Prediksi Puebla vs Atlas, 9 Maret 2024

oleh -157.579 views
Puebla vs Atlas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Puebla vs Atlas, Puebla bertemu tamu Atlas di Estadio Cuauhtémoc dalam pertandingan Liga MX (Clausura) pada hari Sabtu.

Puebla mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-0 di Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Atlético San Luis.

Pada pertandingan tersebut, Puebla memiliki 34% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Atlético San Luis melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Vitinho (31′), Sébastien Salles-Lamonge (44′), Benjamín Galdames (59′) dan Yan Phillipe (92′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Pertandingan melawan Puebla sering kali menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol sebagai aturan dan bukannya pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 4 di antaranya diakreditasi ke Puebla. Namun, pola itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

Menjelang kontes ini, Puebla belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Club América dalam aksi Liga MX (Clausura), Atlas dan penggemar tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Atlas memiliki 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlas adalah Eduardo Aguirre (7′). Di sisi lain, América melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Julián Quiñones (31′), Henry Martín (45′, 86′) dan Alejandro Zendejas (76′, 82′) mencetak gol untuk Club América.

Atlas Beñat San José punya alasan untuk merayakan mencetak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total kebobolan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/05/2021 menunjukkan bahwa Puebla telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Atlas 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Los Camoteros dan 8 gol berasal dari Los Zorros. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-10 pada 29/09/2023 dengan skor akhir Atlas 2-3 Puebla.

Pada kesempatan itu, Atlas memiliki 60% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Juan Zapata (45′) dan Jordy Caicedo (60′).

Puebla melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Diego de Buen (2′), Carlos Baltazar (10′) dan Guillermo Martínez (75′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ismael López.

Dari segi personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Puebla Fernando Aristeguieta karena sebagian besar pemain masih utuh. Facundo Waller (cedera lutut) absen.

Dalam pandangan kami, Los Camoteros kemungkinan akan memilih formasi 3-4-3 untuk kali ini dengan J. Iván Rodríguez, Ivo Vazquez, Gaston Silva, Sebastián Olmedo, Brayan Angulo, Pablo Gonzalez, Diego De Buen, Ángel Robles, M. Angel Sansores, D. Álvarez López dan Gustavo Ferrareis.

Dari sebagian besar skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Atlas, Beñat San José. Mauro Manotas (cedera ligamen) tidak akan beraksi.

Kami memperkirakan Los Zorros kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-3 menggunakan Camilo Vargas, José Lozano, Luis Ricardo Reyes, Hugo Nervo, Gaddi Aguirre, Aldo Paúl Rocha, Raymundo Fulgencio, Á. Jeremy Márquez, Eduardo Aguirre, Jhon Murillo dan M. Ezequiel Garcia.

Kami berpandangan bahwa Atlas dan Puebla harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami condong ke arah pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Puebla vs Atlas: 1-1