Prediksi Lille vs Lens, 30 Maret 2024

oleh -9.579 views
Prediksi  Lille vs Lens

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Lille vs Lens, Terpisah hanya dengan dua tempat dan satu poin di tabel Ligue 1, calon Liga Champions Lille dan Lens akan bertanding dalam Derby du Nord hari Jumat di Stade Pierre-Mauroy.

Les Dogues memasuki jeda internasional setelah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Brest, sementara pasukan Franck Haise dikalahkan 3-1 di kandang Nice.

Kelelahan di Liga Konferensi Europa mungkin tidak terlalu berdampak pada Lille selama beberapa minggu terakhir, namun Paulo Fonseca dan kawan-kawan dapat mengingat kembali prestasi tim mereka di bulan Maret, di mana mereka mencapai perempat final turnamen tersebut dan lolos ke Liga Champions. takdir ada di tangan mereka sendiri.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dengan Sturm Graz – yang memastikan kemenangan agregat 4-1 di babak 16 besar Liga Conference – Lille juga berbagi poin dengan Rennes dan Brest di papan atas, hanya gagal menenggelamkan tim terakhir berkat gol penyeimbang Martin Satriano.

Sebelum perhatian beralih ke dua leg perempat final Liga Konferensi Eropa melawan Aston Villa bulan depan, pasukan Fonseca berusaha keras untuk mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan di divisi teratas, di mana mereka menempati posisi keempat dalam tabel berkat keunggulan selisih gol mereka. atas Bagus.

Juara Ligue 1 2020-21 tentu harus berterima kasih pada rentetan penampilan kandang mereka yang menakjubkan atas posisi keempat mereka, karena mereka hanya menderita tiga kekalahan liga di Stade Pierre-Mauroy sejak awal musim 2022-23, termasuk hanya satu di kampanye saat ini.

Sejak Reims pergi dengan kemenangan mengejutkan 2-1 pada bulan September, pasukan Fonseca telah merangkai sembilan pertandingan kandang tak terkalahkan di Ligue 1 – rangkaian yang mencakup hasil imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain dan 2-0 menang atas Monaco – dan sudah 13 bulan sejak Lille terakhir kali gagal mencetak gol dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Pierre-Mauroy.

Sementara Lille masih bersaing untuk menjadi bintang kontinental musim ini, kekalahan Lens di perpanjangan waktu dari Freiburg di babak playoff Liga Europa memadamkan impian Les Sang et Or akan supremasi Eropa, memaksa pasukan Haise untuk hanya fokus pada urusan liga selama beberapa bulan ke depan. .

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Braga , 28 April 2024

Hasil tim tamu sejak tersingkir dari Eropa telah menjadi definisi sebenarnya dari hasil yang beragam – dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 – karena mereka pertama kali gagal melawan Monaco sebelum mengalahkan Lyon dan Brest secara berturut-turut. kemenangan.

Namun, upaya Lens untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut gagal total saat menjamu Nice pada 16 Maret, di mana dua serangan Terem Moffi di kedua sisi upaya Khephren Thuram memastikan bahwa gol Elye Wahi di menit-menit akhir akan sia-sia, membuat pasukan Haise turun ke posisi keenam. di peringkat papan atas.

Marseille dan Rennes sama-sama mengikuti jejak Lens, namun tim tamu hanya memiliki defisit satu poin yang harus dihapus atas penakluk baru-baru ini, Nice, dan lawan mereka yang akan datang, Lille, dan penampilan tandang mereka menunjukkan bahwa pasukan Haise mampu melakukan hal tersebut di Stade. Benteng Pierre-Mauroy.

Memang, Lens telah mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan dalam perjalanan mereka dan telah mencatatkan delapan clean sheet yang luar biasa dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 – tidak ada tim yang memiliki lebih banyak poin di laga tandang sepanjang musim – tetapi dua poin terbaru mereka pertarungan dengan Lille berakhir dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Wolfsburg, 27 April 2024

Bos Lille Fonseca harus terus mengatasi beberapa masalah cedera setelah jeda internasional, termasuk pemenang Piala Dunia Samuel Umtiti, yang lututnya membuatnya sedih.

Andrej Ilic (kaki), Rafael Fernandes (otot) dan Tiago Morais (otot) menemani Umtiti di ruang perawatan, yang berarti Fonseca harus bekerja dengan kelompok pemain yang sama sejak hasil imbang dengan Brest.

Jonathan David mencatatkan golnya yang ke-15 di musim kompetisi papan atas dalam hasil imbang itu, dan hanya ambil bagian dalam satu pertandingan untuk Kanada Sabtu lalu, pemain berusia 24 tahun itu seharusnya mengambil tempat yang tepat di puncak serangan tuan rumah.

Sejauh menyangkut Lens, Haise terpaksa mengeluarkan pemain bertahan Jonathan Gradit selama jeda paruh waktu melawan Nice, setelah itu penggantinya – Abdukodir Khusanov – mendapat kartu kuning yang menyebabkan skorsing.

Jika Gradit tidak mengatasi masalah yang tidak ditentukan pada hari Jumat, Haise mungkin harus menempatkan Massadio Haidara atau Salis Abdul Samed ke posisi bek tengah, di mana mereka akan menemani Kevin Danso dan Facundo Medina yang selalu hadir.

Deiver Machado (pangkal paha) dan Jimmy Cabot (ACL) tetap absen, yang berarti bahwa Przemyslaw Frankowski – pencetak gol penalti brilian dalam kesuksesan adu penalti final playoff Euro 2024 Polandia atas Wales – adalah starter yang pasti di sayap.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Lille vs Lens

Lille : Chevalier; Santos, Diakite, Yoro, Ismaily; Bentaleb, Andre, Gomes; Zhegrova, David, Haraldsson

Lens : Samba; Medina, Danso, Gradit; Aguilar, El Aynaoui, Mendy, Frankowski; Thomasson; Sotoca, Wahi

Prediksi Skor  Lille vs Lens: 1-1