Prediksi Schalke 04 vs Karlsruher, 31 Maret 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Schalke vs Karlsruher

MEDIAREALITAS – Prediksi Schalke 04 vs Karlsruher, Karlsruhe mengunjungi Veltins-Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Schalke.

Schalke akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-2 di Bundesliga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Hertha Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Schalke berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Schalke adalah Simon Terodde (5′, 26′). Di sisi lain, Hertha BSC melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Haris Tabaković (2′, 13′), Marten Winkler (39′, 56′) dan Florian Niederlechner (75′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Schalke berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Schalke gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol.

Karlsruhe akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 7-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Magdeburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe menguasai 39% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Marcel Franke (7′), Budu Zivzivadze (13′, 25′), Paul Nebel (40′), Marcel Beifus (50′), Igor Matanović (51′) dan Marvin Wanitzek (91′) . Di sisi lain, Magdeburg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Palermo, 25 Mei 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Karlsruhe menjadi jelas baru-baru ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencetak 5 gol dan Karlsruhe telah mencetak 17 gol. Namun, tren tersebut belum tentu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 28/10/2008 menunjukkan bahwa Schalke telah memenangkan 3 di antaranya dan Karlsruhe 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 gol untuk Schalke dan 6 gol dicetak oleh Karlsruhe. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 22/10/2023 yang berakhir Karlsruhe 3-0 Schalke.

Saat itu, Karlsruhe memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lars Stindl (22′) dan Igor Matanović (37′).

Di sisi lain, Schalke mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Henning Matriciani (74′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Heft.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Schalke Karel Geraerts dari skuad yang seharusnya lengkap. Leo Greiml (robek ligamen cruciatum) tidak bisa bermain. Timo Baumgartl tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

Tampaknya Schalke akan menggunakan formasi 4-1-2-1-2 dalam pertandingan yang menampilkan Marius Müller, Cedric Brunner, Tomas Kalas, Marcin Kaminski, Derry John Murkin, Danny Latza, Yusuf Kabadayi, Thomas Ouwejan, Kenan Karaman, Bryan Lasme dan Simon Terodde.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Robin Bormuth (robek ligamen cruciatum), Lars Stindl (masalah betis), Efe Kaan Sihlaroglu (operasi lutut), Daniel O’Shaughnessy (cedera pinggul), Eren Öztürk (robek meniskus lateral) dan Tim Rossmann (cedera pinggul) tidak akan akan bermain di sini.

Kami yakin Karlsruhe kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan Patrick Drewes, Sebastian Jung, Marcel Franke, Christoph Kobald, David Herold, Jerome Gondorf, Nicolai Rapp, Leon Jensen, Paul Nebel, Marvin Wanitzek dan Igor Matanovic.

Perasaan kami adalah bahwa Karlsruhe dan Schalke harus memainkan persaingan yang ketat di sini.

Seharusnya tidak ada banyak hal di dalamnya, dan hasil imbang dengan skor tinggi tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 2-2 saat peluit panjang dibunyikan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Schalke 04 vs Karlsruher : 2-2