Prediksi Qatar vs Kuwait, 22 Maret 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Qatar vs Kuwait

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Qatar vs Kuwait, Baru saja mengangkat trofi Piala Asia kedua mereka di kandang sendiri, favorit Grup A Qatar akan menyambut Kuwait di Stadion Jassim Bin Hamad pada Kamis malam untuk kualifikasi Piala Dunia.

Tim Maroon sedang menuju tempat di tahap ketiga kualifikasi setelah awal yang sempurna di musim ini, sementara Blue Wave bersiap untuk berjuang untuk finis di dua besar.

Setelah memenangkan Piala Asia pertama mereka pada tahun 2019, Qatar mampu mengulangi trik tersebut empat tahun kemudian di kandang sendiri selama turnamen bulan Januari yang penuh aksi, dengan tuan rumah mengamankan kehormatan besar dengan kemenangan 3-1 atas paket kejutan kompetisi tersebut. Yordania di final.

Menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di final Piala Asia, penyerang Maroons Akram Afif melakukan tendangan penalti sebanyak tiga kali selama pertandingan untuk menyapu bersih gol penyeimbang Yazan Al-Naimat di babak kedua, dan Pemain berusia 27 tahun ini berharap bisa menghasilkan lebih banyak keajaiban selama sisa tahun 2024.

Berfokus pada kualifikasi Piala Dunia, Qatar membuat awal yang sempurna dalam upaya mereka untuk tampil dalam kompetisi olahraga termegah di Amerika Utara pada tahun 2026, dengan Maroon memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Afghanistan dan India pada bulan November, yang berarti tuan rumah pada hari Kamis berada di posisi teratas. klasemen Grup A dengan poin maksimal.

Baru memimpin tim nasional Qatar pada bulan Desember, Tintin Marquez telah membimbing Maroon meraih trofi besar berupa Piala Asia, meskipun pria berusia 62 tahun itu sangat memahami kekuatan skuadnya yang kompak. hanya berada di kursi panas selama beberapa bulan.

Qatar mengambil bagian dalam Piala Dunia pertama mereka pada akhir tahun 2022 saat mereka menjadi tuan rumah turnamen tersebut, tetapi Negara Teluk tersebut gagal lolos dari babak penyisihan grup, kalah dalam pertandingan dari Ekuador, Senegal dan Belanda asuhan Louis van Gaal, hanya mencetak satu gol. gol melalui Muhammad Muntari.

Setelah gagal lolos ke Piala Asia pada bulan Januari, Kuwait bertarung melawan Uganda dan Libya dalam pertandingan persahabatan untuk memulai jadwal 2024 mereka, tetapi tim tamu Qatar pada hari Kamis tidak dapat memperoleh kemenangan karena mereka masing-masing menderita kekalahan 2-0 dan 3-1. tahun kalender dengan nada masam.

Tampaknya Blue Wave akan melawan tim India yang bangkit kembali untuk memperebutkan tempat kedua di Grup A, dan menyusul kekalahan 1-0 dari Blue Tigers pada pertandingan pembukaan bagian tersebut pada 16 November, mereka segera menebus kesalahannya dengan mengalahkan tim terbawah. Afghanistan 4-0 pada 21 November.

Kuwait mengambil keuntungan satu gol memasuki jeda istirahat melawan tim Ashley Westwood berkat serangan dari Shabib Al Khaldi, sebelum upaya lain dari pemain internasional 22 kali tersebut – serta gol dari Mohammad Daham dan Athbi Saleh – mengamankan skor 4 yang nyaman. -0 kemenangan.

Blue Wave hanya menderita dua kekalahan selama tahun 2023, dan salah satunya terjadi di Piala Teluk melawan Qatar pada bulan pertama tahun ini, ketika gol dari Amro Surag dan Ahmed Alaaeldin memastikan kesuksesan dua gol Maroon.

Setelah lebih dari 16 tahun menjadi bagian dari tim utama Qatar, kapten Hassan Al Haidos mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada usia 33 tahun.

Oleh karena itu, Maroon akan mencari nama-nama baru untuk masuk ke ruang mesin, termasuk pemain seperti Ahmed Fathi dan Jassem Abulsallam yang berusia 22 tahun.

Pahlawan hat-trick bulan Januari, Afif, akan mempertahankan tempatnya di sayap kiri, memberikan amunisi bagi Almoez Ali di titik fokus serangan.

Menyusul dua golnya saat mengalahkan Afghanistan 4-0 pada bulan November, striker Al Khaldi harus mempertahankan tempatnya di XI bersama Bandar Al Salama.

Menyusul kesuksesan mereka di Piala Asia di awal tahun, Qatar akan sangat percaya diri untuk meraih kemenangan berturut-turut atas Kuwait di bulan Maret.

Blue Wave kesulitan dalam pertandingan persahabatan melawan Uganda dan Libya pada bulan Januari, dan pasukan Rui Bento kemungkinan besar tidak akan mendapatkan apa pun dari perjalanan mereka ke Doha pada hari Kamis.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Qatar vs Kuwait

Qatar : Barsham; Salman, Mukhtar, Mendes, Waad; Abulsallam, Fathi, Abdurisag, Hatem, Afif; Ali

Kuwait: Al Rahman Kameel; Ammar, Al Hajeri, Al Enezi, Ghareeb; Al Dhefiri, Jabarah, Saleh, Daham; Al Salama, Al Khaldi

Prediksi Skor Qatar vs Kuwait: 2-1