauli pada saat wasit meniup peluit akhir.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor St Pauli vs Paderborn: 3-1