Prediksi Braunschweig vs Elversberg, 30 Maret 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Braunschweig vs Elversberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Braunschweig vs Elversberg, Eintracht Braunschweig akan bertarung melawan tim tamu Elversberg di Eintracht-Stadion pada pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Eintracht Braunschweig, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 di Bundesliga 2 versus SC Paderborn 07.

Pada pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Eintracht Braunschweig, pencetak golnya adalah Hasan Kuruçay (59′) dan Rayan Philippe (80′). Di sisi lain, Paderborn 07 melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adriano Grimaldi (61′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Eintracht Braunschweig berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Eintracht Braunschweig gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanannya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Holstein Kiel di kompetisi Bundesliga 2, Elversberg dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders, 26 Mei 2024

Dalam pertandingan tersebut, Elversberg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Holstein Kiel melepaskan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Shuto Machino (39′) dan Philipp Sander (49′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Statistiknya tidak berbohong, dan Elversberg telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Elversberg tidak tampil terlalu baik. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut ke game berikutnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-10 pada 20/10/2023 yang berakhir dengan skor di Elversberg 3-0 Eintracht Braunschweig.

Pada hari itu, Elversberg memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Paul Stock (20′), Paul Wanner (43′) dan Joseph Boyamba (96′).

Untuk lawannya, Eintracht Braunschweig melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Hartmann.

Kami pikir Braunschweig mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Ron-Thorben Hoffmann, Sebastian Griesbeck, Ermin Bicakcic, Hasan Kurucay, Marvin Rittmüller, Fabio Kaufmann, Robin Krauße, T. Jóhann Helgason , Anton Donkor, Anthony Ujah dan Rayan Philippe.

Kami cenderung berpikir bahwa Elversberg kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memulai Nicolas Kristof, Hugo Vandermersch, Lukas Pinckert, Florian Le Joncour, Maurice Neubauer, Robin Fellhauer, Paul Stock, Manuel Feil , Paul Wanner, Jannik Rochelt dan Luca Schnellbacher.

Kami percaya bahwa Eintracht Braunschweig kemungkinan besar akan menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Elversberg mungkin kesulitan untuk mencetak golnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk Eintracht Braunschweig pada waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Braunschweig vs Elversberg: 3-1