Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf, 30 Maret 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf, Fortuna Dusseldorf akan tiba di Fritz-Walter-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Kaiserslautern.

Kaiserslautern memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kaiserslautern adalah Kenny Prince Redondo (53′). Di sisi lain, Hannover 96 melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Andreas Voglsammer (68′) mencetak gol untuk Hannover.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Kaiserslautern tidak kebobolan. Faktanya, pertahanan Kaiserslautern telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

Menjelang pertemuan ini, Kaiserslautern tidak pernah meraih kemenangan atas Fortuna Dusseldorf dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Fortuna Dusseldorf akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-4 di Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Osnabruck di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf memiliki 38% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Fortuna Dusseldorf, pencetak golnya adalah Christos Tzolis (35′), Takashi Uchino (60′), Marlon Mustapha (72′) dan Ao Tanaka (88′). Untuk lawannya, Osnabruck melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhirnya, Fortuna Dusseldorf telah mengantongi 13 gol. Fortuna Dusseldorf juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode tersebut, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawannya. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan terjadi pada pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bohemians vs St Patrick's, 25 Mei 2024

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 19/08/2017 memberi tahu kita bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 1 di antaranya dan Fortuna Dusseldorf 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir Fortuna Dusseldorf 4-3 Kaiserslautern.

Pada kesempatan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 61% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jamil Siebert (Gol bunuh diri 30′), Ao Tanaka (36′, 63′), Matthias Zimmermann (50′) dan Felix Klaus (57′).

Kaiserslautern melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Richmond Tachie (21′) dan Marlon Ritter (32′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne, 25 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Brand.

Ragnar Ache (cedera otot) dan Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk bos Kaiserslautern Friedhelm Funkel.

Menurut kami Kaiserslautern sebaiknya memilih formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Robin Himmelmann, Jean Zimmer, Jan Elvedi, Boris Tomiak, Tymoteusz Puchacz, Julian Niehues, Filip Kaloc, Aaron Opoku, Marlon Ritter, Kenny Pangeran Redondo dan Filip Stojilkovic.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Fortuna tampaknya akan bermain dalam formasi 4-1-4-1, dengan memilih Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Jamil Siebert, Tim Oberdorf, Emmanuel Iyoha, Yannik Engelhardt, Felix Klaus, Ao Tanaka, Shinta Appelkamp , Christos Tzolis dan Marlon Mustapha.

Dalam pandangan kami, Kaiserslautern akan berhasil mencetak gol ke gawang tim Fortuna Dusseldorf ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan Fortuna Dusseldorf akan unggul tipis 1-2 di penghujung 90 menit. Kami berharap ini akan cukup merata..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Dusseldorf: 1-2