Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, 17 Maret 2024

oleh -15.579 views
oleh
Sevilla vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Tim yang sedang berjuang di La Liga Celta Vigo akan memulai kehidupannya setelah Rafael Benitez dengan perjalanan ke Estadio Ramon pada Minggu sore untuk menghadapi Sevilla.

Benitez dipecat menyusul kekalahan 4-0 Celta dari Real Madrid akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan ke-17 di tabel La Liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara Sevilla duduk di urutan ke-14, unggul enam poin dari tim urutan ke-18 Cadiz.

Sevilla hampir meraih tiga poin melawan tim juru kunci Almeria terakhir kali, unggul 2-1 di tahap akhir pertandingan, namun upaya Marezi pada menit ke-95 membuat skor menjadi 2-2 di Stadion Power Horse.

Pasukan Quique Sanchez Flores berada di urutan ke-14 di papan atas Spanyol, dengan rekor enam kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan dari 28 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 28 poin, unggul enam poin dari zona degradasi dan unggul empat poin dari lawan mereka di kompetisi ini. kontes akhir pekan.

Sevilla telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, namun tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang buruk lagi.

Los Nervionenses finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi dari level teratas pada 1999-2000.

Sevilla sebenarnya terpaut tujuh poin dari posisi ke-12 pada tahap ini, jadi akan sulit untuk menyamai atau memperbaiki posisi mereka dibandingkan musim lalu, namun fokus utama mereka saat ini adalah menghindari zona degradasi.

Celta membuat keputusan untuk memecat Benitez sebagai pelatih kepala setelah kurang dari sembilan bulan menyusul kekalahan 4-0 dari Real Madrid akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 63 tahun itu hanya mampu mempersembahkan lima kemenangan dari 28 pertandingan La Liga, dengan total 24 poin membuat mereka terpuruk di peringkat 17 klasemen, hanya unggul dua poin dari Cadiz yang berada di peringkat ke-18.

The Sky Blues telah menunjuk Claudio Giraldez, yang pernah menangani Celta B, sebagai manajer baru mereka, dan pemain berusia 36 tahun itu akan berusaha untuk memulai dengan sempurna akhir pekan ini.

Celta telah mengumpulkan 11 poin dari 14 pertandingan liga dalam perjalanan mereka musim ini, sementara Sevilla hanya mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Tim Vigo, yang finis di urutan ke-13 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, sebenarnya tidak terkalahkan melawan Sevilla sejak Oktober 2021, dengan empat pertemuan terakhir mereka di La Liga berakhir imbang.

Situasi cedera Sevilla memang sudah mereda, dengan sejumlah pemain kembali dalam beberapa pertandingan terakhir, namun Juanlu Sanchez, Joan Jordan, Lucien Agoume, dan Mariano Diaz akan absen akhir pekan ini.

Marcos Acuna, Suso dan Dodi Lukebakio termasuk di antara pemain yang berusaha untuk dimasukkan ke dalam tim, tetapi pelatih kepala Sanchez Flores berpotensi menurunkan XI yang tidak diubah.

Isaac Romero akan kembali tampil bersama Youssef En-Nesyri di sepertiga akhir lapangan, sementara Lucas Ocampos dapat melanjutkan sebagai bek sayap kiri.

Adapun Celta, Williot Swedberg, Renato Tapia, Mihailo Ristic, Joseph Aidoo dan Carlos Dotor tidak bisa diturunkan karena cedera.

Oleh karena itu, The Sky Blues diharapkan memiliki skuad yang sama seperti pertandingan terakhir mereka, dan kemungkinan besar tidak akan ada perubahan besar meskipun hasilnya mengecewakan.

Giraldez memerlukan waktu untuk menerapkan sistem dan gaya bermain, namun ia diperkirakan akan mengandalkan pemain berpengalaman di skuadnya, termasuk Iago Aspas, yang baru mencetak lima gol di liga musim ini.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dihentikan, karena Sevilla kesulitan dengan konsistensi musim ini, dan Celta berharap untuk mendapatkan manajer baru yang bangkit akhir pekan ini. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat tetapi yakin Sevilla akan mampu meraih tiga poin penting.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sevilla vs Celta Vigo

Sevilla : Nyland; Navas, Bade, Ramos, Salas, Ocampos; Sow, Soumare, Torres; Romero, En-Nesyri

Celta Vigo : Guaita; Mingueza, Manquillo, Starfelt, U Nunez, M Sanchez; De la Torre, Beltran, Bamba; Aspas, Larsen

Prediksi Skor Sevilla vs Celta Vigo: 2-1