Prediksi Cadiz vs Granada, 30 Maret 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Cadiz  vs Granada

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz  vs Granada, Dua tim di zona degradasi La Liga akan bertanding pada Jumat malam, dengan Cadiz yang berada di posisi ke-18 menyambut Granada yang berada di posisi ke-19, saat kedua belah pihak berjuang untuk tetap berada di papan atas Spanyol.

Tuan rumah tertinggal lima poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-17, sementara Granada, yang memiliki satu pertandingan tersisa di setiap tim di divisi ini selain Valencia, berjarak 13 poin dari zona aman memasuki babak terakhir berturut-turut.

Cadiz memasuki jeda internasional setelah kalah 2-0 di Real Sociedad, tetapi mereka meraih lima poin dalam tiga pertandingan antara 25 Februari dan 9 Maret, termasuk kemenangan kandang 2-0 atas Atletico Madrid.

Kemenangan atas Atletico terbukti menjadi kemenangan pertama mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak awal September, dan mereka masih dalam posisi untuk keluar dari zona degradasi meski kesulitan yang terlihat jelas musim ini.

Cadiz memiliki rekor tiga kemenangan, 13 kali seri dan 13 kekalahan dari 29 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel dengan 22 poin, lima poin di belakang Celta yang berada di posisi ke-17, sementara mereka unggul delapan poin dari Granada unggul dari degradasi dengan tembakan enam angka.

El Submarino Amarillo sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepak bola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal tahun 1990an, dan akan menjadi suatu pencapaian jika mereka dapat menghindari degradasi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota, 26 Mei 2024

Pasukan Mauricio Pellegrino telah meraih 16 dari 22 poin mereka musim ini di kandang sendiri, dan mereka hanya dikalahkan empat kali di depan pendukung mereka sendiri di liga selama musim 2023-24, yang merupakan rekor yang seharusnya membuat mereka percaya diri. memasuki tahap akhir musim ini.

Granada, sementara itu, memasuki jeda internasional setelah kalah 1-0 dari Mallorca, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel dengan 14 poin.

Alexander Medina dipecat sebagai pelatih kepala pada 19 Maret, dengan Jose Ramon Sandoval kembali untuk masa jabatan kedua sebagai pelatih, dan pelatih berusia 55 tahun itu akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna pada hari Jumat.

Tim asal Andalusia ini telah menang dua kali, seri delapan kali dan kalah 18 kali dari 28 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 14 poin, dan mereka tertinggal 13 poin di belakang Celta yang berada di peringkat ke-17, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka dalam hal mengamankan kemenangan. musim lain di level sepakbola ini.

Granada berhasil kembali ke La Liga untuk musim 2023-24 berkat kesuksesan gelar Divisi Segunda musim lalu, tetapi musim ini sulit, dan mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, kebobolan 58 kali dalam 28 pertandingan mereka. .

Grana akan berupaya untuk meraih gelar ganda di liga atas Cadiz musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 2-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan terbalik pada bulan Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Real Betis, 26 Mei 2024

Cadiz diperkirakan tidak akan diperkuat Maxi Gomez untuk pertandingan hari Jumat karena masalah paha, sementara Luis Hernandez menghadapi pemeriksaan terlambat karena masalah lututnya.

Cedera pergelangan kaki membuat Roger Marti absen, sementara Fede San Emeterio harus absen selama sisa musim 2023-24 karena masalah lutut yang serius.

Chris Ramos diperkirakan akan mendapatkan keuntungan dari absennya Gomez, yang terpaksa dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama melawan Real Sociedad, namun Robert Navarro harus mempertahankan tempatnya di area sayap.

Sedangkan untuk Granada, Lucas Boye dan Jesus Vallejo diragukan tampil karena masalah otot, namun tim tandang berada dalam kondisi yang kuat, dengan Sergio Ruiz kembali tersedia setelah larangan bermain.

Ruiz akan kembali ke lini tengah Granada, sementara Myrto Uzuni, yang telah mencetak sembilan gol liga musim ini, dipastikan berada di sepertiga akhir lapangan.

Boye akan bergabung dengan Uzuni di lini serang jika ia lulus tes kebugaran terlambat, sementara pemain sayap pinjaman Manchester United Facundo Pellistri akan dimasukkan dalam starting XI sekali lagi, dengan Kamil Jozwiak kemungkinan akan bermain di sisi berlawanan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Cadiz  vs Granada

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Ousou, Chust, J Hernandez; Sobrino, Alcaraz, Kouame, Navarro; Ramos, Juanmi

Granada : Batalla; Mendez, Piatkowski, Miquel, Neva; Pellistri, Ruiz, Gumbau, Jozwiak; Uzuni, Boye

Prediksi Skor Cadiz  vs Granada: 2-1